www.riaukontras.com
| Tersangka Korupsi, LSM GERAK Minta KPK segera Tahan Bupati Bengkalis | | TNI Bantu Padamkan Kebakaran Lahan Gambut | | Pekerjaan Proyek Pelabuhan di Rohil Dikerjakan Tidak Sesuai Bestek | | Walikota Minta Dibuatkan Menu Baru Dalam Daftar Kuliner Banda Aceh | | DPD IWO INHIL: Selamat Ulang Tahun Ke 73 Bhayangkara | | Gubernur Tinjau Progres Pembangunan Kawasan Gurindam 12, Pembangunan Harus Mencapai Target
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 21 Juni 2019
 
Motor Supra Raib di Pelataran Parkir Rs Pemata Hati Duri, Manajemen Lepas Tanggung Jawab
Editor: | Jumat, 04-05-2018 - 18:25:02 WIB
KORBAN
TERKAIT:
 
  • Motor Supra Raib di Pelataran Parkir Rs Pemata Hati Duri, Manajemen Lepas Tanggung Jawab
  •  

    DURI-MANDAU, RIAUKontraS.Com – Bagi masyarakat Duri Kecamatan Mandau, Pinggir dan sekitarnya, baik pasien maupun keluarga pasien yang berobat di Rumah Sakit Permata Hati diharapkan untuk lebih waspada dan berhati-hati jika tidak ingin mengalami nasib yang sama seperti yang dialami oleh Ramlan (46) warga Pt. Adei Desa Tengganau Kecamatan Pinggir.

    Kamis (26/04/2018) sekiar pukul 22.00 wib korban mengunjungi anak korban yang menjalani rawat inap di RS Permata Hati Jl. Jendral Sudirman Simpang Jengkol Duri dengan mengendarai sebuah sepeda motor Honda Supra BM 2894 EU. Setiba di RS Permata Hati, korban memarkirkan sepeda motor tersebut dalam keadaan terkunci di pelataran parkir RS Permata Hati tersebut yang dijaga oleh petugas security, dan selanjutnya korban menginap di Permata Hati untuk menjaga anaknya yang menjalani rawat inap.

    Akan tetapi keesokan harinya, Jum’at (27/04/2018) setelah melaksanakan sholat subuh, korban terkejut karena melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi di pelataran parkir Rumah Sakit. Selanjutnya korban pun melaporkan hal ini kepada security yang bertugas.

    “Begitu saya lihat motor supra saya sudah tidak ada lagi di parkiran, saya langsung melapor kepada petugas security yang bertugas, agar diteruskan kepada pihak manajemen. Tapi responnya sungguh mengecewakan dan sangat lambat, malah Humas RS Permata Hati mengatakan bahwa itu di luar tanggung jawab mereka”, ujar Ramlan.

    Selanjutnya atas kejadian tersebut, Ramlan pun segera membuat laporan kepada Polsek Mandau melalui pengaduan No. Pengaduan/206/IV/2018/RIAU/BKS/SEK-MDU pada hari Jum’at (27/04/2018) sekitar pukul 14.00 wib. Dalam laporan korban ditindaklanjuti oleh personil Polsek Mandau dengan menurunkan petugas untuk menggali informasi dan mendapatkan data serta identitas pelaku melalui kamera pengawas CCTV yang dimiliki oleh pihak RS Permata Hati. Dan selanjutnya Polsek Mandau pun segera menugaskan personilnya untuk menindak lanjuti data temuan tersebut berdasarkan informasi dan video rekaman CCTV.

    “Setelah saya membuat laporan dan ada aparat Polsek yang turun, barulah pihak RS Permata Hati terlihat begitu peduli. Tetapi tetap saja mereka lepas tangan dan tidak bertanggung jawab. Padahal khan kejadiannya di areal parkir Rumah Sakit dan ada petugas security yang berjaga di sana, malah ada CCTV pengawas lagi”, tambah Ramlah kesal.

    “Belakangan barulah Humasnya mengatakan bahwa mereka mau membantu, itupun masih dipertimbangkan dulu. Jadi bagaimana dengan nasib saya dan keluarga pasien yang nantinya yang berkunjung melihat keluarga yang dirawat. Percuma kan ada security dan CCTV…?? Jadi kalau kami berkunjung, dimana kami harus memarkirkan kendaraan kami…?? Apa iya harus kami bawa ke kamar pasien….??”, tanya Ramlan penuh kesal.

    Sementara itu Humas RS Permata Hati yang coba dikonfirmasi RiauKontras.com belum dapat ditemui. Dan ketika dikonfirmasi ulang baik melalui sms maupun handphone juga belum memberikan tanggapan atas kejadian ini.  (RW Hidayat)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Motor Supra Raib di Pelataran Parkir Rs Pemata Hati Duri, Manajemen Lepas Tanggung Jawab
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved