www.riaukontras.com
| Tiga Kios Dan Satu Doorsmeer Hangus Terbakar Di Lhoksukon | | Polisi Temukan Kosmetik dan Makanan Kadaluarsa di Panton Labu | | Sedan KIA Rio Terbakar Usai Menabrak Pembatas Jalan | | Hadiri Pelantikan Keuchik Lampeuot, Cek Zainal Titip Pesan Untuk Anwar | | Miliki Sabu, Mekanik Motor Diamankan Polisi | | Cabuli Anak Tiri, Mas Pur Digelandang ke Kantor Polisi
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 17 Desember 2017
 
Oknum TNI Berpangkat Letkol Digerebek Bersama WIL di Kamar Hotel Tanpa Busana
Senin, 04-12-2017 - 01:18:24 WIB

TERKAIT:
 
  • Oknum TNI Berpangkat Letkol Digerebek Bersama WIL di Kamar Hotel Tanpa Busana
  •  

    BOGOR, RIAUKontraS.com – Tak patut ditiru, seorang oknum TNI AD digerebek di dalam kamar hotel saat sedang berselingkuh dengan wanita idaman lain alias WIL. Peristiwa penggerebekan Pamen AD berpangkat letnan kolonel (letkol) ini terjadi di Hotel Taman Teratai Kamar T3 Cisarua, Puncak Bogor, Jumat (1/12) sekitar pukul 00.30 WIB.

    Adalah Letkol Czi I Nyoman Parta Negara (55) yang digerebek petugas Detasemen Polisi Militer (Denpom) Kota Bogor beserta koramil dan polsek setempat. I Nyoman tertangkap basah sedang asyik berduaan di dalam kamar bersama seorang wanita bernama Sekar Kinanti (30 tahun) tanpa busana.

    Penggerebekan tersebut bermula dari laporan istri I Nyoman yakni AIF (47). AIF bersama puterinya IC (17)  November 2017 membuntuti ayahnya dari sebuah tempat.

    “Saya sama puteri saya sengaja membuntuti dia (suami) dengan mobil. Suami saya pakai mobil dinas dengan Nodis 4312 – 08 ke hotel itu bersama wanita selingkuhnya. Sampai akhirnya, saya dapati suami saya parkir di depan hotel. Saya tanya resepsionis. Ya awalnya resepsionis sempat tidak koperatif. Tapi, akhirnya koperatif,” ujar AIF didampingi sang puteri kepada wartawan usai membuat laporan di Markas Denpom Kota Bogor, kemarin.

    Mengetahui sang suami ada di dalam kamar hotel bersama wanita muda, AIF langsung melapor petugas Denpom dan kepolisian setempat untuk meminta bantuan penggerebekan. Pamen AD pemilik NRP 1196000161268 dengan jabatan sebagai kepala sub bagian logistik Universitas Pertahanan itu pun tidak berkutik saat petugas Denpom dan polisi menggerebeknya.

    “Di situ, suami saya dan wanita selingkuhannya tidak bisa mengelak meski sempat mau kabur. Tapi, petugas langsung mengamankan keduanya. Saya sudah tidak mau lagi sama dia. Saya minta cerai. Dia berselingkuh sudah sering sekali dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga dalam bentuk psikis terhadap saya. Biar saja dia dipecat dari kesatuannya,” tukas AIF dengan kesal.

    AIF juga telah membuat surat pernyataan untuk tidak mencabut gugatan. “Saya sudah tidak mau lagi sama dia. Biarkan saja karier dia hancur karena itu ulah perbuatannya sendiri. Sudah berkali-kali dia selingkuh dan saya juga sudah pisah ranjang sama dia 2 tahun lebih,” papar AIF.

    Lalu, Letkol Czi I Nyoman Parta Negara dan Sekar Kinanti diamankan beserta barang bukti ke Denpom Bogor VI/Mlw untuk dilaksanakan proses lebih lanjut. “Keduanya bersama barang bukti, kita bawa ke Denpom  Bogor IV,” kata Danramil Cisarua, Mayor Inf. Yohanes Heru Wibowo.

    Dari hasil keterangan, Letkol Czi I Nyoman Parta Negara sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan Sekar Kinanti. “Barang bukti yang diamankan sebagai berikut adalah 1 buah HP merk Samsung beserta kartu SIM, 1 buah tas warna hitam dan 1 buah KTP atas nama Sekar Kinanti.1 buah HP merk Samsung milik Ltk Czi I Nyoman Parta Negara, 1 unit mobil Avanza hitam plat 4312-08, uang tunai sebesar Rp 6 juta serta 1 buah pistol,” paparnya.

    Tindakan yang dilakukan piket Denpom Bogor pun adalah menerima penyerahan Letkol Czi I Nyoman Parta Negara, mengamankan yang bersangkutan dan barang bukti, melakukan pemeriksaan lanjut terhadap para saksi dan Ltk Czi I Nyoman Parta Negara, berkoordinasi dengan instansi terkait dan mengambil BAP atau berita acara pemeriksaan istri Letkol Czi Nyoman Parta Negara.

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Oknum TNI Berpangkat Letkol Digerebek Bersama WIL di Kamar Hotel Tanpa Busana
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Provokator Kerusuhan Demo 4 November
    AMI: SBY dan Prabowo Yang Membayar Kami Untuk Membuat Kerusuhan Saat Demo
    2 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    3 Ahok Akhirnya "Mundur"
    4 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    7 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
    8 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    9 Wakil Bupati Minta Bupati Nias Barat Copot Kadis BPKPAD dan Kuasa BUD
    10 Nektu Polem Minta Pemilu Ulang, Tolak Hasil Pilkada Aceh Timur 2017-2022.
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved