www.riaukontras.com
| Satbrimob Pelopor Aramiyah Gotong Royong Bersama Warga Alur Meuku | | Reses Terakhir Desa Mudik Ulo, Komperensi Dapat Apresiasi dari Masyarakat  | | PT. PKLE Didepak Dari Hutan Magrove, LSM LASKAR Minta PT. Perkola Jangan Galau dan Lebay | | Raih WTP BPK-RI 9 kali berturut-turut Bupati Mursini di Apresiasi oleh ketua DPRD Kuansing  | | Praktisi Hukum, Apul Sihombing SH MH, Penegakan Hukum dalam Kasus Karhutla Jangan Ada Tebang Pilih | | Polisi Lidik Pelaku Kembakaran Lahan Kecamatan Rangsang
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 08 Juli 2020
 
Satu Bandar Narkoba beserta Kaki Tangannya Berhasil di bekuk Satres Narkoba Polres Pelalawan
Editor: | Rabu, 03-06-2020 - 13:10:13 WIB

TERKAIT:
 
  • Satu Bandar Narkoba beserta Kaki Tangannya Berhasil di bekuk Satres Narkoba Polres Pelalawan
  •  

    PELALAWAN,  RIAUKontraS. Com - Bandar Narkoba beserta dua orang kaki tangannya asal Desa Bukit Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan kembali berhasil di bekuk oleh Tim Opsnal RES Narkoba polres Pelalawan, Selasa ( 02/06/2020).

    Kasat Narkoba Polres Pelalawan, AKP Romo Irwansyah. SH. MH langsung memimpin operasi ini dan berhasil mengamankan tiga tersangka dimana satu diantaranya merupakan bandar narkoba di wilayah hukum Polres Pelalawan.

    Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk melalui Kasubag Humas Iptu Edi Haryanto,Rabu (3/6/2020), menjelaskan bahwa LP (39) salah satu yang diamankan dan sudah di tetapkan tersangka Berdasarkan identitas KTP tercatat sebagai warga Pematang Siantar Sumatera Utara (Sumut), berdomisili di jalan koridor KM 50 desa Bukit Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras dan Ternyata tersangka LP adalah merupakan bandar Narkoba di Desa Kesuma. Ia juga merupakan mantan resedivis lima tahun penjara terhadap kasus yang sama.

    Dua tersangka lain yang ditangkap masing-masing berperan sebagai kaki tangan tersangka LP. Mereka adalah JD alias Atan Tarigan (27), warga Dusun Sei Medang Raya, dan AT (38) tempat tanggal lahir di Sibolga.

    Menurut penuturan Kasubag Humas Edi Haryanto, pengungkapan kasus Narkoba ini bermula terhadap penangkapan tersangka JD alias Atan Tarigan di rumahnya, Selasa (2/6/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

    Dari tangan tersangka JD ditemukan barang bukti berupa dua paket sedang diduga Narkoba jenis sabu di dalam plastik bening klep merah. Barang tersebut dimasukkan dalam rokok Dunhil warna hitam.

    Selain itu satu bal plastik bening klep merah dimasukkan dalam rokok Sampoerna dan satu unit HP Nokia. Total barang bukti yang disita dari tangan tersangka JD ini, sabu berat kotor 9.19 gram.

    Menurut pengakuan JD bahwa barang bukti sabu itu ia peroleh dari tersangka LP. Tim Opsnal bergerak cepat melakukan pengembangan. Berselang satu jam kemudian, LP berhasil dicokok di jalan Sehat Kebun Lestari, desa Bukit Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras.

    Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan LP berupa satu botol racun plastik merek Metsulindo warna putih yang berisikan plastik putih klep merah tiga bal dan satu unit HP merek Nokia.

    Hasil pengembangan terhadap tersangka LP, ia mengaku menitip barang bukti lainnya kepada tersangka AT. Alhasil, tersangka AT berhasil diciduk pukul 18.15 WIB. AT ini ditangkap di jalan Poros Koridor KM 42 desa Pangkalan Gondai kecamatan Langgam.

    Dari tangan tersangka AT ini berhasil diamankan barang bukti satu kotak rokok berisikan 17 paket bungkus kecil Narkoba jenis sabu. Termasuk juga delapan paket sabu yang dibungkus tisu dan dimasukkan dalam plastik dan satu unit HP merek Nokia. Total barang bukti berupa sabu berat kotor 3.60 gram.

    Dan sekarang ketiga tersangka ini masih dilakukan pemeriksaan intensif. tutupnya. (Dav)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Satu Bandar Narkoba beserta Kaki Tangannya Berhasil di bekuk Satres Narkoba Polres Pelalawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved