www.riaukontras.com
| MUI Inhil Sarankan Kepada Pengelola Tempat karaoke Kalau Lebih Baik Tutup Ya Tutup | | KB FKPPI PC 0403 Bengkalis Tetap Netralitas di Pilkada Kabupaten Bengkalis | | Mengajak Aparatur Desa, Menjaga Perdamaian Pilkada Serentak 2020 | | Presiden: Saya Bisa Bayangkan Betapa Berat Tangani Covid-19 | | Sekda Arfan Harapkan Perekonomian akan Terus Berkembang | | Pengabdian Babinsa di Desa Binaan
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 27 09 2020
 
Cabuli Anak Dibawah Umur, Pria Ini Ditahan di Polsek Tapung Hulu
Editor: Emos | Senin, 23-12-2019 - 10:55:44 WIB

TERKAIT:
 
  • Cabuli Anak Dibawah Umur, Pria Ini Ditahan di Polsek Tapung Hulu
  •  

    KAMPAR, RIAUKontraS.com - Tim penyidik Polsek Tapung Hulu Polres Kampar akhirnya menetapkan PO alias AJ (45) warga Desa Kasikan Tapung Hulu sebagai tersangka kasus pencabulan dan atau persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

    Penetapan PO alias AJ dilakukan setelah sebelumnya diinterogasi oleh Tim Penyidik Polsek Tapung Hulu, atas pengaduan dari Y (51) karena pelaku telah mencabuli putrinya yang baru berusia 8 tahun.

    Tersangka ditangkap, pada Sabtu pagi (21/12). Awalnya, tersangka PO sempat menampik tuduhan itu dan tidak mengakui perbuatannya, namun setelah diinterogasi dan dikonfrontasi keterangannya dengan korban serta hasil visum, akhirnya pria bejat ini mengaku telah menyetubuhi bocah perempuan tersebut.

    Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, PO terpaksa diinapkan di Sel Polsek Tapung Hulu untuk menjalani proses hukum lanjutan atas perbuatannya.

    Peristiwa ini terungkap berawal, pada Jumat malam (20/12) sekira pukul 19.00 Wib, saat itu Y (pelapor) baru pulang ke rumahnya di Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu.

    Sesampai di rumah, istrinya menyampaikan bahwa putrinya D yang berumur 8 tahun telah disetubuhi oleh PO alias AJ, kemudian Y mendatangi PO alias AJ dan mengajaknya ke rumah untuk menanyakan kebenaran informasi tersebut.

    Saat itu PO alias AJ tidak mengakui perbuatannya, merasa tidak puas akhirnya Y membawa putrinya ke Polsek Tapung Hulu untuk melaporkan peristiwa tersebut.

    Bahkan, untuk meyakinkan pelapor, tersangka PO alias AJ juga ikut ke Polsek Tapung Hulu dan menyatakan siap diperiksa oleh petugas Kepolisian.

    Atas laporan ini Tim Penyidik Polsek Tapung Hulu kemudian melakukan pemeriksaan terhadap korban, para saksi serta memintakan Visum terhadap korban, lalu didapati hasil bahwa ditemukan tanda kekerasan pada kemaluan korban berupa luka robek baru.

    Kemudian dilakukan interogasi terhadap AJ terkait bukti-bukti awal yang ditemukan tim penyidik ini hingga ia tidak dapat mengelak lagi dan mengakui perbuatannya.

    Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, diketahui bahwa tersangka PO alias AJ telah 3 kali menyetubuhi korban yang dilakukannya di sebuah rumah kosong yang berlokasi di afdeling III kebun PTPN V Tamora Desa Kasikan.

    Kapolsek Tapung Hulu Iptu Try Widyanto Fauzal SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disampaikannya bahwa tersangka PO alias AJ ini melakukan perbuatannya dengan mengiming-imingi uang jajan kepada korban.

    “Saat ini pelaku telah ditahan di Polsek Tapung Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” jelas Kapolsek.

    Sumber: Sumateranews.co.id



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Cabuli Anak Dibawah Umur, Pria Ini Ditahan di Polsek Tapung Hulu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved