www.riaukontras.com
| ASRI Turun Ke Jalan, Pantau Persiapan STQ Prov Kepri 2019 | | Kodim 0107 Aceh Selatan Laksanakan Kegiatan Penyuluhan P4GN dan Cek Uriene | | Janji Ayam KUB Bagi Janda dan Anak Yatim di Abdya | | Pasca Kaburnya Tahanan, Persidangan Tetap Berjalan dengan Pengawalan Ketat | | Manggala Agni Berjibaku Padamkan Api | | Kasi Intel Kejaksaan: Tahanan yang Kabur Bukan Tahanan Kejaksaan Melainkan Tahanan Hakim
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 20 Maret 2019
 
Pembunuh Lerita Sihombing Ditangkap Polisi, Ternyata Pelakunya Pasutri
Editor: | Rabu, 13-03-2019 - 16:16:59 WIB
Ket Foto: Pelaku Pembunuhan Lerita Sihombing
TERKAIT:
 
  • Pembunuh Lerita Sihombing Ditangkap Polisi, Ternyata Pelakunya Pasutri
  •  

    PELALAWAN, RIAUKontraS.com - Berkat kerja keras dari Team gabungan Polsek seikijang bersama dengan team Opsnal Satreskrim polres Pelalawan dan juga di back up oleh unit Jatanras Polda Riau akhirnya bisa mengungkap dan menangkap pelaku kasus pencurian dan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan untuk menghilangkan jejak korban di buang di kanal yang berlokasi di PT CDSL Afdeling 1 Blok A, Kelurahan Seikijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang,Kabupaten Pelalawan.

    Kasus pencurian dan kekerasan yang mengakibatkan korban Lerita Sihombing meninggal dunia terungkap Setelah pihak kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan, pada hari Sabtu tanggal 9 Maret 2019 , unit Resmob/Jatanras Polda Riau mendapat informasi bahwa pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah Seikijang Kab. Pelalawan berada di Kec. Tanah Jawa Kab. Simalungun Prov. Sumatera Utara.

    Atas hal tersebut Unit resmob berkordinasi dengan Sat Reskrim Polres Pelalawan dan Unit Reskrim Polsek Seikijang untuk melakukan penangkapan pelaku. Pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2019 sekira pukul 01.00 Wib tim berangkat menuju Kec. Tanah Jawa Kab. Simalungun Prov. Sumatera Utara tempat yang diduga menjadi pelarian pelaku.

    Selanjutnya Pada hari Senin tanggal 11 Maret  2019 unit Resmob/Jatanras Polda Riau berkoordinasi dengan Sat Reskrim Pelalawan dan unit polsek sei kijang dan sekira pukul 04.00 Wib, tim berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku an. BA S dan Mn P  tepatnya di daerah Huta Parbolangan,Kelurahan Perbalongan,Kecamatan Tanah Jawa,Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

    Polisi mengamankan Barang Bukti (BB) berupa 1 (satu) unit HP merk Samsung lipat warna hitam milik korban, dan kedua tersangka  mengaku telah melakukan pencurian terhadap korban berupa 1 (satu) buah tas warna hitam motif bunga, 2 unit hp dan uang Rp. 800.000,- (delapan ratus ribu rupiah).

    Kronologis kejadian saat korban yang bernama LE be Sihombing pada hari kejadian, Selasa(19/2/2019) sekitar jam 07.00 Wib korban pergi mengantar anaknya  Raja Nainggolan pergi sekolah ke SDN 001 Kel. Sekijang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion Warna Merah No. Pol BM 2524 FE.

    Tidak lama kemudian anak korban pulang ke rumah yang berjarak 1 KM dari TKP diantar warga, Anak korban kemudian menceritakan kepada ayahnya bahwa ibunya (Korban) jatuh dipukul orang.
    Kemudian suami korban mendatangi TKP dan mendapati sepeda motor yang digunakan korban dalam kondisi rebah dipinggir kanal, namun korban belum ditemukan.

    Suami korban bersama warga kemudian berupaya melakukan pencarian terhadap korban.
    Setelah melakukan pencarian selama 1 Jam akhirnya pada pukul 08.15 Wib korban berhasil ditemukan warga di dalam kanal yang berisi air sedalam 30 cm dengan kondisi telentang dan sudah meninggal dunia. Kemudian
    Jenazah korban dievakuasi ke pinggir kanal.

    Menurut keterangan suami korban, bahwa saat pergi korban membawa sejumlah uang, 2 unit HP masing-masing Merk Xiaomi dan Hp Samsung Lipat.

    Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik,melalui Paur Humas Polres Pelalawan IPDA Leonardo Sitanggang SH,rabu(13/3/2019) membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh pasangan suami istri itu, sekarang kedua pasangan suami istri itu telah diamankan di Polsek Sei Kijang untuk pemeriksaan,dan kita masih menunggu laporan dari hasil pengembang kasus ini.


    (DAV)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Pembunuh Lerita Sihombing Ditangkap Polisi, Ternyata Pelakunya Pasutri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    6 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    7 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved