www.riaukontras.com
| Mengaku Humas Polres Kampar, Oknum Penipu Hubungi Kades Meminta Sejumlah Uang | | Dinas Sosial Aceh Razia Gepeng | | Dubes Singapura Dampingi Menteri Airlangga Buka Outlet Fashion | | HUT Ke 73, Zidam IM dan Yonzipur 16 Gelar Syukuran | | Kapolsek Benai Lakukan Penyuluhan Narkoba di SMPN II Senjato Raya | | TNI dan Masyarakat Buka Kuala Krueng Sabee
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 17 Oktober 2018
 
DPRD Kampar Gelar Rapat Istimewa dalam Menyambut HUT Kabupaten Kampar Ke-68 Tahun
Editor: | Selasa, 06-02-2018 - 21:55:58 WIB

TERKAIT:
 
  • DPRD Kampar Gelar Rapat Istimewa dalam Menyambut HUT Kabupaten Kampar Ke-68 Tahun
  •  

    BANGKINANG, RIAUKontraS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam menyambut peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 68 Tahun yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri didampingi Wakil DPRD Kampar, Sunardi Ds, Muhammad Faisal dan Sahidin, Selasa (06/02/18).

    Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para tamu yang telah menyempatkan hadir di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar, berharap dengan telah berumurnya Kabupaten Kampar ini ke 68 tahun, semangat dan kerja keras dapat mewujudkan untuk Kabupaten Kampar yang lebih maju lagi kedepan.Harap, Ketua DPRD

    Keterangan Foto: Suasana Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar

    Ketua DPRD Kampar sebelum menutup paripurna menyampaian sejarah singkat berdirinya Kabupaten Kampar yang telah dibacakan oleh Sekretaris Dewan Kabupaten Kampar Ramlah.
    Keterangan foto: Para Tamu Undangan dari Ninik Mamak yang mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD Kampar pada HUT ke-68
    Kampar.

    Sambutan dari Bupati Kampar Azis Zaenal menyampaikan, Kabupaten Kampar yang telah berusia 68 tahun ini berharap semoga menjadi baik dan maju dari Kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau. Harapnya.

    Bupati Azis Zaenal meminta seluruh elemen pemerintahan serta masyarakat untuk dapat sama-sama mendukung program-program pemerintah sehingga nantinya bisa dirasakan oleh masyarakat kampar itu sendiri, seperti dibidang bidang pariwisata infrastruktur, Industri, dan investasi lainnya.
    Keterangan Foto: Bupati Kampar Azis Zaenal saat Menyampaikan Pidatonya pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kampar pada HUT ke-68 Kampar.

    Gubernur Riau yang diwakili oleh kepala BKD Provinsi Riau Syahrial Abdi, menyampaikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengucapkan selamat HUT untuk Kabupaten Kampar yang ke68 tahun. Dalam hal untuk memajukan Kampar, dijelaskan bahwa Kampar merupakan Kabupaten tertua di Riau. Untuk itu Pemprov Riau akan terus membantu Kampar terutama bidang infrastruktur jalan, seperti jalan jalur dua Pekanbaru-Bangkinang yang terus digesa. Selain itu bidang pariwisata, Pemprov Riau juga telah menetapkan Kabupaten Kampar sebagai destinasi wisatanya Provinsi Riau.

    Keterangan Foto: Kepala BPKAD Riau Syahrial Abdi yang mewakili Gubernur Riau pada rapat paripurna istimewa DPRD Kampar HUT ke-68 Kampar.

    Dalam acara ini, terlihat juga di hadiri Konsul Malaysia di Pekanbaru, forkopimda Kabupaten Kampar, Sekda Kampar, mantan Bupati Kampar Burhanuddin Husin, Walikota Pekanbaru H Firdaus, Wakil Bupati Bengkalis, Wakil Bupati HM Azaly Johan, mantan Wakil Bupati Kampar Teguh Sahono, mantan Wakil Bupati Kampar HM Zakir, Prof DR Hasan Basri Jumin, Prof DR H Yusri Munaf, Rasyad Zen, Maka Hamid, anggota DPRD Riau H Yurjani Moga dan Nasrul Pelalawan, pimpinan partai politik lainnya.(Galeri Foto DPRD Kampar)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • DPRD Kampar Gelar Rapat Istimewa dalam Menyambut HUT Kabupaten Kampar Ke-68 Tahun
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    5 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    6 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    7 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    8 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
    9 Wakil Bupati Minta Bupati Nias Barat Copot Kadis BPKPAD dan Kuasa BUD
    10 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved