www.riaukontras.com
| Tiga Kios Dan Satu Doorsmeer Hangus Terbakar Di Lhoksukon | | Polisi Temukan Kosmetik dan Makanan Kadaluarsa di Panton Labu | | Sedan KIA Rio Terbakar Usai Menabrak Pembatas Jalan | | Hadiri Pelantikan Keuchik Lampeuot, Cek Zainal Titip Pesan Untuk Anwar | | Miliki Sabu, Mekanik Motor Diamankan Polisi | | Cabuli Anak Tiri, Mas Pur Digelandang ke Kantor Polisi
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 17 Desember 2017
 
Setelah Sekian Lama, Akhirnya Kampar Kembali Miliki Camat Wanita
Selasa, 05-12-2017 - 19:59:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Setelah Sekian Lama, Akhirnya Kampar Kembali Miliki Camat Wanita
  •  

    BANGKINANG, RIAUKontraS.com - Senin 4 November 2017 pukul 15.00 wib, di Aula Kantor Bupati Kampar dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

    Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat dilingkungan Pemkab Kampar ini dilakukan oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MM, dan dihadiri Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto SH, Sekda Kab. Kampar Drs. Yusri MSi, Para Asisten dan Kepala OPD serta segenap ASN Jajaran Pemkab. Kampar.

    Sebanyak 80 Pejabat Eselon II, III dan IV dilantik oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MM, untuk Eselon II yang merupakan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya ; Suhermi ST sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs Muhammad MSi sebagai Inspektur Kabupaten Kampar, Afdal ST, MT sebagai Kepala Dinas PU dan Tata Ruang, Febrinaldi Darmawan SSTP, MSi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Edwar ST, MT sebagai Kepala Badan Pengelolaan Aset Daerah dan Keuangan Kabupaten Kampar.

    Untuk Eselon III cukup banyak Pejabat yang mengalami pergantian dan pergeseran dari jabatan sebelumnya, seperti Sekretaris Dinas, Kabag, Camat, Sekcam dan Kabid, sementara untuk eselon IV juga dilantik sejumlah Kasi dan Lurah.

    Khusus untuk Jabatan Camat ada yang menarik dengan dilantiknya seorang Camat Wanita untuk Kecamatan Salo, Pejabat Camat Salo yang baru ini adalah sdri. Minda alumni APDN angkatan XXII tahun 1991 dan alumni Fakultas Hukum Unilak.

    Sebelumnya sdri. Minda SH bertugas di Inspektorat Kab. Kampar dan beberapa tahun lalu pernah menjabat sebagai Sekcam Bangkinang Kota.

    Setelah sekian lama tidak ada Camat dari kaum wanita dijajaran Pemkab Kampar, akhirnya dimasa Pemerintahan Bupati H. Azis Zaenal ini kembali ada Camat Wanita mengisi Jabatan Camat.

    Usai melantik sejumlah Pejabat dilingkungan Pemkab Kampar ini, Bupati H. Azis Zaenal memberikan sambutannya dan menyampaikan beberapa arahan antara lain bahwa pelantikan ini dilakukan atas dasar kebutuhan untuk mengisi jabatan yang selama ini kosong serta upaya pembenahan dan penyegaran pejabat dilingkungan Pemkab Kampar berdasarkan evaluasi dan kinerja yang selama ini dilakukan.

    Parameter penilaian melalui pertimbangan kapasitas, kompetensi, loyalitas, pendidikan, pengabdian dan integritasnya, juga dilakukan seleksi secara terbuka dan kompetitif dikalangan PNS dengan memperhatikan syarat kompetensi, kwalifikasi, kepangkatan, pendidikan, pelatihan serta rekam jejak jabatan, ungkap Azis.

    Rangkaian prosesi pelantikan ini berakhir sekitar pukul 16.00 wib dan berlangsung dengan sukses dan lancar. (Ema)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Setelah Sekian Lama, Akhirnya Kampar Kembali Miliki Camat Wanita
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Provokator Kerusuhan Demo 4 November
    AMI: SBY dan Prabowo Yang Membayar Kami Untuk Membuat Kerusuhan Saat Demo
    2 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    3 Ahok Akhirnya "Mundur"
    4 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    7 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
    8 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    9 Wakil Bupati Minta Bupati Nias Barat Copot Kadis BPKPAD dan Kuasa BUD
    10 Nektu Polem Minta Pemilu Ulang, Tolak Hasil Pilkada Aceh Timur 2017-2022.
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved