www.riaukontras.com
| Rayakan HUT-TNI ke 75 Babinsa Kodim 0103 Aceh Utara Donor Darah | | Kasus Covid-19 di Inhil Meningkat, KKSS Tunda Pelaksanaan Musda | | Anggota DPRD Jadi Bandar Sabu Jaringan Bos PO Bus Pelangi | | Polsek Pekanbaru Kota, Amankan Seorang Pemuda Kabur Setelah Pemerasan | | Bawaslu Bengkalis Gelar Rapat Strategis Jelang, Pengundian Nomor Urut Paslon Cabup dan Wabup | | Bupati Alfedri Sebut Bakal Ada Kemudahan Perizinan Bagi Investor KITB
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 23 09 2020
 
Bupati Kampar Lepas Sambut Komandan Kodim 0313/KPR
Editor: | Sabtu, 08-08-2020 - 12:09:45 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Kampar Lepas Sambut Komandan Kodim 0313/KPR
  •  

    Bangkinang Kota, riaukontras.com - Atas Nama Pemerintah Kabupaten Kampar, Masyarakat dan atas nama keluarga kami mengucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Bapak Aidil Amin dalam membangun kabupaten Kampar dan selamat datang kepada Leo Octavianus di Kampar semoga sukses dalam melaksanakan tugas di daerah Kabupaten Kampar negeri serambi mekkahnya Provinsi Riau

    Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat Lepas Sambut dari Letkol Inf. Aidil Amin, S. IP. M. I. Pol kepada Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S. Sos, M. I. Pol yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Jum'at, 07/08 yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur Forkompinda Kampar, Forkopimda Rohul dan Forkopimda Kabupaten Pelalawan, Sekda Kampar Drs. Yusri, tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

    Dikatakan Catur Sugeng Susanto, SH Datuok Raja Bertuah menyatakan bahwa selama ini stabilitas Kampar tetap terjaga, hal yang membuat kesan adalah terobosan yang spektakuler festival Dragon boat internasional disamping dukungan terhadap program pembangunan pemerintah Daerah Kabupaten Kampar" Kata Catur.

    Ini menunjukkan kepada dunia luar bahwa Kampar negeri yang kaya baik sumberdaya maupun keaneka ragaman budaya dan seni.

    Selain itu kata Catur kebersamaan yang terjalin yang selama ini tentunya kami merasa sangat kehilangan terhadap putera Kampar yang diberikan kesempatan bertugas di Kampung halaman" Kata Catur dengan mata berkaca-kaca.

    Kami tentunya berdoa  sukses Dalam meniyi karir ditempat yang baru, semoga sukses di tempat yang baru. Tentunya kami mohon maaf jika terjadi kekurangan dalam penyelenggaraan pemerintahan" Kata Catur lagi.

    Kepada Bapak Letkol Inf. Leo Octavianus M Siregar selamat datang di kabupaten Kampar, dan kepada seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan terhadap kesuksesan tugas di Kabupaten Kampar.

    Sementara Aidil Amin menyatakan Banyak Kesan yang dirasakan selama bertugas di Kabupaten apalagi bertugas di kampung sendiri, terimakasih atas support seluruh elemen dan tokoh masyarakat.

    Begitu juga permintaan kami berikan dukungan terhadap sahabat kami dalam melaksanakan di Kabupaten Kampar, kesuksesan beliau adalah kesuksesan kami, begitu juga kegagalan beliau juga merupakan kegagalan kami" Kata Adil Amin.

    Walaupun saya akan bertugas di Daerah lain,saya tidak akan melupakan Kabupaten Kampar, insyaallah kami akan memberikan perhatian yang dapat kami berikan" Kata Aidil Amin.

    Sementara itu Dandim 0313/KPR yang baru Letkol Inf Leo Octavianus M Siregar mengatakan ia sebelumnya bertugas di Jakarta dan sekarang mendapat amanah di Kabupaten Kampar Kata leo yang didampingi isteri Nurhayati Sibarani.

    Mohon dukungan dan kerjasama, serta kehadiran kami disini dapat membantu kinerja pemerintah, masyarakat, kepolisian maupun seluruh elemen masyarkat kabupaten Kampar.

    Situasi Pendemi Covid-19, kami tentunya menghimbau untuk menjaga protokol kesehatan" Kata Leo Octavianus M. Sinaga.

    Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan mengatakan bahwa ucapan terimakasih atas pengabdian di Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan kontribusi dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Pelalawan" Kata Zardewan.

    Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata yang diawali oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH dan isteri.(Diskominfo Kampar)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar Lepas Sambut Komandan Kodim 0313/KPR
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved