www.riaukontras.com
| Kuasa Hukum Nasabah Bank Bukopin Pertanyakan Kepastian Pencairan Dana | | BOB PT BSP Pertamina Hulu Salurkan 100 Paket Sembako Kepada Pemkab Siak untuk Warga Terdampak Covid- | | Masa Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 03 Siak Imbau Warga Gunakan Masker | | Kabar Gembira, 6 Pasien Positif Covid-19 Inhil Sembuh | | Beri Bantuan Perlengkapan Bagi MPA, Bupati Inhil Apresiasi 2 Grup Perusahaan | | Plh Bupati Bengkalis Pastikan Kesiapan Perpustakaan Encik Nurlela Desa Balai Pungut
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 04 Juli 2020
 
Pemda Kampar Terima Bantuan Penanganan Covid - 19 Dari PTPN V
Editor: | Rabu, 20-05-2020 - 18:27:04 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemda Kampar Terima Bantuan Penanganan Covid - 19 Dari PTPN V
  •  

    KAMPAR, RIAUKontraS.com - PT Perkebunan Nusantara (PTPN V ) yang terletak di Wilayah Kampar serahkan bantuan untuk membantu percepatan penanganan Coronovirus Disease (COVID-19) kepada pemerintah Kabupaten Kampar yang di terima langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Rabu 20/5/20.

    Bantuan yang diserahkan diaula Kantor Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu ini berupa 2825 paket sembako untuk di serahkan kepada 35 desa yang ada di kabupaten kampar.

    Sedangkan untuk Desa Kasiakan sediri PTPN V menyiapkan 300 paket sembako yang siap dibagikan langsung kepada masyarakatnya

    Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH yang mengahadiri acara ini di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Dedi Sambudi saat menerima bantuan mengatakan sekecil apapun bantuan ataupun sumbangan untuk penanganan COVID-19, akan sangat bermanfaat bagi penerimanya.

    "Apapun bentuk dan sekecil apapun itu bantuannya, tentu sangat bermanfaat bagi penerimanya. Kita perlu bekerja sama semua pihak saling bahu membahu membantu sesama terutama melawan virus korona ini, agar segera berakhir"kata Catur

    Catur juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada PTPN V yang sudah terlibat langsung untuk menangani Pandemi Virus Corona ini.

    " Kita mengapresiasi inisiatif dan kepedulian PTPN V selama ini, termasuk dalam membantu pemerintah daerah menangani pandemi COVID-19 ini. Kita berharap kepedulian yang ditunjukkan PTPN V menjadi contoh bagi perusahaan lainnya dalam membantu pemerintah, khususnya menangani bencana non-alam saat ini sahut Catur".

    Sementara itu Djatmiko k. Santosa Direktur PTPN IV yang datang beserta rombongan  menyerahkan bantuan ini secara simbolis kepada Bupati kampar H. Catur Sugeng Susanto SH didepan masyarakat penerima bantuan sembako mengatakan

    Sesuai arahan Kementerian BUMN, bahwa kita harus berpartisipasi aktif dalam penanggulangan penyebaran COVID-19. dan ini adalah sala satu bentuk komitmen kita kepada Pemerintah Kabupaten Kampar

    "Ini merupakan penugasan kepada tiap BUMN, salah satunya perusahaan PTPN V sesuai dengan misinya turut serta dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat di Kampar.

    Djatmiko berharap, bantuan yang disalurkan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, baik masyarakat maupun pemerintah daerah dimasa pandemi korona tersebut.

    "Kita berharap bantuan ini bisa terlaksana, apalagi menjelang Hari Raya, pembagian sembako akan memberikan nilai meski tidak besar, tapi bisa memberikan arti membantu masyarakat sekitar yang terdampak aktivitas harian mereka karena COVID-19," katanya ( Diskominfo)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Pemda Kampar Terima Bantuan Penanganan Covid - 19 Dari PTPN V
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved