www.riaukontras.com
| Terkait Pungutan di SMKN 2 Pekanbaru, Emos Gea Ketua DPD LSM GERAK-Indonesia Angkat Bicara | | Grend Dragon Pub & Ktv Diduga Tidak Bayar Pajak, Daniel Minta Walikota Lakukan Penutupan | | Pejabat BNN Adu Mulut dengan Kasatpol PP Pekanbaru di Tempat Dugem | | 3 Orang Oknum Pegawai DISHUB Kota Pekanbaru Diduga Koroyok Wartawan Saat Lakukan Konfirmasi | | Nurmiaty Ingatkan Pentingnya Bacakan Buku Bagi Anak | | Meskipun tidak Digaji,Saya Siap Bekerja Demi Mensejaterahkan Masyarakat Indonesia
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 25 08 2019
 
Lagi-Lagi Hebohnya Pemberitaan yang di tulis, tentang Oknum Berinisial WD, Ternyata Tidak Benar
Editor: | Sabtu, 27-04-2019 - 11:01:51 WIB

TERKAIT:
 
  • Lagi-Lagi Hebohnya Pemberitaan yang di tulis, tentang Oknum Berinisial WD, Ternyata Tidak Benar
  •  

    KAMPAR, RIAUKontraS.com - Meski surat edaran dari Bupati Kampar No 551/ Dishub -Set / 1073 tentang kelancaran, keamanan, keselamatan, dan kenyamanan dalam berlalu lintas di jalan umum dalam wilayah Kabupaten Kampar, pada bulan Oktober 2018 yang lalu. Namun hingga sekarang Kamis 25 April 2019 masih terlihat banyak truck lalu lalang di jalan Prof M Yamin Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Kemudian kendaraan angkutan barang yang beroperasi dalam Wilayah Kabupaten Kampar hingga saat ini tampak masih melintasi jalan Prof M. Yamin Bangkinang Kota. Kemudian sejumlah pengemudi kendaraan angkutan barang yang beroperasi dalam wilayah Kabupaten Kampar, saat Anggota Dishub melaksanakan pengawasan dan penertiban kepada mobil truck yang melintasi jalan Prof. M. Yamin para supir mengakui tidak mengetahui ada nya surat edaran dari Bupati Kampar tersebut.

    Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Drs. Mahadi M.H, melalui Kabid Angkutan dan Sarana, Muhammad Nasir mengatakan, “sebagaimana perintah dari bapak Bupati Kampar dan bapak Sekda Kab. Kampar, Yusri, bahwa kendaraan truck barang tidak dibenarkan masuk kota melintasi Jl. Prof. M. Yamin S.H. Sementara itu, truck haruslah masuk ke jalan lingkar Bangkinang Kota. Dalam setiap turun tugas pengawasan dan penertiban di lapangan, Dishub Kab. Kampar selalu berkerjasama dengan Polantas Polres Kampar, dan Kodim 0313 KPR, dengan mengirimkan surat permintaan bantuan petugasnya,” kata M. Nasir.

    Kemudian laporan dari anggota Dishub di lapangan, bahwa masih banyak truck yang tetap menerobos masuk melintasi kota, dan juga adanya informasi ada oknum – oknum petugas yang membantu melancarkan para sopir truck itu menerobos masuk Kota.

    “Karena selama ini kami sedang melakukan upaya untuk mengetahui siapa oknum tersebut namanya, setelah tahu nanti maka langsung Kadishub akan menemui pimpinannya untuk memberitahu perilaku dari oknum tersebut yang tidak mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Kampar,” jelasnya.

    Selain itu, Dishub Kabupaten Kampar tetap akan melakukan pengawasan dan penertiban. Dan sangat mengharapkan kesadaran dari sesama petugas, seperti yang dimaksud diatas. Jika benar informasinya itu ada oknum – oknum tertentu yang membantu truck masuk kota, supaya tidak lagi melakukan itu. Supaya mengarahkan armada trucknya ke jalan lingkar Bangkinang kota, karena ini demi kepentingan kelancaran dan kenyaman dalam berlalu lintas dalam kota.

    “Kalau terkait video yang kemarin itu begini Kronologisnya, anggota kita di lapangan yang sedang berupaya menghentikan truck yang masuk Kota dan menyuruh putar kembali. Namun angota kita didatangi oleh salah seorang berinisial WD tadi, seraya ia mengatakan, kenapa trucknya distop dan disuruh putar kembali, begitulah ceritanya,” terang M. Nasir.

    Di tempat terpisah, salah seorang yang berinisial WD saat dikonfirmasi oleh awak media melalui telepon selulernya menyampaikan, tidak ada masalah. “Dia tidak ada razia, sudah nampak mobil kita dikejarnya itu saja masalahnya. Dia razia, tapi di dalam kedai.? itukan tidak razia namanya, razia itukan ada aturannya. Sedangkan mobil Luvindo saja lewat, tapi masalah video itu urusan pribadinya yang penting kit itukan,” kata WD dengan bahasa arogan.brinisial WD Saya tidak ada Berkata Arogan dan saya tidak ada Mengajak orang Berantam atau pun Bertumbuk. Sebenarnya Kemarin itukan dia tidak razia di dalam kedai, setelah mobil truck pribadi saya  lewat baru dia kejarnya. Mobil Luvindo tidak ditangkapnya”, ucapan brinisial WD lagi.

    Terkait tudingan oknum Wartawan  Berinisial RBT Yang Menyebar kan Berita ini..itu tidak Benar kata WD..semua itu Fitnah Hanya  Seseorang Oknum Wartawan RBT Yang tidak Terpenuhi Unsur Ke inginan nya Sehingga Berita ini Di Terbit kan oleh oknum Wartawan RBT Yang tidak Bisa Menpertanggung jawab kan Berita nya. Di Medianasional sangkal  Berinisial WD

    Boleh Seluruh Publik Menbuka Vidio Dan dengar kan baik-baik kata berinisial WD lagi.

    Dia tidak ada Marah-marah..seperti apa Yang Telah di Tuding kan oleh Seorang Oknum Wartawan Berinisial RBT seperti yang di Berita kan Sangkal se"orang Berinisial WD tidak Memenuhi keinginan Seseorang oknum Wartawan yang ingin Memeras saya kata WD. dengan Nada Kesal dengan orang Dishub, Ia membantahnya. “Tidak ada marah – marah. Cuma mobil itu dapat kan nya di Desa Kumantan, bukan di dalam Kota.sedangkan Mobil Luvindo kita tidak bisa memberikan jawabannya lewat saja  mobil truck nya. Kalau memang tidak boleh lewat, kita lewat belakang saja lagi,” tutupnya.

    Terakhir menurut  awak media, “saat di stop oleh petugas Dishub mobil itu dipelankan dan pura – pura di pinggir kan nya Siapa yang salah, pada waktu itu kemarin itu cuma satu orang petugas Dishub, mana pula bisa Ia menangani sebelah sana dan sebelah sini..ia juga,” kata oknum masyrakat yang mau di tulis nama nya kata Brinisial WD

    Ketika awak media mencoba konfirmasi brinisial WD, membantah pemberitaan tersebut, karena WD tidak ada menegur dan marah kepada dinas perhubungan, dan WD  hanya bertanya kepada dinas perhubungan, kenapa mobil truck luvindo di perboleh lewat di jln prof M Yamin SH kota Bangkinang dan kenapa Mobil Truck pribadi milik saya tidak boleh lewat..cuma itu saja Yang saya pertanya kepada Anggota Dishub kata brinisial WD Lagi WD tidak terimah atas penberitaan yang telah di sangkal kan kepada nya   Saat ini WD mencari kebenaran nya dan Mencari Seorang Wartawan Berinisial RBT yang ingin Memeras nya sebesar 1.jt 500.ribu rupiah Tetapi brinisial WD tidak mau Menberih satu rupiah pun dan Seorang oknum wartawan RBT pun tidak mau Ber jumpah Menemui Berinisial WD langsung RBT pun Mengutus kan seorang wartawan bernama Indra meminta uang tersebut dan WD tidak menberih nya uang satu rupiah pun   karena Unsur nya tidak lepas seorang oknumWartawan brinisial RBT Langsung Menerbit kan Berita nya di medianasional online tutup Berinisial WD.penulis: Khairunan

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Lagi-Lagi Hebohnya Pemberitaan yang di tulis, tentang Oknum Berinisial WD, Ternyata Tidak Benar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved