www.riaukontras.com
| Lantik 9 Penghulu Terpilih, Ini Pesan Wabup Jamiludin | | Siap Mendukung, Kadiskominfo Kampar Turut Hadir Dalam Rakerda | | Bupati Aceh Timur Tinjau Lokasi Pembangunan Shrimp Estate | | Polsek Logas Tanah Darat Bekuk Bandar Sabu | | Dalam Pembekalan CPNS 2019, Dianto: Dalam Formasi CPNS Tidak Boleh Mengajukan Pindah | | Ruangan Rektor Disegel Ormawa Universitas Lancang Kuning
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 21 Januari 2021
 
Kapolres Dumai Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Dumai
Editor: | Sabtu, 02-01-2021 - 11:42:52 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolres Dumai Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Dumai
  •  

    DUMAI - Bertempat dihalaman Mapolres Dumai Jalan Jendral Sudirman No. 01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur dilaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Dan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Dumai Periode 1 Januari 2021, yang dipimpin langsung Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, Sabtu (02/01/2021).

    Sebanyak 75 Personel Jajaran Polres Dumai mendapat Kenaikan Pangkat serta 1 Personil Polres Dumai yakni Kasat Sabhara Polres Dumai mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian dari AKP menjadi KOMPOL Tumara.

    Adapun rincian Personel Jajaran Polres Dumai yang mendapat Kenaikan Pangkat yakni dari IPTU menjadi AKP sebanyak 3 Personel, dari IPDA menjadi IPTU sebanyak 10 Personel, dari AIPDA menjadi AIPTU sebanyak 3 Personel, dari BRIPKA menjadi AIPDA sebanyak 18 Personel, dari BRIGADIR menjadi BRIPKA sebanyak 18 Personil, dari BRIPTU menjadi BRIGADIR sebanyak 4 Personel serta dari BRIPDA menjadi BRIPTU sebanyak 19 Personel.

    Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Dan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Dumai ini ditandai dengan penyampaian Laporan Resmi oleh Perwakilan Personel Yang Naik Pangkat kepada Inspektur Upacara.

    Kapolres Dumai selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan hari ini merupakan kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Januari 2021.

    Kenaikan pangkat bukanlah hadiah namun melalui suatu proses penelitian dan kemampuan, sesuai dengan tugas pokok fungsi yang didasarkan pada penilaian kinerja, loyalitas serta dedikasi.

    Pada hakekatnya kenaikan pangkat adalah suatu bentuk penghargaan dan kepercayaan dari pimpinan, yang diberikan kepada personel Polri atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

    Mengakhiri amanatnya Kapolres Dumai menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polri yang telah mendapat kenaikan pangkat, jadikan hal ini sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik kepada Institusi Kepolisian.

    "Kenaikan pangkat ini adalah bukan suatu hal yang mudah, karena ada penilaian dibalik semua proses tersebut, kinerja kita, tanggung jawab kita, tugas kita dan terlebih lagi kita harus menghadapi ujian untuk kenaikan pangkat tersebut maka dari itu kita patut bersyukur atas hal ini. Saya berharap kepada rekan-rekan yang sekarang ini telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi agar menjadi contoh bagi rekan rekan yang lain, lebih bertanggung jawab lagi dari sebelumnya, dan juga berikan yang terbaik serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun,"

    Terakhir Kapolres Dumai mengingatkan kepada seluruh Personel untuk tetap waspada, karena diluar sana masih banyak yang ingin menjadi anggota Polri, maka dari itu jangan di sia-siakan profesi yang dimiliki sekarang yang sudah menjadi anggota Polri.

    "Hari ini juga diantara kita semua, rekan kita yaitu Kompol Tumara yang bertugas sehari-hari sebagai Kasat Sabhara, mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian,  saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya karena selagi masih bisa kita mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian ini kita patut bersyukur serta menjadi atensi bagi kita untuk terus mengabdi kepada institusi kita lebih baik lagi," tutup Kapolres Dumai.

    Kegiatan upacara berakhir sekira pukul 08.35 WIB dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dan foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seluruh rangkaian kegiatan upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

    (Raja Marpaung)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Dumai Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2020 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved