www.riaukontras.com
| Cegah Radikalisme dan Separatisme, Kodim 0103 Aceh Utara Gelar Binkomsos | | Polres Dumai Kembali menggelar Penindakan terhadap aksi Balap liar | | Polisi Sergap Empat Penyalahguna Narkotika Jenis Pil Ekstasi di Pakiran Hiburan Malam | | Polsek Lima Puluh Tangkap 3 Kurir dan 1 Bandar Narkotika Pil Ekstasi dari Tempat Hiburan Malam | | DPRD Kota Tanjungpinang Sahkan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 | | 7 Hari Jelang Pencoblosan, Bawaslu dan Polisi se Riau akan Patroli Money Politik
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 01 Desember 2020
 
Tetap Semangat, Pesan Kapolda Riau Saat Tinjau Posko Terpadu Chek Point Perbatasan Riau - Sumbar
Editor: | Kamis, 29-10-2020 - 09:09:39 WIB

TERKAIT:
 
  • Tetap Semangat, Pesan Kapolda Riau Saat Tinjau Posko Terpadu Chek Point Perbatasan Riau - Sumbar
  •  

    KAMPAR -Riau kontras.com-  Rabu siang (28/10/2020) dihari pertama pelaksanaan libur bersama, Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi SH, SIK, M.Si bersama Forkopimda Provinsi Riau, melakukan pengecekan kondisi Jalur Lintas Barat dan Posko Terpadu Chek Point Pemeriksaan dan pencegahan Covid-19 di Jalan lintas Riau - Sumbar KM 102 Desa Tanjung Alai Kec. XIII Koto Kampar.

    Sebelum tiba di Pos Check Point ini, Kapolda bersama rombongan menyempatkan waktu meninjau kondisi jalan yang longsor di KM 92 Jalan Lintas Riau - Sumbar, dari hasil pengecekan separoh bagian jalan mengalami amrul dan retak-retak, sehingga dilakukan system buka tutup secara bergantian dari kedua arah untuk kendaraan ringan, sementara untuk kendaraan berat seperti truk diarahkan melewati jalur alternatif melewati Kiliran Jao.

    Turut hadir bersama Gubernur Riau Drs H Syamsuar, Danrem 031/ Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed SE, M.Han, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ST, MM, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, Sekdakab. Kampar Drs. H. Yusri M.Si, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus S.Sos, MI.Pol serta Upika XIII Koto Kampar.

    Pada Pos Check Point ini, rombongan melakukan peninjauan terkait pelaksanaan tugas para personel gabungan yang ditugaskan, serta memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas yang harus dilakukan para personel gabungan di Pos Check Point ini.

    Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi SH SIK MSI bersama forkopimda Riau yang dipimpin oleh gubernur riau drs. H. Syamsuar, m.si, juga danrem 031/wb brigjen tni m. Syech ismed. M.han pada hari rabu tanggal 28 oktober 2020 pukul 15.00 wib s.d 16.00 wib melaksanakan pengecekan pos check point perbatasan di wilayah XIII kab. Koto kampar. 
    Maksud dan tujuan untuk meninjau serta mengecek kesiapan pelaksanaan pos check point serta  mengantisipasi terjadinya peningkatan penyebaran covid-19 di provinsi riau selama masa libur panjang dan cuti bersama dan memastikan para pengunjung daerah lain yang masuk ke provinsi riau dalam keadaan sehat.

    Pada pengecekan pos check point ini forkopimda riau melaksanakan penyerahan alat pelindung diri (apd) berupa 10.000 masker dan 4 krat minuman bear brand yang nantinya dapat diberikan kepada masyarakat / pengunjung yang masuk ke prov. Riau serta kepadal personel yang bertugas di pos check point.

    Irjen Agung memberikan pesan kepada para petugas yang berjaga di perbatasan agar tetap bersemangat dalam bertugas. 

    Polda Riau sendiri mendirikan 6 Pos perbatasan diantaranya perbatasan Riau Sumbar di Kampar dan di Kuansing, perbatasan Riau Sumut di Rohil, Perbatasan Riau Jambi di Inhil, dan perbatasan Riau Kepri di Meranti dan Dumai sebagai upaya antisipasi.

    Kegiatan ditutup dengan pelaksanaan doorstop berssama awak media, dalam penyampauannya gubernur riau menyampaikan bahwa Hari ini forkopimda riau meninjau chcek point yang ada disini dalam rangka mengecek kesiapan maupun pelaksanaan pengawasaan yang ada diperbatasan posko XIIi koto kampar ini. termasuk tadi kita juga sudah meninjau salah satu jalan yang mengalami longsor. 
    Kita sama - sama berharap bahwa penyelesaiin jalan longsor  tersebut cepat diselesaikan karena akan mengganggu percepatan pemasukan barang maupun yang lainnya dari riau ke sumatera barat dan dari sumatera barat ke prov. Riau. 

    Terimakasih kepada pemda kampar dan forkopimda kab. kampar yang telah membantu menyiapkan pos ini dengan harapan kita bersama provinsi sumatera barat dapat menjaga penyebaran covid-19 pada saat libur panjang. Sehingga nantinya  tidak menambah peningkatan covid-19 selama masa libur. Ini semua merupakan kepentingan kita semua.  

    Posko ini mencatat semua tujuan dari setiap pendatang dan mengecek suhu tubuh bagi bagi para pendatang. Posko ini akan terus beroperasional sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

    Editor :Raja Marpaung

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Tetap Semangat, Pesan Kapolda Riau Saat Tinjau Posko Terpadu Chek Point Perbatasan Riau - Sumbar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved