www.riaukontras.com
| Tidak Gunakan Masker, 8 Warga Bangko Pusako Dikenakan Sanksi Tertulis | | Langgar Prokes, 10 Orang di Sanksi | | Gerakan S3 (Sedekah Seribu Sehari) | | Polres Kuansing Kedepankan Tindakan Simpatik serta Himbauan Prokes dalam Operasi Zebra | | Ketua DPRD Inhil Hadiri Perayaan Maulid Nabi di Mandah | | Taruna Akpol Riau Gelar Peringati Hari Sumpah Pemuda
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 31 Oktober 2020
 
Dalam Rangka Persiapan Pelantikan Pengurus Lembaga Komando Inti Kota Dumai
Editor: | Minggu, 18-10-2020 - 10:41:54 WIB

TERKAIT:
 
  • Dalam Rangka Persiapan Pelantikan Pengurus Lembaga Komando Inti Kota Dumai
  •  

    Dumai - Riau Kontras.com - Dalam rangka persiapan pelantikan pengurus lembaga Komando Inti Mahatidana Kota Dumai Periode 2019-2023 pada  31/10/2020 bulan ini akan melaksanakan rapat ke dua di sekretariat MPC.

    Sekretaris Koti kota Dumai  Rafky Dapunta menyebutkan, pelantikan akan dilaksanakan di Pendopo atau di sekretariat kantor MPC Pemuda pancasila

    "Geladi kotor" menjelang pelaksanaan geladi bersih. Kegiatan ini sangat penting dilakukan agar acara bersejarah nanti berjalan dengan baik,” terang Rafky ke awak media.

    Sekretaris koti menegaskan, "gladi kotor ini merupakan simulasi tahap pertama kami agar pelaksanaan pelantikan nanti berjalan lancar,Mewakili Dankoti PP saya harapkan seluruh personil komando inti PP berperan penting mengawal pelantikan pengurus nanti. Kita tentunya sudah demikian akrab dengan nama gladi, yaitu semacam uji panggung, menyesuaikan dengan susunan acara, mencoba peralatan, dan lain-lain. jadi gladi begitu penting bagi lancarnya sebuah acara apapun,” ucapnya.

    Roberto Muslim Dankoti PP juga menyampaikan, Pemuda Pancasila mulai bertransformasi mengikuti zaman, termasuk intens mengawal program pemerintah. Adapun pergantian pengurus, merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dalam lembaga komando Inti.

    “Kami bangga bahwa Pemuda Pancasila menjadi ormas paling penting dalam menjaga NKRI. Kami bukan lagi organisasi preman biasa. Kami tidak lagi gunakan otot, golok, tato atau memelihara kumis tebal, kami sekarang lebih mengedepankan memakai pikiran, pengetahuan dan kecerdikan dalam mengabdi kepada rakyat dan negara,”imbuhnya.

    "Penggunaan otot sudah tidak lagi relevan, manakala ada yang mengganggu kedaulatan bangsa NKRI dan Pancasila. Pasti akan kami hadapi sampai titik darah penghabisan,”tegasnya lagi saat diwawancarai.

    Sekko Rafki menambahkan kembali, Menurutnya Pemuda Pancasila akan terus membangun masa depan anggota yang semakin baik selaras  dengan ikrar Pemuda Pancasila.

    “Maka, dengan adanya beberapa perubahan pengurus, dan penambahan seperti bidang infokom dilembaga komando inti Pemuda Pancasila diyakini semakin lebih baik lagi, terutama dalam membentengi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

    Adapun susunan acara pelantikan nanti yang mengikuti protokol kesehatan dan tamu juga dibatasi, acara diawali dengan penyambutan kedatangan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai dan ketua PAC, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, menyanyikan Mars Pemuda Pancasila, Pembacaan Ikrar Pemuda Pancasila,  Indonesia, laporan ketua panitia, prosesi pelantikan pengurus lembaga komando inti MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, sambutan Ketua MPC Pemuda Pancasila.

    Penulis : Raja Marpaung

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Dalam Rangka Persiapan Pelantikan Pengurus Lembaga Komando Inti Kota Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved