www.riaukontras.com
| Berkas P21: Tim Kuasa Hukum Wabup Nonaktif, Kedepankan Azas Praduga Tak Bersalah | | Rumah Sakit Umum Kota Dumai Di Duga Menumpuk Limbah Bahan Berbahaya Dan Beracun (B3) | | Pemkab Siak dan Tanoto Foundation Launching Portal Pembelajaran Siak Bedelau | | DPP APPI dan BUMP Korwil Riau Desak Pemerintah Lebih Serius Laksanakan UU Perlindungan Petani | | TNI-POLRI Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Rantau Panjang | | Ginjal Bocor, Maidenia Rasmi Butuh Bantuan Pengobatan
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 25 09 2020
 
Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 75 Tahun 2020 terasa sangat berbeda dari tahun -t
Editor: | Senin, 17-08-2020 - 17:46:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 75 Tahun 2020 terasa sangat berbeda dari tahun -t
  •  

    DUMAI -Riau kontras.con Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 75 Tahun 2020 terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, hal ini dikarenakan upacara peringatan Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan secara virtual, Senin (17/08/2020).

    Perbedaan tersebut tentunya dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, begitupun Personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran. Tanpa mengurangi khidmat upacara peringatan Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia diikuti oleh seluruh Personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran. 

    Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K tampak mengikuti Upacara Virtual bersama Walikota Dumai, Wakil Walikota Dumai, Forkopimda Kota Dumai dan Para Veteran Kota Dumai di Pendopo Sri Bunga Tanjung. Sementara Para Pejabat Utama Polres Dumai dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai mengikuti Upacara Virtual di Gedung Citra Waspada Polres Dumai.

    Para Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Dumai dan Polsek Jajaran lainnya mengikuti Upacara Virtual  dari rumah masing-masing dengan tetap menggunakan seragam lengkap dan berdiri tegak dengan sikap sempurna untuk menghormati Peringatan Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 75 Tahun 2020.

    Meski Kota Dumai diguyur hujan pada saat peringatan Detik - Detik Proklamasi, Personil Sat Lantas Polres Dumai tampak tetap melaksanakan pengamanan, pengaturan dan pengawalan kegiatan
    Peringatan Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 75 disejumlah ruas Jalan Protokol Kota Dumai guna memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi dengan menghentikan kegiatannya sejenak dan berdiri tegak dengan sikap sempurna selama +/- 3 Menit pukul 10.17 WIB.

    Meski mengikuti Upacara Virtual ditempat yang berbeda, seluruhnya tampak tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19 dan pemabatasan fisik.

    Dihubungi terpisah, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H menegaskan, peringatan Hari Kemerdakaan Republik Indonesia Ke - 75 ditengah pandemi Covid-19 ini hendaknya menjadi momen refleksi diri tentang bagaimana mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif demi Indonesia Maju sebagaimana tema hari kemerdekaan saat ini.

    “Merdeka bukan berarti tanda berhenti berjuang tetapi awal mengisinya. Sebagai generasi penerus bangsa mari kita jaga dan teruskan perjuangan para pahlawan,” tutur AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

    Kapolres Dumai mengajak seluruh elemen bangsa untuk meneladani pengorbanan para Pahlawan dibalut dengan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme, Menguatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa dibawah semangat Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

     “Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia juga menjadi momentum bagi kita untuk berterima kasih kepada seluruh Pahlawan Bangsa, atas Perjuangan, Pengabdian, dan Pengorbanan kepada Masyarakat, Bangsa, dan Negara," ujar Kapolres Dumai. 

    Terkait dengan pandemi Covid-19, orang nomor satu di jajaran Polres Dumai ini mengajak seluruh warga Kota Dumai untuk tetap semangat dan bersama-sama saling bahu-membahu agar pandemi ini segera berlalu.

    “Tetap patuhi protokol kesehatan cegah Covid-19, jangan lupa menggunakan masker saat beraktivitas, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta tetap menjaga jarak aman. Bersama Kita Bisa, Bersatu Wujudkan Indonesia Maju,” pungkasnya Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

    Editor : Raja Marpaung

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 75 Tahun 2020 terasa sangat berbeda dari tahun -t
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved