www.riaukontras.com
| Akibat Tunggakan Pembayaran Listrik, Sudah 3 Malam Kota Bangkinang Gelap Gulita | | Kepengurusan Lembaga Laskar Melayu Bersatu Resmi Dilantik oleh Letjend TNI (Purn) Syarwan Hamid | | Bupati dan Wabup Terpilih Tinjau Lokasi Kebakaran di Pajak Lama Bagan Batu | | Sekda Bengkalis, Besok Jum'at Gubernur Riau Lantik Bupati Dan Wakil Bupati Bengkalis di Pekanbaru | | Tanggapi Proses Hukum Sedang Berjalan, 28 Cabor KONI Bengkalis Nyatakan Sikap | | 100 Personel Brimob BKO Polda Papua Berhasil Selesaikan Tugas, Atas Nama Negara Kapolda Riau Ucapkan
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 25 Februari 2021
 
Lantik 9 Penghulu Terpilih, Ini Pesan Wabup Jamiludin
Editor: Emos Gea | Kamis, 21-01-2021 - 13:55:33 WIB
Wakil Bupati Rohil melantik 9 penghulu di gedung serbaguna.
TERKAIT:
 
  • Lantik 9 Penghulu Terpilih, Ini Pesan Wabup Jamiludin
  •  

    Rohil - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) Drs H Jamiludin secara resmi melantik 9 Datuk Penghulu yang terpilih pada tahap lll Kabupaten Rohil, Kamis (21/1/21) di gedung H Misran Rais.

    Pelantikan sembilan Datuk Penghulu terpilih tersebut berdasarkan SK Bupati Rohil.
    Pengambilan sumpah dan pelantikan Datuk Penghulu Terpilih tersebut dihadiri Waka Polres Rohil Kompol James I.S Rajagukguk, SIK, MH, Dandim 0321/Rohil diwakili Wadanramil 01/Bangko Kapten Inf Tayung Channiago, anggota DPRD Purnomo, Kejari Rohil diwakili oleh Kasi Intel Dian Afandi, SH, Asisten 2 Sekda Rohil, H. Rahmatull Zamri S.Sos, Kadis PMD Yanra SIP, staf ahli Cici Mawardi dan Para Datuk Penghulu yang baru dilantik.

    Sembilan Datuk Penghulu yang mengambil sumpah dan dilantik yaitu Ismar Rozali dari Kepenghuluan Melayu Tengah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, H. Tamrin Kepenghuluan Suka Maju Kecamatan Bagan Sinembah, Maraganti Kepenghuluan Sukajadi Kecamatan Pujud, Samri Amd Kepenghuluan Pematang Ibul, Kecamatan Bangko Pusako, Latifah Ndari Wahyuni Kepenghuluan Pulau Halang Belakang Kecamatan Kubu Babussalam, Masrizal Kepenghuluan Teluk Mega Kecamatan Tanah Putih, Muslim Kepenghuluan Menggala Sakti Kecamatan Tanah Putih, Khaironsyah Barumun Kepenghuluan Maggala Sempurna Kecamatan Tanah Putih dan Jasni S Kepenghuluan Sei Keladi Hilir Kecamatan Tanah Putih.
    Sementara itu ada tiga Datuk Penghulu yang terpilih belum dilantik, karena masih dalam proses gugatan dari para calon lainnya.
      
    Wakil Bupati Rohil, Drs Jamiludin mengucapkan terima kasih kepada plt penghulu yakni pejabat sebelumnya yang telah mengemban amanat dan tugas yang diberikan oleh pemerintah kabupaten Rokan Hilir. 

    “Tentunya kepada Datuk Penghulu yang dilantik, kami amanahkan untuk memberikan tanggung jawab dalam menjalankan tupoksinya di kepenghuluan. Datuk penghulu merupakan ujung tombak kami di lapangan. Datuk Penghulu merupakan sebagai pilar  kami sebagai kepala daerah. Dari penghulu ke kecamatan dan kabupaten,” ujarnya.

    Diharapkan datuk penghulu menjalankan tupoksi sesuai aturan sehingga pembangunan berjalan dengan lancar dan baik. Dikatakannya, setelah dilantiknya penghulu atas pemilihan masyarakat di wilayahnya ini diharapkan dapat merangkul masyarakat kembali sehingga dapat bersatu dalam menjalankan pembangunan dan pemerintahan di desa masing-masing.

    “Setelah pelantikan ini diharapkan datuk penghulu merangkul kembali seluruh masyarakatnya dan aparatur perangkat desa guna menjalankan pemerintahan dan pembangunan. Bekerjasamalah antara BPkep dengan kepala Desa,” pungkasnya. 


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Lantik 9 Penghulu Terpilih, Ini Pesan Wabup Jamiludin
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2020 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved