www.riaukontras.com
| | | Merasa Dipersulit, Pengusaha di Bagansiapiapi Kesal Satu Tahun Izin Usahanya Tidak Keluar | | Merasa Dipersulit, Pengusaha di Bagansiapiapi Kesal Satu Tahun Izin Usahanya Tidak Keluar | | Bersama Ulama dan Anak Yatim Piatu 1.500 Orang Gelar Yasinan, Tahlil Tahmid dan Doa Bersama | | Polres Inhil Musnahkan Barang Bukti Shabu Sebanyak799,50 Gram Dan 2997 Butir Pil Extacy | | SPJ POL-PP Tahun 2019, Inspektorat Menunggu Informasi Dari Walikota Bandar Lampung
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 03 Desember 2020
 
Kapolsek Bangko Pusako Laksanakan Patroli Guna Mengantisipasi Penyebaran Covid-19
Editor: | Kamis, 19-11-2020 - 16:38:18 WIB
mengantisipasi penyebaran C-19, Kapolsek Bangko Pusako K Sirait SH bersama personil
TERKAIT:
 
  • Kapolsek Bangko Pusako Laksanakan Patroli Guna Mengantisipasi Penyebaran Covid-19
  •  


    Rohil - Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran C-19, Kapolsek Bangko Pusako K Sirait SH bersama personil laksanakan kegiatan Yustisi penegakan hukum di Posko Jaga Kampung Jalan Lintas Riau-Sumut KM 17 Kep. Bangko Bhanti Kec. Bangko Pusako, Rabu 04 Nopember 2020 sekira Pukul 09.00 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH dampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," Kegiatan Yustisi ini berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19," Jelas Akp K Sirait SH. 

    " Juga Pergub Nomor 55 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Prov. Riau. Perbup No. 52 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Prov. Riau, Surat Perintah Tugas Kapolsek Bangko Pusako Nomor : Sprint/141/IX/2020 Tanggal 14 September 2020 tentang pelaksanaan operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Bangko Pusako," Ucap Kapolsek. 

    Lanjut Kapolsek, Team Gugus tugas Penanganan Covid 19 Kec. Bangko Pusako yang tergabung dari unsur terkait juga melaksanakan himbauan dan sosialisasi penegakan disiplin terhadap masyarakat yang berada Kep. Bangko Bhakti agar, Wajib menggunakan masker dan menjaga jarak, hal tersebut sesuai Program Pemerintah dalam situasi adaptasi kebiasan baru," Papar Kapolsek.

    " Selain kegiatan sosialisasi, Kegiatan himbauan pada warga dengan tindakan push up kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di depan posko, Agar masyarakat melakukan kebiasaan 3M 1T dan memberi sanksi tertulis bagi warga yang tifaj pakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Bangko Pusako dan terciptanya kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Bangko Pusako," Imbuh Akp K Sirait SH.

    Lanjut Kapolsek, Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Bangko Pusako, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Akp K Sirait SH. 

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH, Kanit Shabara Iptu R.H Siregar, Bhabinkamtibmas Balam Sempurna Aiptu Iptu H Harahap, Bhabinkamtibmas Sei Manasib Aiptu Suryanto, Bhabinkamtibmas Teluk Bano Bripka Z Barus Nainggolan, Bhabinkamtibmas Bangko Permata Brigadir Denny Nainggolan dan 2 personil Puskesmas Bangko Pusako.

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolsek Bangko Pusako Laksanakan Patroli Guna Mengantisipasi Penyebaran Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved