www.riaukontras.com
| Gantikan Syahrul Thaib, Said Mahdum Jabat Sekretaris Daerah Kota Langsa | | Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Test Kenaikan Sabuk Perguruan IKS-PI Kera Sakti | | Terdampak Covid-19, Pemerintah Desa/ Kampung Tuah Indrapura Salurkan Dana BLT-DD | | Polres Siak Selidiki Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging di Kampung Rawa Mekar Jaya | | Bacalon Bupati Afrizal Sintong Salurkan 20 Ribu Sembako, Sasar Warga Kurang Mampu | | Sekretariat Presiden Gelar Latihan Penaikan Bendera Upacara HUT ke-75 Kemerdekaan RI
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 13 Juli 2020
 
DPC-GWI Rohil Periode 2020-2023 Secara Resmi Dilantik oleh Ketua DPD GWI Riau
Editor: | Jumat, 26-06-2020 - 00:42:40 WIB

TERKAIT:
 
  • DPC-GWI Rohil Periode 2020-2023 Secara Resmi Dilantik oleh Ketua DPD GWI Riau
  •  

    Rokan Hilir, riaukontras.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Wartawan Indonesia (DPC GWI) Kabupaten Rokan Hilir secara resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua DPD GWI Provinsi Riau, Kamis (25/6/2020) di salah satu Aula Hotel di Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rohil.

    Pengukuhan itu ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Pjs.Sekretaris GWI Riau, Arifin tentang pengangkatan pengurus DPC GWI Rohil nomor 13/DPD/GWI/RIAU/VI/2020 dan penyerahan Bendera Petaka Organisasi oleh Ketua DPD GWI Riau, Bowo Ziduhu.S.B kepada Ketua DPC GWI Rohil terpilih, Abdul Gafur Mulia Candra.

    Pelantikan dan pengukuhan itu turut dihadiri oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Rohil, H.Ali Asfar, S.Sos, M.Si, Kasi Intelijen Kejari Rohil, Dian Affandi Panjaitan, SH, Perwakilan dari Kesbang Pol Kab.Rohil, Ketua DPC GWI Kabupaten Bengkalis, Arifin, para Wartawan serta para Undangan lainnya turut menghadiri acara tersebut.

    Ketua terpilih DPC GWI Rohil, Abdul Gafur Mulia Candra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayai dirinya memimpin organisasi GWI di Rohil. "Terima kasih untuk semuanya, mudah-mudahan kita dapat menyajikan berita yang membangun dan benar kepada masyarakat banyak," katanya.

    Untuk program jangka pendek sebutnya, akan dilakukan semacam pelatihan untuk meningkatkan kualitas wartawan yang tergabung di DPC GWI Rohil.

    "Selain itu, kita tentunya juga berharap dapat bersinergi dengan Pemkab Rohil. Program utama kita adalah membina anggota agar nantinya bisa menyampaikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat," ucap Gafur.

    Di tempat yang sama, Ketua DPD GWI Riau, Bowo Ziduhu.S.B meminta kepada pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan amanah dan menjaga nama baik organisasi.

    "Saling menghargai antara satu dengan yang lainnya, termasuk dengan organisasi kewartawanan yang ada di Negeri Seribu Kubah ini," pesannya sembari mengatakan dalam waktu dekat pihaknya juga akan melantik dan mengukuhkan pengurus DPC GWI Kabupaten Bengkalis, Kampar dan Siak.

    Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Rohil, H.Ali Asfar menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga pelantikan ini berjalan dengan baik dan lancar.

    Asfar juga menyampaikan tentang situasi dan kondisi Corona Virus Disease atau COVID-19 di wilayah Rohil hingga pada hari Rabu, (24/6/2020) bahwa, untuk wilayah saat ini masih dalam kondisi aman dan terkendali dan atau Zona Hijau.

    "Selamat kepada pengurus baru DPC GWI Rohil, mudah- mudahan dengan kehadiran GWI di Rohil bisa menjadi mitra Pemkab Rohil yang baik dalam menyajikan pemberitaan yang baik dan akurat kepada publik," ucapnya.

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • DPC-GWI Rohil Periode 2020-2023 Secara Resmi Dilantik oleh Ketua DPD GWI Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved