www.riaukontras.com
| Akibat Tunggakan Pembayaran Listrik, Sudah 3 Malam Kota Bangkinang Gelap Gulita | | Kepengurusan Lembaga Laskar Melayu Bersatu Resmi Dilantik oleh Letjend TNI (Purn) Syarwan Hamid | | Bupati dan Wabup Terpilih Tinjau Lokasi Kebakaran di Pajak Lama Bagan Batu | | Sekda Bengkalis, Besok Jum'at Gubernur Riau Lantik Bupati Dan Wakil Bupati Bengkalis di Pekanbaru | | Tanggapi Proses Hukum Sedang Berjalan, 28 Cabor KONI Bengkalis Nyatakan Sikap | | 100 Personel Brimob BKO Polda Papua Berhasil Selesaikan Tugas, Atas Nama Negara Kapolda Riau Ucapkan
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 25 Februari 2021
 
Dalam Waktu 3 Hari Satnarkoba Polres Kuansing dan 1 Polsek Tangkap 7 Pengedar Narkotika Jenis Shabu
Editor: Indra | Kamis, 21-01-2021 - 18:07:28 WIB

TERKAIT:
 
  • Dalam Waktu 3 Hari Satnarkoba Polres Kuansing dan 1 Polsek Tangkap 7 Pengedar Narkotika Jenis Shabu
  •  

    Teluk Kuantan, RIAUkontraS.com - Penekanan Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto pada hari Senin,(18/01/ 2021) kepada pers Satnarkoba Polres Kuansing langsung ditindak lanjuti oleh Kasat Narkoba AKPSahardi dengan mengumpulkan anggota utk mengatur stragi.

    Tampa menunda waktu langsung hari itu juga Senin tanggal 18 Januari 2021, jam 20.45 Wib ditangkap satu pelaku di Desa Sungai Datar, Kecamatan  Singingi dengan 4 paket shabu, pengungkapan terus dilanjutkan pada hari Selasa tgl 19 Januari 2021, jam 01.00 Wib di Desa Sungai Buluh, Kec. Singingi Hilir ditangkap 1 pelaku dengan barang bukti setengah kantong shabu.


    Pergerakan terus dilanjutkan pada hari yang sama tgl 19 Januari 2021 jam 21.00 Wib di Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah ditangkap 3 orang pelaku dengan barang bukti 7 paket shabu. Polsek jajaran yang juga mendapat penekanan dari Kapolres ditindak lanjuti oleh Polsek Logas Tanah Darat dengan hasil yang lumayan sebanyak 7 paket shabu kalau dalam istilah peredaran shabu dengan berat 2 kantong shabu dengan seorang pelaku berhasil ditangkap. 

    Satnarkoba Polres Kuansing terus bergerak pada hari yang sama Rabu tanggal 20 Januari 2021, jam 21.30 Wib di Desa Kampung Baru, Kec. Sentajo Raya kembali ditangkap 1 orang pelaku dengan barang bukti 1 bungkus hampir seberat 2 kantong shabu juga. Jadi dalam waktu 3 hari Satnarkoba Polres Kuansing dan 1 Polsek berhasil digelandang ke hotel pradeo 7 orang pelaku yang terindikasi seluruhnya sebagai pengedar atau terlibat dengan jaringan pengedar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya . 

    Dari pemberitaan terdahulu seminggu sebelumnya Satnarkoba Polres Kuansing juga telah mengungkap pelaku yang pengembangan ke Kabupaten Pelalawan tepatnya di Desa Segati, Kec. Langgam dengan barang bukti yang cukup besar sebanyak 23 gram dengan 3 orang pelaku, jadi belum sebulan di Januari 2021 ini sudah 10 pelaku yang ditangkap.

    Kasat Narkoba Akp Sahardi SH didamping Paur Humas Ipda JL Tobing  menyampaikan keberhasilan tersebut karena motivasi dari Pimpinan dan dukungan dari masyarakat yang anti  Narkoba.

    Kapolres Kuansing ditempat terpisah kepada awak media menyampaikan pesan kepada para pelaku pengedar dan bandar untuk menghentikan kegiatannya mengedarkan narkoba yang sangat merusak, kalau tidak kami dari Kepolisian akan terus memburunya dan sanksi hukum akan menunggu. 

    Kepada segenap komponen masyarakat dengan banyaknya pengedar yang ditangkap dibalik keberhasilan tentu saja ini suatu yang memprihatinkan bahwa ternyata pengedar narkoba terus bergetayangan meracuni masyarakat dan tentu saja untuk menanggulangi tidak cukup dengan penangkapan saja, perlu upaya keikutan sertaan dari lingkup komponen masyarakat dengan cara bersama-sama menyadarkan terutama  orang-orang terdekatnya agar tidak terlibat dengan Narkoba.

    Kemudian Kapolres menambahkan ke 7 pelaku tersebut akan dikenakan pasal terberat sebagai pengedar sesuai pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) UU No 9 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman max 15 tahun penjara, tutupnya.(YN)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Dalam Waktu 3 Hari Satnarkoba Polres Kuansing dan 1 Polsek Tangkap 7 Pengedar Narkotika Jenis Shabu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2020 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved