www.riaukontras.com
| Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Banjir Aceh Tamiang | | Ranperda RTRW dan RDTR, Pansus DPRD Bengkalis Konsultasi ke DLHK Provinsi Riau | | Pengendalian Ketahanan Pangan, Polres Bengkalis, Juara 1 Kampung Tangguh Tingkat Se-Polda Riau | | Lurah Minas Jaya Taja Budidaya Tanaman Porang | | Geledah Empat Unit Rumah Yang Dijadikan Cafe di Desa Koto Cengar oleh jajaran Polsek Kuantan Mudik | | Miliki Sabu, Dua Pria Diamankan Polres Langsa
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 22 Januari 2021
 
Kapolsek Bersama Unsur kecamatan Adakan Apel Kesiapan Linmas dalam Pilkada
Editor: Indra | Minggu, 06-12-2020 - 11:46:56 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolsek Bersama Unsur kecamatan Adakan Apel Kesiapan Linmas dalam Pilkada
  •  

    Logas Tanah Darat, RIAUkontras.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang jatuh pada tanggal 09 Desember 2020 nanti, Kepolisian Resor (Polres) Kuansing  menggelar apel kesiapan Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Jajaran, Sabtu  (05/12/2020) Pagi Pukul 09:00 Wib Hingga selesai.

    Kegiatan apel kesiapan Linmas tersebut dilaksanakan oleh Polsek  Logas Tanah Darat  bertempat di Kantor Camat Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, yang di hadiri oleh, Camat LTD Rian Fitra Yulianda, S.STP, Kapolsek IPTU Rafidin lumban gaol, Kepala desa 8 desa di bawah, Ketua PPK kecamatan LTD ahmadi rahman, Ketua Panwascam LTD jonnedi, Anggota Polsek dan pegawai kantor Camat, dan 50 peserta Linmas yang di tugaskan nantinya untuk ditugaskan di masing-masing TPS.

    Apel kesiapan Linmas ini diselenggarakan sebagai bentuk respon terhadap kesiapan dalam menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, termasuk sarana dan prasarana yang di gunakan dalam menghadapi tiap tahapan pemilihan Bupati  dan Wakil Bupati Tahun 2020.

    Camat Logas Tanah Darat Rian Fitra Yulianda selaku pembina Apel kesiapan linmas di lingkup kecamatan LTD dalam sambutan nya menyampaikan arahan agar bisa memaksimalkan dan mengoptimalkan pengawasan potensi  money politic (politik uang).

    "Optimalkan, bukan kita saja, masyarakat, tentu semua kalangan, agar terciptanya pilkada yang bersih jujur, ujar Rian Fitra. 

    Diwaktu yang sama Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kuantan Singingi ,AKBP Henky Poerwanto, S.IK,MM,Melalui kapolsek Logas Tanah Darat IPTU Rafidin Lumban Gaol  menyampaikan bahwa, kegiatan Apel Linmas uni bertujuan untuk mengetahui kekuatan dan jumlah pelibatan serta kesiapan dalam rangka pengamanan pemungutan dan perhitungan suara di 50 Tempat Pemungutan Suara (TPS),Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di LTD yang akan bertugas nantinya.Terang Rafidin.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Logas Tanah Darat juga mengimbau agar bersama untuk menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  di Kabupaten Kuansing dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan nantinya.

    "Dengan adanya Apel ini tentu merupakan dasar, Linmas juga bersinergi dalam menciptakan keamanan di TPS, semua kita tentunya agar terciptanya Pilkada dapat tercapai" terang Rafidin. 

    Nasripan  selaku ketua forum kepala desa kecamatan logas tanah darat juga mengingatkan kepada rekan se profesi nya sesama kepala desa dalam kenetralitasan sebagai Aparatur desa sebagai abdi masyarakat. 

    "kami minta, sebagai pelayan masyarakat,  kami selaku ketua forum menyampaikan kepada rekan-rekan agar tetap netral salam berpolitik, agar kita tidak lepas sebagai Aparatur desa selaku abdi " tutup Nasripan mengingatkan. (YN)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Kapolsek Bersama Unsur kecamatan Adakan Apel Kesiapan Linmas dalam Pilkada
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2020 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved