www.riaukontras.com
| Satgas Anti Begal Polres Inhil, Menggelar Pengamanan Di Jalur Perlintasan Pesepeda | | DPRD Kota Tanjungpinang Paripurna Terkait Penandatanganan Nota Kesepakatan APBD TA-2021 | | Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Lizardo Gumay S.H. M.M.,Ipol Ucapkan Belasungkawa | | Kepala Bulog Kampar-Rohul Diduga Langgar Surat Edaran Kemensos No.01/MS/K/07/2019 Tentang Prinsip 6T | | Logas dan Logas Hilir Ditetapkan sebagai Desa Responsif Gender di Provinsi Riau | | Terkait Pemberitaan Yang Terbit Di Media Revolusi.co.id,Hendri Sandra S.E.Menyikapinya Dengan Legowo
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 05 Desember 2020
 
Banjir hantam 3 desa di LTD, Kapolres Kuansing peduli banjir tahunan dan salurkan bantuan
Editor: | Minggu, 08-11-2020 - 13:53:00 WIB

TERKAIT:
 
  • Banjir hantam 3 desa di LTD, Kapolres Kuansing peduli banjir tahunan dan salurkan bantuan
  •  

    Logas Tanah Darat, Riaukontras.Com - Polisi Resor (Polres) Kuantan Singingi Menyalurkan Bantuan Makanan Siap Saji, Kepada Masyarakat Yang Terkena Dampak Banjir Di Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau Minggu,(08/11/2020) Pagi.


    Penyaluran Bantuan ini Merupakan Bentuk Kepedulian Kemanusiaan Kepada Masyarakat Yang Terkena Musibah Banjir Diguyur Hujan Lebat Sabtu, 7 November 2020 Semalam.


    Akibatnya, Puluhan Rumah Warga Di Desa Rambahan Terendam Banjir Akibat Luapan Sungai Batang Tangian Dan Sungai Batang Papan, Selain Rambahan Desa Lubuk Kebun Juga merendam Rumah Warga, Sedikitnya 8 Rumah dan 1 Sekolah Dasar Terendam Genangan Air Akibat Luapan Sungai Batang Sangkalalo, Bahkan Desa Teratak Rendah Juga mengalami Banjir Akibat Meluapnya Sungai Batang Tabalai.


    "Ini Musibah Alam, Kita berdo,a Agar Cepat berakhir, Kita Tetap Bersyukur karena tidak adanya korban jiwa," ujar Kapolres AKBP Henky Poerwanto. S.I.K.MM kepada Riaukontras.com


    Ia Berharap Dengan Kejadian Tahunan yang menimpah Warga 3 Desa Yang Ada Di Kecamatan Logas Tanah Darat, Segera Mendapatkan Respon Dari Pemerintah Daerah Sehingga Tidak Terjadi Lagi Pada Tahun Berikutnya. 


    "Sebagai Forkopimda Kami Akan Sampaikan Kepada Ke Pemda, Semoga Bisa Terpenuhi, Semoga Tidak Terulang Kembali Pada Tahun- Tahun Yang Akan Datang, Sehingga Tidak Ada Lagi Kekwatiran Masyarakat, " Ujar Kapolres Kepada Media Ini Melalui Handphone Seluler Pribadi nya.


    Dalam Kesempatan Tersebut, Kapolres Di Wakili Oleh Kepala Bagian Operasional
    ( Kabag Ops ) Kompol Erde Dianto,SH Yang Di Dampingi Oleh Kapolsek Logas Tanah Darat IPTU Rafidin Lumban Gaol, Kepala SPK Polsek LTD Aipda Iswadi, dan Anggota Polsek LTD Brigadir Eko.P Serta Kepala Desa Rambahan Ali Nasri, Menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terkena Dampak Banjir Tersebut Berupa Mie-instan Makanan Cepat Saji lain nya.


    Erde Dianto, Saat turun Ke lokasi Menjelaskan Bahwa Secara Lansung Sudah Meninjau Situasi Terkini Kondisi Banjir Yang Melanda Desa Rambahan. 


    "Kita Sudah Saksikan Secara Lansung, Dan Kita Tadi Sempat Bicara Dengan Salah Seorang Warga, Dan Kita Berharap Ini Cepat Surut, Dan Normal Seperti Biasa," Ucap Kabag Ops Polres Kuansing Tersebut. 


    Disamping Itu Kapolsek LTD, Rafidin Menjelaskan Bahwa Bantuan Peduli Banjir Tahunan Yang Disalurkan Kapolres Sudah Tersalurkan.


    " Sudah, Kita sudah Salurkan, Dan lansung serahkan Kepada Kepala Desa nya Oleh Kavag Ops Polres Kuansing , Kapolres Berharap Banjir Ini Cepat Berakhir, dan Masyarakat Bisa kembali Beraktivitas Seperti Sediakala, Ucapan Terimah Kasih Kepada Kabag Ops Yang Berkesempatan Hadir " Tutup IPTU Rafidin Lumban Gaol (YN)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Banjir hantam 3 desa di LTD, Kapolres Kuansing peduli banjir tahunan dan salurkan bantuan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved