www.riaukontras.com
| Dugaan Praktek Pungli, PJI-Demokrasi Minta Kadisdik Non-Aktifkan Hanafi,S.Pd Dari Kepala Sekolah | | Tidak Gunakan Masker, 8 Warga Bangko Pusako Dikenakan Sanksi Tertulis | | Langgar Prokes, 10 Orang di Sanksi | | Gerakan S3 (Sedekah Seribu Sehari) | | Polres Kuansing Kedepankan Tindakan Simpatik serta Himbauan Prokes dalam Operasi Zebra | | Ketua DPRD Inhil Hadiri Perayaan Maulid Nabi di Mandah
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 31 Oktober 2020
 
2 Dewan Asal Kecamatan Hulu Kuantan Dapil Tiga Siap Menangkan HK
Editor: Indra | Selasa, 06-10-2020 - 22:28:27 WIB

TERKAIT:
 
  • 2 Dewan Asal Kecamatan Hulu Kuantan Dapil Tiga Siap Menangkan HK
  •  

    HULUKUANTAN, RIAUkontraS.com -Pasangan Urut 3, H Halim - Komperensi SP MSi (HK), Selasa (06/10/2020) kembali melakukan kampanye terbatas (dialogis) ke Kecamatan Hulu Kuantan.

    Kali ini, paslon dengan slogan HK hadirkan kesejahteraan, hapus kemiskinan mensasar tiga desa di kecamatan paling hulu Kuansing. Masing-masing Desa Inuman, Mudiak Ulo dan Tanjung Medang.

    Kampanye dialogis di Kecamatan Hulu Kuantan dihadiri calon Wakil Bupati Komperensi SP MSi bersama juru kampanye H Hamzah Alim dari Demokrat, Satria Mandala Putra dari PDI P dan Sukasmi dari PAN.

    Hamzah Alim mengatakan, di dalam Pilkada 9 Desember 2020, ada orang asal Kecamatan Hulu Kuantan yang maju. Dia adalah Komperensi SP MSi.

    Bila Komperensi terpilih jadi Wakil Bupati Kuansing mendampingi H Halim, maka ia sebagai anggota DPRD Kuansing bersama Satria Mandala Putra akan lebih mudah berkoordinasi. Terutama dalam membawa kue pembangunan ke Desa Inuman, Hulu Kuantan umumnya.

    Satria Mandala Putra dan Sukasmi pun menegaskan hal yang sama. Majunya Komperensi SP MSi yang asli orang Hulu Kuantan, merupakan aset bagi daerah ini. Karena itu, Komperensi harus bersama-sama di menangkan.

    Jalan di Desa Inuman sudah beberapa kali di usulkan pengaspalannya. Tapi sampai sekarang tidak juga di aspal. Dia bersama H Hamzal Alim telah berulang kali menyampaikan itu tapi belum di dengar. Karena itu, sudah saatnya orang Hulu Kuantan memilih orang Hulu Kuantan sendiri.

    Bahkan dalam 10 tahun terakhir ini, Desa Inuman dan Hulu Kuantan tidak mendapatkan pembangunan yang merata. Padahal desa dan kecamatan lain jauh lebih maju, lebih banyak mendapatkan "kue" pembangunan. Jalan sudah hampir teraspal seluruhnya, tapi Desa Inuman ini berulangkali di usulkan pengaspalan jalan, belum juga ada realisasinya.

    Komperensi SP MSi menyampaikan beberap alasan dirinya memilih H Halim sebagai pasangan maju di Pilkada 2020 ini. Ini dikarenakan H Halim memiliki komitmen untuk membangun Kuansing secara merata. Alasan lain, H Halim sudah melihat kondisi ekonomi masyarakat Kuansing dari Hulu Kuantan hingga Cerenti. Dia merasa milis dengan kehidupan masyarakat Kuansing.

    Sebagai orang yang berasal dari orang susah dan sekarang sudah mapan, H Halim merasakan itu. Ia ingin membangun ekonomi masyarakat Kuansing.

    Pandangan yang disampaikan H Halim sama dengan pandangan dirinya. Karena itu, lewat visi misi dengan program strategis, bila di amanahkan masyarakat, kata Komperensi, akan mewujudkan itu. Bidang perkebunan, pertanian, pendidikan, infratruktur, pariwisata dan lainnya.

    Komperensi mengajak masyarakat yang hadir jangan ragu untuk mendukung dan memilih H Halim- Komperensi (HK). 

    Usai menyampaikan visi misinya, Komperensi melakukan simulasi tata cara pencoblosan aurat suara pada masyarakat yang hadir.(Yendri)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • 2 Dewan Asal Kecamatan Hulu Kuantan Dapil Tiga Siap Menangkan HK
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved