www.riaukontras.com
| Ketua DPRD Inhil Hadiri Perayaan Maulid Nabi di Mandah | | Taruna Akpol Riau Gelar Peringati Hari Sumpah Pemuda | | AMPG Riau Berkesempatan Membagikan Ratusan Paket Sembako Pada Warga | | Kapolresta Kembali Kunjungi Pusat Perbelanjaan Mall dan Plaza di Kota Pekanbaru | | Ngabalin Dukung IPJI Manfaatkan Uang Negara | | Dalam Sidang Online, KPK Sebut Bupati Bengkalis Nonaktif dan Istri Terima Uang Puluhan Miliar
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 30 Oktober 2020
 
Kampanye Dialogis di Singingi Komperensi Sudah Pertimbangkan Selama 5 Bulan
Editor: Indra | Minggu, 04-10-2020 - 23:11:52 WIB

TERKAIT:
 
  • Kampanye Dialogis di Singingi Komperensi Sudah Pertimbangkan Selama 5 Bulan
  •  

    SINGINGI, RIAUkontraS - Pasangan Calon (paslon) urut 3, H Halim-Komperensi SP MSi, Ahad (4/10/2020) melanjutkan kampanye terbatas (dialogis) ke Kecamatan Singingi.

    Masing-masing Desa Sumber Datar, Desa Air Mas dan Desa Sungai Sirih. Kampanye dialogis ini di hadiri langsung Calon Wakil Bupati Komperensi SP MSi menghadirkan Ketua Tim Pemenangan Drs H Ardi Nasri MSi, Ir Mardianto Manan MT, Hengki Rustop, Sukasmi dari PAN, Solehuddin dan Hisron dari Partai Gerindra. Selain itu hadir Ketua DPC Partai Gerindra Juprizal SE MSi, Fedrios Gusni dari Partai Demokrat.

    Komperensi SP MSi mengungkapkan, bukan serta merta dia menerima "lamaran" H Halim maju bersama sebagai wakilnya. Tetapi dia pertimbangkan selama lima bulan baru dirinya putuskan mendampingi H Halim sebagai wakil bupati. Apalagi ada enam orang tokoh Kuansing yang akan maju juga mengajak dirinya.

    Ini dikarenakan, H Halim sudah punya komitmen membangun Kuansing secara merata. Di ekstran, H Halim komitmen akan melakukan perbaikan dan pengaspal jalan. Tidak hanya janji saja. 

    "Dan itu sudah saya tanyakan pada H Halim jauh sebelum mencalonkan diri. Dan pak H Halim tegaskan, akan di wujudkan jika terpilih jadi bupati nanti," ujarnya.

    Selain itu, pembangunan di bidang pertanian, perkebunan, pendidikan menjadi skala prioritas yang akan mereka perjuangkan. H Halim-Komperensi (HK) akan memberlakukan sama. "Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. Tak ada perbedaan dengan daerah lainnya" ujarnya.

    Ketua Tim Pemenangan H Ardi Nasri bersama juru kampanye Ir Mardianto Manan MT, Solahuddin, Hengki Rustop, maupun Hisron mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih dan mendukung pasangan urut 3, H Halim-Komperensi. 

    Apalagi, calon wakil bupati yang maju Komperensi adalah orang yang tau betul dengan kondisi eks trans. Karena dia tinggal di daerah ini dan anggota DPRD Riau dari daerah pemilihan Singingi dan Singingi Hilir.

    Komperensi pun satu-satunya calon yang mewakili suara kaum perempuan. Karena itu, dukung dan pilih lah H Halim-Komperensi di Pilkada ini.

    Hengki Rustop, Solehuddin, Hisron juru kampanye yang juga anggota DPRD Kuansing menyampaikan, masyarakat tidak berharap banyak-banyak. Masyarakat di wilayah eks trans ini hanya mengungkap perbaikan jalan. Sehingga bisa mendukung peningkatan ekonomi masyarakat.

    Persoalan ini sudah dari dulu, tapi tidak juga terealisasi sampai sekarang. Karena itu, HK akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat ekstran ini.

    "Hanya itu yang kami minta. Perbaikan dan pengaspalan jalan, lain tidak. Dan kami berharap ini bisa direalisasikan pak H Halim-Komperensi jika terpilih nanti," ujarnya.(Yendri)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Kampanye Dialogis di Singingi Komperensi Sudah Pertimbangkan Selama 5 Bulan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved