www.riaukontras.com
| Berkas P21: Tim Kuasa Hukum Wabup Nonaktif, Kedepankan Azas Praduga Tak Bersalah | | Rumah Sakit Umum Kota Dumai Di Duga Menumpuk Limbah Bahan Berbahaya Dan Beracun (B3) | | Pemkab Siak dan Tanoto Foundation Launching Portal Pembelajaran Siak Bedelau | | DPP APPI dan BUMP Korwil Riau Desak Pemerintah Lebih Serius Laksanakan UU Perlindungan Petani | | TNI-POLRI Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Rantau Panjang | | Ginjal Bocor, Maidenia Rasmi Butuh Bantuan Pengobatan
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 25 09 2020
 
Pembukaan Turnamen Desa Lubuk Kebun, Pemdes Lubuk Kebun Unggul skor akhir 3-1
Editor: | Kamis, 20-08-2020 - 19:33:30 WIB

TERKAIT:
 
  • Pembukaan Turnamen Desa Lubuk Kebun, Pemdes Lubuk Kebun Unggul skor akhir 3-1
  •  

    Kuansing, riaukontras.com - Dalam Rangka Memeeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 tahun 2020 Pemerintah Desa Lubuk Kebun, Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuantan Singingi provinsi Riau menggelar open turnamen sepak bola antar Instansi dan Pemerintahan Desa se-kecamatan  Logas Tanah Darat  dilapang bola kaki Bungo tanjung Desa Lubuk Kebun  (19/08/2020) Sore.

    Rian Fitra Yulianda, S.STP Camat Logas Tanah Darat saat membuka acara Turnamen antar Instansi tersebut mengatakan sangat mengapresiasikan open turnamen sepak bola yang di taja oleh Pemerintahan Desa(Pemdes) Lubuk Kebun, Menurutnya turnamen ini menjadi ajang atau tempat bersilaturahmi antar sesama masyarakat dan sesama Instansi dalam Pemerintahan dan mengajak kepada generasi muda untuk menghindari dan menjauhkan diri dari kegiatan Negatif.

    " Kami Apresiasi Pemdes serta masyarakat lubuk kebun, ini juga merupakan bentuk peduli akan para pejuang dimasa lalu, dan dengan adanya pemersatu seperti ini, tentu membuat jiwa Nasionalisme dan Patriotisme kita semakin tertanamkan," ujar Rian Fitra dalam pembukaan


     
    Setelah memberikan sambutan, selanjutnya Rian Fitra langsung selaku Camat Logas Tanah Tanah Darat membuka open turnamen sepak bola Antar Instansi dan Pemerintahan desa tersebut di lapangan Stadion Mini sepak bola Bugo tanjung.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Forkoficam Ketua dan anggota BPD, Tokoh masyarakat , RT/RW dan Masyarakat Desa Lubuk Kebun

    Sementara Anjar Asmara Kepala Desa(Kades) Lubuk Kebun  merasa senang melihat partisipasi masyarakat Desa Lubuk Kebun  yang ikut aktif dalam menyambut dan meramaikan kegiatan open turnamen sepak bola Tersebut.

    Menurut Kades, selain open turnamen sepak bola, Merupakan ajang silahturahmi Antar pemerintah dan masyarakat dalam mempererat tali silaturahmi dengan sesama salam memeriahkan HUT RI.jelasnya.

    Selanjutnya Anjar Asmara berharap mudah-mudahan kegiatan open turnamen sepak bola dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 tahun 2020 berjalan aman dan kondusif.

    Sementara Esdi Ermantoni Ketua pelaksana Turnamen menjelaskan, dimana pada kesempatan memeriahkan HUT RI ke-75 tahun 2020 ini, ada 20 tim yang ikut serta bergabung, yang mana terdiri dari Instansi dan Pemerintahan Desa yang ada di Kecamatan Logas Tanah Darat.

    " 20 tim yang turut serta, dan ini kali pertama yang kita adakan di desa lubuk kebun, dan sekaligus kita membuka lapangan sepak bola kaki yang baru di bangun dari anggaran Dana Desa(DD) Tahun anggaran 2019 yang lalu" ujar Esdi Ermantoni selaku ketua pelaksana sekaligus menjabat sebagai Kaur Pemerimtahan Desa Lubuk Kebun kepada Riaukontras.com.

    Dilanjutkan Esdi, Pada pembukaan turnamen tim yang bertanding Kantor Camat LTD berhadapan dengan Pemdes Lubuk Kebun, yang mana pada Kick Off  pertandingan Tim Kantor Camat Di tundukan oleh Tuan Rumah dengan Skor 3-1, Dan akhirnya Tim Pemdes Lubuk Kebun melaju keputaran selanjutnya.

    " Skor 3-1 pada hasil akhir, namun ini adalah permainan, kalah menang itu hal biasa, ini game, dan kita berikan selamat buat pemdes lubuk kebun, dan terimah kasih kita ucapkan atas partisipasi Kantor Camat, " tutup Esdi.

    Laporan: Yendri saputra


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Pembukaan Turnamen Desa Lubuk Kebun, Pemdes Lubuk Kebun Unggul skor akhir 3-1
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved