www.riaukontras.com
| Ketua Komisi II Apresiasi Respon Pj. Bupati Terkait Aset Daerah Bengkalis | | Kelahiran Buah Hati T. Rusli Ahmad, Di Doakan 560 Anak Yatim dan Kyai | | Berikut Isi 4 Ikrar Netralitas Kepala Desa dan Lurah Se-Kabupaten Bengkalis | | MPC PP Kota Pekanbaru : Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Mari Maknai Sejarahnya | | Dewan Pers Indonesia Kecam Tindakan "Kekerasan" Personil Polres Alor Terhadap Wartawan | | Bekas Galian IPAL di Beberapa Titik Kota Pekanbaru Merusak Jalan
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 02 Oktober 2020
 
H. Halim Komperensi, Bentuk Tim Koalisi, H. Halim Teteskan Air Mata
Editor: | Kamis, 06-08-2020 - 12:54:10 WIB

TERKAIT:
 
  • H. Halim Komperensi, Bentuk Tim Koalisi, H. Halim Teteskan Air Mata
  •  

    TELUK KUANTAN, Ruakontras.com - Dalam menghadapi perhelatan akbar  Pilkada Kuantan Singingi pada 9 Desember 2020 yang akan datang, koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Amanat Nasional Kabupaten Kuantan Singingi, berbagai piranti dipersiapkan secara matang dan dimantapkan untuk memenangkan pasangan H Halim - Komperensi.SP, M.si yang biasa dikenal dengan sebutan HK.

    Kedua partai politik tersebut, sepakat membentuk tim pemenangan yang digelar di pelangi water park Teluk Kuantan pada Rabu (05/08/2020) Siang . alhasil  rapat tim pemenangan koalisi dua partai berlambangkan banteng dan matahari tersebut  , menetapkan Drs.H Ardi Nasri Hamid,M.si sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan H Halim - Komperensi.

    Nasri Hamid yang merupakan mantan Kepala Dinas Kehutanan,bahkan Bappeda  dan dinas dispenda Kabupaten Kuatan Singingi ini di dampingi Drs H Syafril Manaf sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan. Sementara posisi Sekretaris di percayakan pada Karyono SH MH dan Bendahara Umum Hj Yuniwarti Halim anggota fraksi PDI  perjuangan Kuantan Singingi.

    Sementara di komposisi Tim Penasehat Pemenangan H Halim - Komperensi mencatut nama mantan Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs H Zulkifli M.Si diposisikan sebagai ketua. Selain ada nama KH Sukiman Sp.di sebagai Wakil Ketua, Drs H Zulbahri, Ir H Helfian Hamid MSi, Drs H Ermedi MM, Ir Mardianto Manan MT, H Sarmidin, Hj Supriati Mahdili.

    Pembentukan tim pemenangan ini di hadiri pengurus dan fungsionaris kedua partai politik, tokoh adat, alim ulama maupun pemuda.
    Ketua Tim Pemenangan, Ardi Nasri Hamid menyampaikan apresiasi atas amanah yang dipercayakan partai politik koalisi kedua kandidat. Ia bersama tim akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan H Halim -Komperensi dalam perhelatan pilkada 2020 ini.

    Ketua DPC PDI Perjuangan H Halim menyebutkan, dirinya maju dalam Pilkada Kuansing ini bukan untuk kepentingan pribadi, mencari kekayaan diri, tetapi sebuah kewajiban yang belum tuntas dilaksanakan untuk membangun Kuantan Singingi, bahkan H.Halim mengatakan bahwa dirinya maju merupakan bisikan hati sebagaimana dirinya dibisikan untuk menjadi mualaf, bahkan H.Halim tak banyak keinginan untuk maju sebagai calon Bupati Kuantan Singingi, hanya ingin mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat, karena dirinya menilai dalam perjalanan nya mulai dari hulu hingga hilir, dirinya merasa miris dengan ekonomi dan kehidupan masyarakat.

    " tanpa masyarakat Kuansing bahkan kita semua yang hadir, tentunya ini tidak akan pernah terwujud, jangan biarkan kami berjalan sendiri, sebagai wujud untuk menjadikan Kuansing lebih baik kedepannya " tutur halim sambil meneteskan air mata.

    Dalam kesempatan yang bersamaan Komperensi, SP.M.si juga menjelaskan, bahwa dirinya dan H Halim sudah melakukan komunikasi politik sejak awal November 2019 yang lalu. Membahas dan diskusi soal bagaimana Kabupaten Kuantan Singingi kedepan, ekonomi masyarakat kedepan, ternyata kami memiliki keinginan dan impian yang sama, sama-sama memajukan Kuantan Singingi dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

    Disebutkan Komperensi soal mengapa baru membentuk tim sekarang, Komperensi menegaskan pembentukan tim perlu pematangan terutama soal kepastian dukungan partai yang menjadi modal kita untuk bertarung dalam menghadapi Pilkada 2020 dan sekarang sudah terjawab sudah bahkan sudah memenuhi syarat untuk maju, dan ini tentu perlu perhitungan yang matang.jelasnya.

    Bahkan dilajutkan Komperensi, Langkah ini akan menjadi awal untuk tingkat kecamatan hingga desa, tentunya kita butuh kerjasama tim yang solid.terang nya

    Dan mereka sudah berkomitmen akan saling bekerjasama membangun Kuantan Singingi. Itu semua hanya bisa dilakukan secara maksimal bila sudah memegang kendali pengambil kebijakan, bahkan tidak ada untuk saling berjalan sendiri.

    Disaat yang bersamaan, salah seorang tokoh masyarakat Kuansing Dr.Mardianto Manan,ST.MT dalam arahan nya mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur sekali atas kesempatan yang diberikan dalam memberikan beberapa arahan, salah satunya adalah tentang majunya pasangan H.Halim dan Komperensi.

    " pak H.Halim dan Ibuk komperensi merupakan pasangan yang kuat, dan pasangan ini merupakan pasangan yang serasi dalam berpola pikir, yang mana pak Halim adalah seorang Pebisnis sedangkan buk komperensi seorang sarjana pertanian, sedangkan 80 persen masyarakat Kuansing hidup dengan bertani dan lahan pertanian, nah disini cocok mereka berdua tentu akan menjadikan masyarakat Kuansing menjadi agrobisnis, sehingga kita masyarakat Kuansing sejahtera, " tutup mardianto***




    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • H. Halim Komperensi, Bentuk Tim Koalisi, H. Halim Teteskan Air Mata
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved