www.riaukontras.com
| Diduga Ada Penyimpangan Penyaluran Dana Media, DPW MOI Layangkan Surat Uadiensi ke Ketua DPRD | | Gantikan Syahrul Thaib, Said Mahdum Jabat Sekretaris Daerah Kota Langsa | | Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Test Kenaikan Sabuk Perguruan IKS-PI Kera Sakti | | Terdampak Covid-19, Pemerintah Desa/ Kampung Tuah Indrapura Salurkan Dana BLT-DD | | Polres Siak Selidiki Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging di Kampung Rawa Mekar Jaya | | Bacalon Bupati Afrizal Sintong Salurkan 20 Ribu Sembako, Sasar Warga Kurang Mampu
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 13 Juli 2020
 
Sah....Partai PAN Usung ketua DPD PAN Kuansing maju pilkada 2020
Editor: | Selasa, 09-06-2020 - 20:51:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Sah....Partai PAN Usung ketua DPD PAN Kuansing maju pilkada 2020
  •  

    BATU AMPAR BERINGIN TELUK, RIAUKontraS.Com - Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Pimpinan Wilayah, akhirnya menetapkan dukungan kepada Ketua DPD PAN Kuansing Komperensi,SP.MSi sebagai bakal Calon Wakil Bupati Kuantan Singingi di perhelatan  Pilkada Serentak 2020.

    Penetapan Dukungan ini di ditetapkan dalam Rapat Pleno DPD PAN Kuantan Singingi dengan Tim 9 penjaringan penetapan bakal calon ( Balon) Bupati dan wakil Bupati Selasa (09/06/2020) di Hotel Anggela Batu Ampar Beringin Teluk Kuantan.

    Rapat pleno penetapan tersebut  dipimpin Ketua Tim 9 DPW PAN Riau, H.Mustafa Kamal ( mantan Ketua DPD PAN Kuansing Sekretaris H.Martius Busti, Aziun Asya'ari, H Sunaryo, Muhammad Zukri, Peri Akri dan H Makmur Kasim, yang diberikan mandat oleh ketua Penjaringan DPW partai PAN Riau.

    Pleno tersebut di hadiri oleh anggota Fraksi PAN, Pengurus DPD, BM PAN, DPC PAN se Kuansing.

    Dalam Rapat Pleno tersebut seluruh kader PAN Kuansing menyetujui kalau Ketua DPD PAN Kuansing Komperensi,SP.M.Si di usung sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kuansing periode 2021 -2026.

    " Kami selaku Ketua-Ketua DPC PAN se Kuansing, mendukung penuh atas mencalon nya kader Partai Amanat Nasional ini, terlagi komperensi telah bertungkus lumus Dengan kami para kader semenjak di bina beliau,  jadi kami sangat berharap, dukungan tersebut tidak diberikan kepada siapapun, apapun hakikatnya, " ujar salah seorang ketua DPC dalam penyampaiannya.

    Selanjutnya, Mustafa Kamal mengatakan, hasil pleno ini akan di bawa ke DPP PAN untuk meminta persetujuan dan penetapan. Karna itu Ia meminta seluruh kader PAN di Kuantan Singingi untuk saling bersatu dalam menjadikan kader yang diusung nantinya di tengah masyarakat, dan tanpa ragu-ragu untuk memenangkannya.

    " Kami menetapkan dalam Rapat Pleno Partai Amanat Nasional kabupaten Kuantan Singingi, menetapkan bahwa memberikan rekomendasi kepada saudaraku komperensi,  maju sebagai bakal calon wakil Kuansing periode 2021-2026, pada hari selasa, tanggal 9 juni 2020, pukul 17:10 Wib, dinyatakan sah dan berpasangan dengan H.Halim," ucap mustafa.

    Saat diminta tanggapan kepada komperensi terkait ditetapkan dirinya oleh DPW PAN Riau, " Kami sangat merasa senang dan terharu sekali, karena penetapan dalam pleno tersebut, tentunya amanah sudah diberikan, tinggal tanggung jawabnya lagi, tentu kita emban amanat yang diberikan terhadap kita, karena sama hal nya, tentu ini berkaitan dengan tugas kita kedepan, seandainya kepercayaan masyrakat Kuansing diberikan kepada kita, tentu ini merupakan tugas pokok kita sebagai pengemban amanah," tutup Rensi

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Sah....Partai PAN Usung ketua DPD PAN Kuansing maju pilkada 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved