www.riaukontras.com
| Banda Aceh dan Sawahlunto Bahas Kerja Sama Bidang Heritage | | Danang Wicaksana Didorong Maju Pilkada Sleman | | Apapun Profesi Anda, Maksimalkan dengan Ilmu Jurnalistik, Jangan Lupa ada Pelatihan 09/02/2020 | | Gerak Indonesia Sulbar Desak Menteri PUPR, Ka.Balai BP2JK Dicopot | | Bupati Suyatno Kunjungi Pondok Pesantren As-sunnah | | Ustad Das’ad Latif Dari Makassar Akan Isi Ceramah Maulid Raya di Blang Padang
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 25 Januari 2020
 
Daftar di PKB, Pasangan Andi - Suhardiman Menjadi Yang Pertama
Editor: | Jumat, 29-11-2019 - 20:09:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Daftar di PKB, Pasangan Andi - Suhardiman Menjadi Yang Pertama
  •  

    TELUK KUANTAN, RIAUKontraS.com - Setelah sepakat maju bersama pada Pilkada Kuansing 2020 Yang akan datang, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH bakal Calon (Balon) Bupati Kuansing 2021-2026 sepakat maju bersama Ketua DPD Hanura Kuansing Drs H Suhardiman Amby SE Ak MM. Terlihat  Keduanya resmi mendaftar di DPC PKB Kuansing, Telukkuantan, Jumat (29/11/2019) Pagi.

    Andi Putra memilih Suhardiman Amby sebagai Balon Wakil Bupati Kuansing pasca mundurnya Ketua Harian NU Kuansing, Rofingi, sebagai pendampingnya. Kendati demikian, Rofingi tetap komit memenangkan Andi Putra di Pilkada 2020.

    Dalam kesempatan itu, Andi Putra menyampaikan, sebelumnya dirinya mendaftar di berbagai parpol bersama Ketua Harian NU, Rofingi. Karena, pasangannya H Rofingi mundur, maka Ketua DPRD Kuansing itu memilih Suhardiman Amby sebagai pasangannya yang baru. "Alhamdulillah. Walau Pak Rofingi mundur. Dia tetap komit siap untuk memenangkan Andi Putra-Suhardiman," ungkapnya.

    Bersama Suhardiman Amby, Ketua DPD Golkar Kuansing ini yakin bisa mengembalikan Kuansing sebagai daerah yang bisa bersaing dengan daerah lain di Indonesia. Dengan mewujudkan Kuansing negeri yang bermarwah. Tentu menurutnya, diharapkan dukungan masyarakat Kuansing secara umum untuk mewujudkan visi misi itu.

    "Dan kami berharap dukungan seluruh masyarakat Kuansing. Mari bersama-sama kita membangun negeri yang kita cintai ini. Kalau bukan kita orang Kuansing siapa lagi yang akan peduli. Insya Allah, saya bersama Pak Suhardiman Amby siap mengabdikan diri untuk Kuansing. Ingat. Kita membangun dengan kebersamaan," diajaknya.

    Jika diberi amanah memimpin negeri jalur, Andi Putra yang sudah kenal sejak lama dengan politisi ulung Hanura, Suhardiman Amby, komit akan berbagi tugas dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan. "Intinya, dengan keikhlasan kita semua. Bersama kita bangun negeri," tegasnya.

    Sedangkan Ketua DPD Hanura Kuansing Suhardiman Amby pun menegaskan komitmennya untuk maju bersama Andi Putra. Keduanya siap menafkahkan dirinya untuk menjadikan Kuansing lebih baik. Ia mengaku telah menyusun rencana kerja bersama Andi Putra jika dipercaya memimpin Kuansing. Disampaikannya, Suhardiman sesuai dengan latarbelakang pendidikan dan pengalamannya, Ia mengaku ditugaskan Andi Putra untuk melaksanakan program ekonomi kesejahteraan.

    "Sedangkan Pak Andi Putra dengan pengalamannya. Akan melaksanakan program pemerintahan dan pembangunan. Jadi, kami rasa sudah pas. Dan kami juga berkomitmen akan bersama hingga 10 tahun mendatang. Itu tekad kami. Adalah untuk mensejahterakan masyarakat Kuansing," jelasnya lagi.

    Sedangkan Ketua PKB Kuansing H Musliadi SAg menyambut baik pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby. "Mereka adalah pasangan pertama yang mendaftar di PKB. Insya Allah, nanti akan kami sampaikan ke DPP untuk diurus rekomendasi. Dan pendaftaran berakhir, besok. Kemungkinan yang akan mendaftar besok itu adalah pasangan Halim-Komperensi," jelasnya.(YS/rls)


    Laporan : Yendri Saputra

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Daftar di PKB, Pasangan Andi - Suhardiman Menjadi Yang Pertama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved