www.riaukontras.com
| Kades Silimabanua Adakan Rapat Pelaksanaan RPJMDES | | Walikota Padangsidimpuan Peroleh Dua Penghargaan Secara Bersamaan | | Walikota Padangsidimpuan Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Dari PKS | | Satbrimob dan Bhayangkari Aramiyah Semarakkan HUT RI di Pulau Terluar | | Bawaslu Riau Temukan 51.520 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat Masuk Dalam Daftar Pemilih | | Polres Dumai dan Polsek jajaran Polres Dumai dilakukan dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada 2020
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 13 08 2020
 
Daftar di PKB, Pasangan Andi - Suhardiman Menjadi Yang Pertama
Editor: | Jumat, 29-11-2019 - 20:09:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Daftar di PKB, Pasangan Andi - Suhardiman Menjadi Yang Pertama
  •  

    TELUK KUANTAN, RIAUKontraS.com - Setelah sepakat maju bersama pada Pilkada Kuansing 2020 Yang akan datang, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH bakal Calon (Balon) Bupati Kuansing 2021-2026 sepakat maju bersama Ketua DPD Hanura Kuansing Drs H Suhardiman Amby SE Ak MM. Terlihat  Keduanya resmi mendaftar di DPC PKB Kuansing, Telukkuantan, Jumat (29/11/2019) Pagi.

    Andi Putra memilih Suhardiman Amby sebagai Balon Wakil Bupati Kuansing pasca mundurnya Ketua Harian NU Kuansing, Rofingi, sebagai pendampingnya. Kendati demikian, Rofingi tetap komit memenangkan Andi Putra di Pilkada 2020.

    Dalam kesempatan itu, Andi Putra menyampaikan, sebelumnya dirinya mendaftar di berbagai parpol bersama Ketua Harian NU, Rofingi. Karena, pasangannya H Rofingi mundur, maka Ketua DPRD Kuansing itu memilih Suhardiman Amby sebagai pasangannya yang baru. "Alhamdulillah. Walau Pak Rofingi mundur. Dia tetap komit siap untuk memenangkan Andi Putra-Suhardiman," ungkapnya.

    Bersama Suhardiman Amby, Ketua DPD Golkar Kuansing ini yakin bisa mengembalikan Kuansing sebagai daerah yang bisa bersaing dengan daerah lain di Indonesia. Dengan mewujudkan Kuansing negeri yang bermarwah. Tentu menurutnya, diharapkan dukungan masyarakat Kuansing secara umum untuk mewujudkan visi misi itu.

    "Dan kami berharap dukungan seluruh masyarakat Kuansing. Mari bersama-sama kita membangun negeri yang kita cintai ini. Kalau bukan kita orang Kuansing siapa lagi yang akan peduli. Insya Allah, saya bersama Pak Suhardiman Amby siap mengabdikan diri untuk Kuansing. Ingat. Kita membangun dengan kebersamaan," diajaknya.

    Jika diberi amanah memimpin negeri jalur, Andi Putra yang sudah kenal sejak lama dengan politisi ulung Hanura, Suhardiman Amby, komit akan berbagi tugas dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan. "Intinya, dengan keikhlasan kita semua. Bersama kita bangun negeri," tegasnya.

    Sedangkan Ketua DPD Hanura Kuansing Suhardiman Amby pun menegaskan komitmennya untuk maju bersama Andi Putra. Keduanya siap menafkahkan dirinya untuk menjadikan Kuansing lebih baik. Ia mengaku telah menyusun rencana kerja bersama Andi Putra jika dipercaya memimpin Kuansing. Disampaikannya, Suhardiman sesuai dengan latarbelakang pendidikan dan pengalamannya, Ia mengaku ditugaskan Andi Putra untuk melaksanakan program ekonomi kesejahteraan.

    "Sedangkan Pak Andi Putra dengan pengalamannya. Akan melaksanakan program pemerintahan dan pembangunan. Jadi, kami rasa sudah pas. Dan kami juga berkomitmen akan bersama hingga 10 tahun mendatang. Itu tekad kami. Adalah untuk mensejahterakan masyarakat Kuansing," jelasnya lagi.

    Sedangkan Ketua PKB Kuansing H Musliadi SAg menyambut baik pasangan Andi Putra-Suhardiman Amby. "Mereka adalah pasangan pertama yang mendaftar di PKB. Insya Allah, nanti akan kami sampaikan ke DPP untuk diurus rekomendasi. Dan pendaftaran berakhir, besok. Kemungkinan yang akan mendaftar besok itu adalah pasangan Halim-Komperensi," jelasnya.(YS/rls)


    Laporan : Yendri Saputra

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Daftar di PKB, Pasangan Andi - Suhardiman Menjadi Yang Pertama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved