www.riaukontras.com
| Kades Silimabanua Adakan Rapat Pelaksanaan RPJMDES | | Walikota Padangsidimpuan Peroleh Dua Penghargaan Secara Bersamaan | | Walikota Padangsidimpuan Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Dari PKS | | Satbrimob dan Bhayangkari Aramiyah Semarakkan HUT RI di Pulau Terluar | | Bawaslu Riau Temukan 51.520 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat Masuk Dalam Daftar Pemilih | | Polres Dumai dan Polsek jajaran Polres Dumai dilakukan dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada 2020
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 13 08 2020
 
Pedagang Taluk Kuantan Minta Pindah ke Pasar Tradisional berbasis Modern Pasca Lebaran
Editor: | Kamis, 11-04-2019 - 09:17:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Pedagang Taluk Kuantan Minta Pindah ke Pasar Tradisional berbasis Modern Pasca Lebaran
  •  

    TELUK KUANTAN, RIAUKontraS.com – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi terus melakukan pembenahan dan penataan pedagang, terutama pedagang yang berada dalam kota Teluk Kuantan, yang saat ini masih berjualan diseputaran jalan disekitar Pasar Rakyat. untuk itu Selasa (9/4/2019).

    Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian telah melakukan sosialisasi kepada padagang tentang rencana relokasi atau pemindahan pedagang yang saat ini masih berjualan di jalan – jalan seputaran Bangunan Pasar Rakyat untuk dipindahkan ke Lokasi Pasar Tradisional berbasis Moderen.

    Pertemuan antara pihak Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian dengan perwakilan pedagang berlansung di Gedung Pasar Rakyat Lantai Tiga. Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Drs. Azhar MM, Kabid Perdagangan Junaidi SPd, sementara dari pihak pedagang hadir seluruh perwakilan pedagang dari masing – masing jenis jualan serta didampingi oleh Ketua Pedagang Pasar Rakyat Bahrul dan Wakil Ketua Aljabar.

    Dalam pertemuan yang berlansung dengan penuh kekeluargaan Azhar menyampaikan tentang rencana pemerintah yang akan memindahkan pedagang yang saat ini masih berjualan pada tempat yang memang tidak semestinya untuk tempat berjualan. Dengan pemindahan ini diharapkan nantinya pedagang akan lebih nyaman berjualan dan masyarakat juga akan lebih nyaman berbelanja karena tempat yang akan ditempati ini cukup luas.

    Azhar menyampaikan bahwa pemindahan pedagang ini akan dilaksanakan sebelum bulan Ramadhan. namun pihak pedagang bermohon agar pemindahan pedagang itu dilaksanakan pasca Hari Raya Idul Fitri seperti yang disampaikan oleh Saudara Andi perwakilan dari pedagang Santan pada saat rapat.

    Pada kesempatan pertemuan tersebut Azhar juga menjelaskan bahwa pedagang yang akan dipindahkan ke Pasar Tradisional berbasis moderen itu adalah pedagang yang saat ini berjualan disepanjang jalan disekitar Bangunan Pasar Rakyat serta pedagang yang berjualan dihalaman parkir pasar rakyat, kecuali pedagang acesoris karna untuk pedagang acesoris akan dipindahkan kedalam Gedung Pasar Rakyat.Dan untuk pedagang yg berjualan didalam bangunan gedung pasar rakyat tidak dipindahkan dan mereka tetap berjualan didalam Gedung Pasar Rakyat. Adapun jumlah pedagang yang akan dipindahkan ke Pasar Tradisional berbasis moderen berjumlah 349 orang pedagang.

    Kepada wartawan Azhar menyampaikan kiranya seluruh pihak dapat mendukung proses pemindahan pedagang ini sehingga Kota Teluk Kuantan kembali tertata dengan baik, asri dan indah sehingga akan membuat orang nyaman untuk berkunjung ke Kota Teluk Kuantan yang dikenal dengan Kota Jalur ucap Azhar mengakhiri.

    Sumber : kominfo

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Pedagang Taluk Kuantan Minta Pindah ke Pasar Tradisional berbasis Modern Pasca Lebaran
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved