www.riaukontras.com
| Kades Silimabanua Adakan Rapat Pelaksanaan RPJMDES | | Walikota Padangsidimpuan Peroleh Dua Penghargaan Secara Bersamaan | | Walikota Padangsidimpuan Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Dari PKS | | Satbrimob dan Bhayangkari Aramiyah Semarakkan HUT RI di Pulau Terluar | | Bawaslu Riau Temukan 51.520 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat Masuk Dalam Daftar Pemilih | | Polres Dumai dan Polsek jajaran Polres Dumai dilakukan dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada 2020
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 13 08 2020
 
Ketua DPD Onur Bersama Tokoh Masyarakat Nias Kuansing Bersilahturahmi dengan Wakil Bupati Kuansing
Editor: | Sabtu, 23-03-2019 - 12:36:10 WIB

TERKAIT:
 
  • Ketua DPD Onur Bersama Tokoh Masyarakat Nias Kuansing Bersilahturahmi dengan Wakil Bupati Kuansing
  •  

    KUANSING, RIAUKontraS.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Nias Utara Riau (DPD ONUR) Kab. Kuansing Utema Gea bersama beberapa tokoh masyarakat Nias yang berdomisili di daerah Kuansing adakan silahturahmi kepada wakil bupati Kuansing, H. Halim dikantornya.

    Turut hadir dalam Silahturahmi ini antara lain, Fatiziduhu Gea, Orinus waruwu, Eniaman zai, Tonigöni Zai, Tinu waruwu, satu  orang tokoh Pemuda Nias Fridololin  Juliniasman Gea, S.E serta Maruling Sitambang dari  anggota DRPD Aktif partai PDIP Kuansing.

    Wakil Bupati Kuansing H. Halim sangat menyambut baik dengan penuh canda dan tawa kedatangan para tokoh Nias yang ada di Kuansing, menurutnya silahturahmi seperti ini sangat bagus, melalui inilah bisa kami serap aspirasi-aspirasi masyarakat yang ada di kabupaten Kuansing, sehingga nantinya kami bisa tau apa yang harus kami lakukan kedepan, baik dalam mengambil kebijakan maupun bagi warga kita yang terkendala di lapangan, Jelas M. Halim

    Ketua DPD Onur Kuansing Utuma Gea menyampaikan kepada wartawan bahwa, kami sangat bertermakasih atas sambutan dari Wakil Bupati Kuansing, kami juga seluruh masyarakat nias yang berdomisili di kuansing  sangat rindu untuk ketemu Pak Halim, kami ingin ikut membangun kabupaten kuansing menjadi lebih baik dan berkemajuan kedepan, Ungkap Utema.

    Begitu juga disampaikan Fatiziduhu Gea dan Orinus waruwu,  kami ikut menyuarakan atas keberadaan warga Nias yang berdomisili di kabupaten Kuansing, selama ini sangat terbelakang, baik di bidang pendindikan, ekonomi dll, sangat sulit mendapatkan pelayanan sesuai dengan program-program pemerintah yang ada sekarang ini. Inilah kerinduan kami, kami minta agar pemerintah Kabupaten Kuansing juga memberikan perhatian bagi warga Nias yang ada di Kuansing, Harap Para Tokoh Nias ini.

    Wakil Bupati Kuansing H. Halim mengatakan bahwa apa yang  telah disampaikan ini menjadi PR Kami, bukan selama ini tidak memperhatikan cuman kurang berkomunikasih saja, karna warga kita Nias rata-ratanya bertempat tinggal di lingkungan perusahan, tentu perusahan penuh tanggung jawab tersendiri, Jelas Wabu.

    Tambahnya lagi, melalui silahturahmi ini, sekali lagi saya katakan sangat bagus dan baik,  perlu kita lanjutkan kedepan. Dan saya sarankan untuk Oraganisasi Nias Utara Riau agar digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi warga Nias yang ada di Kabupaten Kuansing,  dan juga di legalkan, agar melalui Onur ini bisa  kita berikan berupa bantuan sosial. Kami tau kendalan warga kita Nias disini yakni sulit mendapatkan Identitas, dan saya akan sampaikan kedinas terkait nantinya, supaya memberikan pelayanan dengan baik. Diakhir kata Halim menghimbau, marilah kita sama sama untuk berjuang membangun kabupaten Kuansing kedepan lebih maju lagi tutupnya.

    Gea

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua DPD Onur Bersama Tokoh Masyarakat Nias Kuansing Bersilahturahmi dengan Wakil Bupati Kuansing
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved