www.riaukontras.com
| Satgas Anti Begal Polres Inhil, Menggelar Pengamanan Di Jalur Perlintasan Pesepeda | | DPRD Kota Tanjungpinang Paripurna Terkait Penandatanganan Nota Kesepakatan APBD TA-2021 | | Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Lizardo Gumay S.H. M.M.,Ipol Ucapkan Belasungkawa | | Kepala Bulog Kampar-Rohul Diduga Langgar Surat Edaran Kemensos No.01/MS/K/07/2019 Tentang Prinsip 6T | | Logas dan Logas Hilir Ditetapkan sebagai Desa Responsif Gender di Provinsi Riau | | Terkait Pemberitaan Yang Terbit Di Media Revolusi.co.id,Hendri Sandra S.E.Menyikapinya Dengan Legowo
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 05 Desember 2020
 
Kapolda Riau Aspresiasi Pada Santri Pondok Moderen Nurul Hidayah
Editor: Indra | Kamis, 22-10-2020 - 12:02:20 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolda Riau Aspresiasi Pada Santri Pondok Moderen Nurul Hidayah
  •  

    Bantan, RIAUkontraS.com - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi memberi apresiasi kepada santri Pondok Moderen Nurul Hidayah Desa Pasiran Kecamatan Bantan, yang tetap melaksanakan upacara peringatan Hari Santri Tahun 2020 meskipun dalam kondisi hujan.

    "Sebenarnya hari ini kami ingin bersama-sama merasakan apa yang dirasakan para santri Pondok Moderen Nurul Hidayah Desa Pasiran ini. Yaitu sama-sama merasakan nikmat yang diberikan sang maha kuasa berupa hujan ditengah upacara yang kita laksanakan hari ini, kami salut, karena anak-anak kita tetap disiplin untuk menjalankan kewajiban sebagai seorang santri,” kata Agung.

    Kemudian lanjut Agung, keputusan para santri untuk menimba ilmu di Pondok Moderen Nurul Hidayah ini merupakan keputusan yang tepat karena di Pondok Moderen Nurul Hidayah ini para santri dididik untuk tetap disiplin dan berkarya dalam menciptakan manusia yang berdaya guna.

    "Hari ini kita bisa melihat dan rasakan, bahwa Negara yang besar adalah Negara yang memiliki kedisiplinan yang tinggi,"kata Agung.

    Santri bukanlah orang-orang yang dimajinalkan atau orang yang diberlakangkan karena Undang-Undang tentang santri dan pesantren telah ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia. Ini menjadi bukti bahwa santri dan pesantren menjadi hal penting di Negara Indonesia untuk menjadi apa saja yang dicita-citakan.

    "Melalui pembelajaran di Pondok Moderen Nurul Hidayah ini, sejati para santri diberikan bekal. Tidak ada orang yang sukses tanpa bekal apalagi melalui warisan dari orang tua, disini para santri dituntut untuk memperbanyak bekal baik di dunia maupun akhirat. Kami harapkan para santri nantinya dapat menjadi penerus bangsa yang besar dan unggul dalam pembangunan di negeri kita ini,"kata Agung.

    Pada kesempatan tersebut juga ditampilkan berbagai kesenian dari para santri mulai dari Marching Band, Tarian Nusantara Bhineka Tunggal Ika, Tarung Derajat AA Boxer, Pramuka Teladan dan Agystic.

    Kegiatan di hadiri oleh 
    Kapolda Riau  IRJEN POL AGUNG SETYA IMAM EFENDI, SH, SIK, Msi Dir Res Narkoba Kombes Pol SUHIRMAN, Dir Binmas  Kombes Pol KRIS PRAMONO, Dansat Brimob  Kombes Pol DEDI SURYADI SIK, Kabid Propam Kombes Pol GATOT SUJONO, Koorsprim Polda AKBP BACHTIAR ALPONSO, SIK, M.Si beserta Rombongan Kapolres Bengkalis AKBP HENDRA GUNAWAN, SIK, MT,  Pj. Bupati Bengkalis : H. SYAHRIAL ABDI, AP, Msi. Dandim 0303 Bengkalis diwakili oleh Pasi Intel Kapten CPL FARIMUS HENDRIKO. Kepala Kemenag Kab. Bengkalis Dr. H. CARLES, SAg. MA. Ketua MUI Kab. Bengkalis AMRIZAL, M.Ag. Pimpinan PM Nurul Hidayah H. AHMAD PAMUJI, SPd. Kapolsek Bantan AKP ZULMAR, SH. Camat Bantan :DRS. SUFANDI, MP. Ketua Yayasan Tarbiyah Al Islamiyah DRS. ABDUL WAHID. Direktur KMI H. KAMALI, SPdi. Forkopimda Kab. Bengkalis. PJU Polres Bengkalis. Undangan dan Wali murid Santri Pondok Moderen Nurul Hidayah. Santriwan dan Santriwati PM Nurul Hidayah +/- 1200 orang.

    Jangan lupa berterima kasih dan mohon arahan kepada orang tua, adek-adek yg masih mempunyai orang tua teruslah berkomunikasi dan berbakti kepada orang tua.

    Selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif

    Sumber : Humas Polres  Bengkalis

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolda Riau Aspresiasi Pada Santri Pondok Moderen Nurul Hidayah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved