www.riaukontras.com
| Berkas P21: Tim Kuasa Hukum Wabup Nonaktif, Kedepankan Azas Praduga Tak Bersalah | | Rumah Sakit Umum Kota Dumai Di Duga Menumpuk Limbah Bahan Berbahaya Dan Beracun (B3) | | Pemkab Siak dan Tanoto Foundation Launching Portal Pembelajaran Siak Bedelau | | DPP APPI dan BUMP Korwil Riau Desak Pemerintah Lebih Serius Laksanakan UU Perlindungan Petani | | TNI-POLRI Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Rantau Panjang | | Ginjal Bocor, Maidenia Rasmi Butuh Bantuan Pengobatan
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 25 09 2020
 
Polres Bengkalis Deklarasi Masker Serentak Serta Kepatuhan Protokol Kesehatan Dalam Pilkada
Editor: Indra | Kamis, 10-09-2020 - 13:51:56 WIB

TERKAIT:
 
  • Polres Bengkalis Deklarasi Masker Serentak Serta Kepatuhan Protokol Kesehatan Dalam Pilkada
  •  

    Bengkalis, RIAUkontras.com - Dalam rangka pelaksanaan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 yang berlangsung di masa pandemi, Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama Polres Bengkalis melaksanakan Deklarasi Kepatuhan terhadap protokol kesehatan, Kamis (10/09/2020), pukul 09.00 WIB, bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis.


    Deklarasi yang ditaja oleh Polres Bengkalis tersebut dihadiri langsung oleh Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY, Forkopimda, KPU, Bawaslu, Pimpinan Partai Politik, Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati dan instansi terkait.


    Kapolres Bengkalis Hendra Gunawan menyampaikan bahwa Polres Bengkalis siap mengawal pelaksanaan tahapan Pilkada dengan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana arahan Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo.


    Deklarasi tersebut berbunyi bahwa Penyelenggara, Peserta dan Pemilih dalam Pilkada 2020 Kabupaten Bengkalis berkomitmen untuk patuh dan taat melaksanakan protokol kesehatan pada setiap tahapan Pilkada, menjaga pelaksanaan Pilkada yang aman, damai dan sehat, dan menjaga kamtibnas yang kondusif demi terwujudnya pembangunan nasional dan keutuhan NKRI.


    Dalam kesempatan ini juga Kapolres Bengkalis menyampaikan pesan kegiatan Deklarasi ini kita harus waspada dalam upaya memutus mata rantai virus covid 19 hal itu berupaya untuk pencegahan yang terbaik saat ini adalah dengan menggunakan masker karena kita ketahui bahwa virus ini sebagian besar  dikarenakan interaksi antar orang perorangan baru kita harus bisa menjaga jarak tentunya dengan jaga jarak ini dengan minimal kita menggelorakan hidup sehat  khususnya dalam pemakaian masker. Pesannya.


    Selanjutnya  kepada  pasangan calon tentunya dan rekan-rekan tim sukses karena pasti akan senantiasa bersentuhan dengan masyarakat banyak,kedepannya dalam hal nanti kampanye perlu memperhatikan protokol kesehatan nah disinilah kita menginginkan untuk melaksanakan deklarasi bahwa kita harus patuh terhadap protokol kesehatan minimal jaga jarak semua tetap sehat dan tetap sesuai dengan apa yang kita inginkan tidak ada lagi penyebaran virus ,kita sehat Indonesia maju dengan pemimpin yang baru Bengkalis juga akan maju dan itu yang kami harapkan tuturnya.
    Acara diakhiri dengan pembagian masker sebanyak 11.000 buah secara serentak oleh Kapolres Bengkalis beserta jajaran kepada masyarakat yang pelaksanaannya dilepas oleh Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY.


    Turut hadir Pimpinan DPRD Khairul Umam, Kajari Jupri, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, Ketua PN Rudi Ananta Wijaya, Ketua MUI Amrizal, Ketua KNPI Irmy Syakif Arsalan


    Sumber : Kasubbag Humas Polres Bengkalis.


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Bengkalis Deklarasi Masker Serentak Serta Kepatuhan Protokol Kesehatan Dalam Pilkada
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved