www.riaukontras.com
| Bupati Pelalawan Resmikan Listrik 14 Jam Empat Desa di Kecamatan Kuala Kampar | | Peringati Hari Kesaktian Pancasila Di Instruksikan Secara Virtual | | Pj Bupati Bengkalis Kunjungi KPU Bengkalis | | Dinilai SKPP Cacat Hukum, Kapolres Nias Selatan di Prapradilan ke PN Gunungsitoli | | Peduli Petani Sawit dan Singkong, Samda Kampanye Dialogis Di Desa Pinggir | | Pj. Bupati Bengkalis Pimpin Rapat Satgas Penanganan Covid-19
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 30 09 2020
 
Team Satreskrim Polres Bengkalis Amankan Empat Pelaku Pencurian
Editor: Indra | Minggu, 30-08-2020 - 02:15:31 WIB

TERKAIT:
 
  • Team Satreskrim Polres Bengkalis Amankan Empat Pelaku Pencurian
  •  

    Mandau, RIAUkontras.com - Satuan Restik Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkalis berhasil mengamankan Tiga pria pelaku pencurian Handphone (Hp) dan satu penadah diwilayah hukum yang berada di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.


    Korban merupakan seorang wanita Deviani (33) yang melaporkan pencurian tersebut kepada pihak kepolisian agar bisa ditindaklanjuti, atas hilangnya 2 (Dua) unit Handphone yang dilakukan oleh pria tidak dikenal.


    Atas kejadian tersebut, pelapor merasa di rugikan sebesar Rp. 7.500.000,-(Tujuh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dan melaporkan perkara kepolres Bengkalis.


    Pada awal kejadian atas pencurian tersebut, berada disebuah rumah kontrakan yang beralamat jalan Desa Harapan Gang Taqwa Kelurahan air Jamban Kecamatan Mandau, pada hari Minggu tanggal (23/8/2020) yang dilakukan seorang pria tidak di kenal dengan mengambil 2 (Dua) unit Handphone.


    Kapolres Bengkalis AKBP Hendar Gunawan, SIK,.MT membenarkan atas adanya kejadian penangkapan tersangka yang merupakan sebagai pencurian 2 unit Handphone (Hp) milik Deviani wilayah Kecamatan Mandau.


    "Selanjutnya, ketiga tersangka yang berhasil diamankan oleh Team Satreskrim Polres Bengkalis, berinisial JTN (19) merupakan pelaku pencurian, EST (20) merupakan sebagai penjual Handphone pencurian, FST (22) sama sebagai penjual dan KSM (24) yang merupakan sebagai penadah." Kata Kapolres Bengkalis AKBP Hendar Gunawan, SIK,.MT. Sabtu (29/8/2020).


    "Penangkapan tersebut terjadi dilokasi, tersangka JTN (19) di warnet, EST (20) dan FST (22) di salah satu Hotel yang di Kecamatan Mandau. Selanjutnya, tersangka KSM (24) berhasil diamankan disebuah rumah yang berada Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathub Solapan Kabupaten Bengkalis." Terangnya.


    AKBP Hendar Gunawan, SIK,.MT menambahkan, pada penangkapan keempat pria (pelaku) tersebut yang dilaksanakan oleh Team Satreskrim Polres Bengkalis pada hari Jum'at 28 Agustus 2020 sekitar pukul 17'00 Wib Sore. Pada saat mengamankan tersangka Team Satreskrim juga berhasil mengamankan beberapa Barang Bukti (BB) yang merupakan hasil pencarian tersebut.


    BB yang berhasil diamankan Team Satreskrim Polres berupa 1 (satu) buah kotak Handphone merek Samsung J5 warna gold, 1 (satu) buah kotak Handphone merek Oppo warna biru warna gold.


    Dan 1 (satu) buah kotak Handphone merek Vivo y12 warna dan 1 unit Handphone merek Samsung J5 warna gold dengan IMEI 1: 357202070555074 IMEI 2: 357303070555072 dan uang tunai sebesar Rp. 630.000,- (Enam Ratus Tiga Puluh Ribu Rupiah).


    "Team Satreskrim membawa tersangka dan Barang Bukti (BB) ke Mapolres Bengkalis untuk di proses dan melakukan penyelidikan lebih lanjut " Tutupnya.



    Sumber : KasubBag Humas Polres Bengkalis


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Team Satreskrim Polres Bengkalis Amankan Empat Pelaku Pencurian
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved