www.riaukontras.com
| Yan Tembak: Kita Jangan Putus Asa, Mari Kita Bermitra untuk Memenangkan HK | | APPL Kepri, Berkontribusi Kepada Negara serta Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat Kepri | | Gubernur Syamsuar Lantik Kadis ESDM Riau Sebagai Pjs Bupati Siak | | MUI Inhil Sarankan Kepada Pengelola Tempat karaoke Kalau Lebih Baik Tutup Ya Tutup | | KB FKPPI PC 0403 Bengkalis Tetap Netralitas di Pilkada Kabupaten Bengkalis | | Mengajak Aparatur Desa, Menjaga Perdamaian Pilkada Serentak 2020
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 29 09 2020
 
September Mendatang, Gelora Milennial Bengkalis Gelar Open Turnamen Futsal Cup I
Editor: Indra | Rabu, 19-08-2020 - 18:56:32 WIB

TERKAIT:
 
  • September Mendatang, Gelora Milennial Bengkalis Gelar Open Turnamen Futsal Cup I
  •  

    Bengkalis, RIAUkontras.con- Gelora Millennial Bengkalis akan mengelar Open Turnamen Futsal Gelora Milennial Cup I pada tanggal 23 September sampai dengan 27 September 2020 mendatang.

    Ketua Panita Pelaksana Firman Utama, S.Ikom mengatakan, Gelora Milennial Bengkalis merupakan sayap DPD Partai Gelombang Rakyat ( Gelora ) Kabupaten Bengkalis, dalam  pembukaan turnamen nanti kita juga akan melakukan pelantikan pengurus Gelora Milennial Bengkalis.

    "Kita dari Gelora Milennial Bengkalis akan melaksanakan kegiatan Open Turnamen Futsal, dan disela pembukaan pada tanggal 23 September nanti, pengurus Gelora Milennial Bengkalis akan di Lantik." katanya

    Firman Utama, S.Ikom menambahkan, untuk pendaftaran sudah kita buka pada tanggal 6 Agustus sampai dengan 21 September 2020. dan kick off tanggal 23 sampai dengan   27 September.

    "Untuk lokasi pertandingan insya Allah akan dilaksanakan di Gedung Olahraga ( GOR ) Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis, tim terbagi 2 ada putra dan putri dengan biaya pendaftaran untuk putra sebesar 600.000,- dan putri 300.000,-

    "Selain biaya pendaftaran kita juga mewajibkan para peserta maupun penonton harus mengikuti protokol kesehatan, nanti akan kita siapkan semua, tempat cuci tangan, setiap penonton maupun peserta pertandingan yang mau masuk ke GOR  harus dilakukan pengecekan suhu, sosial distancing, dan menggunakan masker, mengingat saat ini kita dalam kondisi Pandemi covid - 19." Ungkap Firman

    Oleh karena itu, lanjut Firman lagi, kita sangat mengharapkan kerjasama dari semua peserta pertandingan maupun penonton bisa bekerjasama dalam mensukseskan pertandingan ini.

    " Kita dari jauh hari sudah menyiapkan rekayasa protokol kesehatan, dan itu nanti akan kita terapkan pada saat pertandingan. kalau peserta yang dari luar kita minta lampirkan surat keterangan sehat bebas covid -19 dari rumah sakit.

    "Untuk para pemenang, khusus putra juara 1 Rp. 8 juta, juara 2 Rp. 4 juta, juara 3 Rp. 3 juta dan juara 4 Rp. 2 juta ditambah dengan top skor Rp. 500 ribu dan best player Rp.500 ribu. masing- masing ditambah tropi dan sertifikat.

    "Selanjutnya bagi pemenang juara putri, juara 1 Rp. 1.250.000,- juara 2 Rp. 750.000,- dan juara 3 Rp. 500.000 masing- masing ditambah tropi dan sertifikat.

    " Selain turnamen futsal kami juga mengadakan Bazar Milennial, bagi masyarakat Bengkalis yang rindu dengan bazar, mari nanti ramaikan, dan terakhir, buat para peserta pertandingan jaga sportifitas, didalam lapangan kita bertanding, diluar lapangan kita bersanding." pungkas Firman Utama.(Rls)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • September Mendatang, Gelora Milennial Bengkalis Gelar Open Turnamen Futsal Cup I
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved