www.riaukontras.com
| Yan Tembak: Kita Jangan Putus Asa, Mari Kita Bermitra untuk Memenangkan HK | | APPL Kepri, Berkontribusi Kepada Negara serta Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat Kepri | | Gubernur Syamsuar Lantik Kadis ESDM Riau Sebagai Pjs Bupati Siak | | MUI Inhil Sarankan Kepada Pengelola Tempat karaoke Kalau Lebih Baik Tutup Ya Tutup | | KB FKPPI PC 0403 Bengkalis Tetap Netralitas di Pilkada Kabupaten Bengkalis | | Mengajak Aparatur Desa, Menjaga Perdamaian Pilkada Serentak 2020
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 29 09 2020
 
DPRD Bengkalis Gelar Paripurna Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang II 2020
Editor: | Selasa, 04-08-2020 - 10:55:17 WIB

TERKAIT:
 
  • DPRD Bengkalis Gelar Paripurna Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang II 2020
  •  

    Bengkalis, RIAUkontraS.com – DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan Rapat Paripurna penyampaian Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2020, pada Senin (03/08/2020).

    Rapat dipimpin oleh Ketua H. Khairul Umam didampingi  Bupati Bengkalis diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra serta dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

    Disampaikan Khairul Umam bahwa seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mulai dari tanggal 21 April 2020 sampai dengan tanggal 26 April 2020 telah melaksanakan kegiatan reses pada masing-masing Daerah Pemilihan guna menyerap aspirasi masyarakat.

    "Sesuai dengan Tata Tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkalis pada Pasal 114 ayat (3) dan ayat (4) yang menyatakan “setiap pelaksanaan tugas reses Anggota DPRD baik perorangan atau kelompok wajib membuat laporan tertulis atas pelaksanaan tugasnya yang di sampaikan kepada Pimpinan DPRD dalam rapat paripurna," jelas Khairul Umam.

    Setelah itu, setiap ketua fraksi menunjuk juru bicaranya untuk menyerahkan Laporan Reses Masa Sidang II tahun 2020, untuk Fraksi Partai Keadilan Sejahtera diserahkan oleh H. Adri, Fraksi Golongan Karya diserahkan oleh Al azmi, Fraksi PDI Perjuangan diserahkan oleh Erwan.

    Selanjutnya, Fraksi Partai Amanat Nasional oleh H. Zamzami, Fraksi Gerindra oleh Andi Fahlevi, Fraksi Gabungan Suara Rakyat oleh Firman, dan Fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia oleh Sugianto.

    Sebagian anggota dalam forum tersebut menyampaikan usulan dan menegaskan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk menindaklanjuti terkait pendidikan, insfrastruktur, gaji petugas Covid-19 yang belum dibayar sampai saat ini, bantuan terhadap korban penyerangan harimau di Desa Sepahat, dan realisasi anggaran Kabupaten Bengkalis.

    Usulan tersebut disampaikan oleh Sofyan, Irmi Syakip Arsalan, H.Zamzami, Ruby Handoko Alias Akok, Sanusi, Laurensius Tampubolon, Hj.Zahraini, Rahmah Yenny, Febriza Luwu, Al Azmi, H. Arianto, dan Zuhandi.

    Ketua DPRD kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam menyampaikan bahwa atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Bengkalis berharap dukungan dan kerja sama Bupati Bengkalis beserta jajarannya untuk mewujudkan harapan masyarakat Bengkalis dengan memasukkan aspirasi masyarakat dalam program kegiatan pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis.

    Berkenaan dengan hal tersebut H. Khairul Umam menyerahkan secara simbolis laporan Reses Masa Sidang II tahun 2020 kepada Bupati Bengkalis diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H.Heri Indra Putra.

    Sumber; Humasdprdbengkalis / Indra

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • DPRD Bengkalis Gelar Paripurna Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang II 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved