www.riaukontras.com
| Kasus Dugaan Korupsi ADDesa Dipetieskan, Integritas Kejari Kampar Dipertanyakan | | Polsek LTD Bina Kelompok Tani | | Bupati Inhil jadi Pemateri Webinar | | BPJS Sosialisasi JKN-KIS di Lapas Kelas IIB Langsa | | Brimob Disinfektan Pendopo dan Bambu Runcing Lapangan Merdeka | | Bertambah 12 Kasus Positif Covid-19 di Siak, Total 81 Kasus
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 05 08 2020
 
Kapolres Bengkalis Hadiri Sempena Hari Jadi Ke 508 Tahun 2020
Editor: | Jumat, 31-07-2020 - 07:16:05 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolres Bengkalis Hadiri Sempena Hari Jadi Ke 508 Tahun 2020
  •  

    Bengkalis, RIAUkontraS.com - Giat Kapolres Bengkalis Menghadiri Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab.Bengkalis dalam Rangka Sempena Hari Jadi Ke 508 Tahun 2020. Pada Kamis 30 Juli 2020. sekira Pukul 09.40 WIB.

    Kapolres Bengkalis AKBP,HENDRA GUNAWAN,S.I.K,M.T., Turut Hadiri Pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab.Bengkalis, Sempena hari Jadi Ke 508 Tahun 2020 dengan Tema "Bengkalis Solid" bertempat di Kantor DPRD Kab.Bengkalis Jl.Antara Desa Senggoro Kec.Bengkalis.

    Ketua DPRD H. Khairul Umam kemudian memimpin rapat paripurna didampingi wakil ketua Syaiful Ardi, Plh Bupati Bengkalis H. Bustami HY, dan Asisten I Gubernur Riau H. Ahmad Syah Harrofie.

    Dalam sambutannya H. Khairul Umam mengatakan pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa kali ini terasa sangat spesial dan berbeda dikarenakan pada saat ini pemerintah sedang menerapkan adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

    Kabupaten Bengkalis pada hari ini adalah sebuah negeri yang terus berbenah dan bergerak maju. Oleh karena itu, Hari Jadi Bengkalis semestinya bukanlah semata-mata peristiwa mengenang dan berbagi cerita.

    "Bukan sekedar bergembira, atau sekedar sebuah kegiatan seremonial belaka. Tapi lebih dari itu, peristiwa ini hendaklah kita jadikan sebagai momentum strategis, untuk melakukan kilas balik terhadap derap pembangunan yang telah dilakukan," ucap Khairul Umam.

    Jika para pemimpin saling bermufakat untuk maslahat, para peneraju saling bsrsetuju dan bersungguh-sungguh memberikan keadilan kepada rakyat, lalu kemudian rakyat mendukung serta memberikan kesetiaannya kepada pemimpin, insyaallah negeri ini memperoleh berkah.

    "Oleh karena itu, mari kita eratkan persatuan di antara kita, mari bahu membahu membangun negeri untuk membuat harapan menjadi kenyataan," tutupnya lagi.

    Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-508 Bengkalis diisi pula oleh sambutan oleh Plh. Bupati Bengkalis dan Gubernur Riau yang diwakili asisten I H. Ahmad Syah Harrofie.

    Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami, HY dalam sambutannya sidang paripurna istimewa Hari Jadi Bengkalis mengatakan, tahun ini dirasakan berbeda dari tahun sebelumnya, ada beberapa agenda kegiatan yang tidak dilaksanakan. Wabah Covid-19 menjadi salah satu faktor, tidak diselenggarakannya Hari Jadi Bengkalis secara berlebihan.

    “Ada beberapa agenda saja yang dilaksanakan dan sangat sederhana. Semua ini kita lakukan sebagai wujud rasa syukur kita, meskipun dengan segala keterbatasan dan kesederhanaan, sepatunya tidak sedikit pun menyurutkan motivasi dan semangat kita semua untuk terus membangun dan mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkalis aman, makmur dan sejahtera,”katanya.

    Bustami dalam sambutannya juga menyampaikan selamat Hari Jadi Bengkalis ke-08, selamat melangkah di usia baru teriring doa, semoga Bengkalis lebih maju, jaya dan masyarakatnya sejahtera serta berkeadilan.

    Sekira pukul 11.00. WIB, kegiatan selesai, selama kegiatan berlangsung Selama Giat situasi terdapat Aman dan terkendali.

    Sumber; Kasub Bag Humas / Editor : Indra

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Bengkalis Hadiri Sempena Hari Jadi Ke 508 Tahun 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved