www.riaukontras.com
| Tim Current Audit Itdam IM Lakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Kodim Aceh Utara | | TNI-POLRI Bagikan Masker Untuk Jemaah Jum'at di Aceh Timur | | Brimob Aramiyah Semprot Masjid Taqwa Matang Seulimeng | | Bupati Nias Selatan dan Camat Semambawa salurkan bantuan Sosial Berupa Sembako | | Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19, Polsek Kerinci Kanan Peduli | | Sekretariat DPRD Bengkalis Meneriman Kunker Biro Hukum Setdaprov Riau
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 07 08 2020
 
Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kejari Bengkalis Serahkan Bantuan Sembako dan Sunatan Massal
Editor: | Rabu, 15-07-2020 - 20:49:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kejari Bengkalis Serahkan Bantuan Sembako dan Sunatan Massal
  •  

    BENGKALIS, RIAUkontraS.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke  60 dan Hari Ulang Tahun ke 20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 2020, Kejaksaan Negeri Bengkalis menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang diselenggarakan Rabu (15/7) bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis jalan Pertanian Bengkalis.

    Kegiatan digelar dengan protokol kesehatan Covid- 19 tersebut turut dihadiri perwakilan masyarakat kurang mampu yang ada dimasing masing kecamatan sekabupaten Bengkalis terlaksana sukses turut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Nanik Khushartanti, Kepala Seksi Pidana Khusus Agung Irawan dan Kasi Datun  Farouk Fahrozi dan Kasi Barang Bukti (BB) Oki Winarta dan seluruh Kasi serta seluruh jajaran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

    Dalam kegiatan bhakti sosial, Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Bengkalis menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu secara simbolis perwakilan di masing masing kecamatan se- Kabupaten Bengkalis diserahkan langsung Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti dan bergantian diikuti Kasi Pidana Khusus Agung Irawan beserta istri Adhyaksa Dharmakarini.

    Selain penyerahkan bantuan sembako di Aula Kejaksaan Negeri Bengkalis juga dalam kesempatan sama dilanjutkan penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu di desa Bantan Tua, kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis sekaligus sunatan massal.
     
    "Hari ini kita  ada beberapa kegiatan sosial, diantaranya bagi sembako dan sunatan massal bagi masyarakat yang kurang nampu di desa Bantan Tua. Ada juga lomba ceramah, lomba pidato serta Ajangsana dab Vicon," ungkap Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti didampingi Kasi Datun Farouk Fahrozi dan Kasi Pidana Khusus Agung Irawan kepada sejumlah media, Rabu (15/7).

    Kegiatan tersebut. Lanjut Nanik Kushartanti memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke  60 dan Hari Ulang Tahun ke 20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 2020 dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat untuk masyarakat terutama Kabupaten Bengkalis.

    "Semoga kegiatan hari ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan, apalagi saat ini kita masih dalam situasi covid-19, dan harapan kita di hari HBA musibah ini cepat berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas dengan normal seperti biasa," ujar Nanik.

    Dalam kesempatan itu Kasi Datun Kejaksaan Negeri Bengkalis
    Farouk Fahrozi menambahkan dihari HBA kejaksaan Negeri Bengkalis selain melaksanakan kegiatan bakti sosial dan sunatan massal seperti yang disampaikan tadinya. Selanjutnya ada rangkaian kegiatan nantinya pada tanggal 17 lusa lomba masak dan mewarnai hingga dipuncak Rabu 22 Juli.

    "Mulai hari ini hingga tanggal 22 banyak rangkain dilaksanakan dan memberikan hadiah dan doorprize bagi pemenang rangkaian perlobaan serta upacara HBA virtual dan pemotongan tumpeng  pada hari H nya," terang Kasi Datun.

    Terpisah salah seorang penerima bantuan mengatakan, terima kasih Kejari Bengkalis, dengan bantuan ini cukup meringankan beban pengeluaran sehari-hari.

    "Alhamdulillah cukup untuk keluarga, semoga di hari bhakti Adhyaksa Kejari Bengkalis semakin sukses," ungkap Susila seraya berterima kasih.(Rls/Indra)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Hari Bhakti Adhyaksa ke 60, Kejari Bengkalis Serahkan Bantuan Sembako dan Sunatan Massal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved