www.riaukontras.com
| Dandim 0301 Pekanbaru Bertemu Korwil Seknas BUMP Riau, Permudah Petani dan Jaga Ketahanan Pangan | | Masih Status Zona Kuning Covid-19, Siswa Kota P. Sidimpuan Tetap Belajar Secara Daring | | Anggota DPRD Provsu Dapil Sumut VII Reses ke Daerah Tapanuli Selatan | | DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Pelalawan Lebarkan Sayap sampai ke Tingkat Desa | | Gelar Malam Seni Memangku Tradisi, Kreasi Kaum Milenial | | Salurkan BLT, Didapingin Camat Semambawa Beserta Bahbinkatibmas Dan Bhabinsa
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 11 Juli 2020
 
Polres Bengkalis Serta Jajaran Bagikan Paket Sembako Door To Door
Editor: | Kamis, 21-05-2020 - 13:19:07 WIB

TERKAIT:
 
  • Polres Bengkalis Serta Jajaran Bagikan Paket Sembako Door To Door
  •  

    BENGKALIS, RIAUKontraS.com - Wujud perhatian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19, Polres Bengkalis kembali membagikan ratusaan paket Sembako selama bulan Ramadhan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis yang terdampak Covid-19 secara door to door, Kamis (21/5/2020).

    Kapolres  AKBP Hendra Gunawan S.IK, MT didampingi Waka Polres Bengkalis Waka Polres Bengkalis KOMPOL Roni Syahendra, S.I.K. M.Si, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan perintah  langsung dari Mabes Polri untuk menggelar Gerakan Bakti Sosial (GBS) secara serentak di seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Bantuan ini, sudah berjalan selama di bulan puasa ribuan paket Sembako yang kita bagikan dan dilakukan oleh jajaran Polres Bengkalis, untuk di salurkan kepada masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing.

    Dikatakan AKBP Hendra, dalam pembagian bantuan Sembako lanjutan ini, sedikit berbeda dalam pembagian sebelumnya dikumpulkan baru dibagikan, kalau pembagian Sembako yang sekarang, masyarakat yang menerimanya cukup menunggu dirumah saja sebab akan dibagikan secara door to door untuk mematuhi protokol Covid-19 yang tidak boleh mengumpulkan orang banyak dalam satu tempat dalam kegiatan. Dan dalam bantuan Sembako tahap ini, mengcover untuk anak yatim piatu, fikir miskin,  tukang ojek, tukang becak, yang tidak mampu dan keluarganya yang tidak mampu, terutama yang tidak tercover di tahap yang lalu.

    "Semoga saja kegiatan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban kepada warga  yaag terdampak wabah ini. Dan mudah-mudahan wabah ini cepat berakhir," terangnya.

    Kapolres Bengkalis mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabuoaten Bengkalis agar tidak panik menghadapi situasi ini dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat. Batasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan Pemerintah mengenai situasi keamanan terkait penyebaran wabah Covid-19. Tetap ikuti dan taati peraturan protokol kesehatan. Mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, sehingga normal kembali.

    Hasil pantauan media pelaksana Kegiatan, Kapolres Bengkalis, Waka Polres Bengkalis, Kabag Ops Polres Bengkalis, Kasat Binmas Polres Bengkalis, Ba. Sat. Binmas Polres Bengkalis, Kabag Ren Polres Bengkalis, Kabag Sumda Polres Bengkalis, Kasat Lantas Polres Bengkalis, Pers. Sat Lantas Polres Bengkalis, Kasat Sabhara Polres Bengkalis, Personil Sat Sabhara Polres Bengkalis. (Indra)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Bengkalis Serta Jajaran Bagikan Paket Sembako Door To Door
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved