www.riaukontras.com
| PT. PKLE Didepak Dari Hutan Magrove, LSM LASKAR Minta PT. Perkola Jangan Galau dan Lebay | | Raih WTP BPK-RI 9 kali berturut-turut Bupati Mursini di Apresiasi oleh ketua DPRD KuansingĀ  | | Praktisi Hukum, Apul Sihombing SH MH, Penegakan Hukum dalam Kasus Karhutla Jangan Ada Tebang Pilih | | Polisi Lidik Pelaku Kembakaran Lahan Kecamatan Rangsang | | Ditpolair Polda Riau Selamatkan Kerugian Negara 4,9 Milyar | | Kunker Kapolres Bengkalis ke Pembibitan Kayu Gerunggang
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 08 Juli 2020
 
Berbuka Puasa Bersama dan Penduli Anak Yatim dan Keluarga Prasejahtera
Amril Mukminin: Ramadhan Terasa Indah Jika Saling Berbagi Rezeki
Editor: | Kamis, 23-05-2019 - 20:07:20 WIB

TERKAIT:
 
  • Amril Mukminin: Ramadhan Terasa Indah Jika Saling Berbagi Rezeki
  •  

    BENGKALIS, RIAUKontraS.com  - Sudah seharusnya bagi hamba Allah yang mempunyai kelebihan rezeki untuk saling memberi dan berbagi rezeki kepada orang yang berhak menerimanya, supaya keindahan pada bulan suci Ramadhan ini dapat dirasakan bersama.

    Hal itu diungkapkan Bupati Bengkalis dalam isi sambutannya yang disampaikan Asisten II H Indra Putra saat menghadiri acara buka puasa bersama di halaman perumahan Komplek PT. MAS Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, Kamis 23 Mei 2019.

    "Kami memberikan apreasiasi atas kegiatan pemberian santunan dan buka puasa bersama yang dilaksanakan jajaran Manajemen PT. Mustika Agung Sawit Sejahtera (PT.MAS), mengingat kegiatan ini merupakan upaya yang sangat positif dalam menyuburkan benih-benih silaturahim antar karyawan, masyarakat sekitar dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis," kata Amril.

    Amril mengatakan, salah satu kekuatan perusahan di tengah kondisi perekonomian yang tidak stabil ini adalah silaturahim, melalui silaturahim ini dapat menanamkan kasih sayang dan membangun kebersamaan serta mampu memupus paham radikalisme.

    "Kami berharap kepada perusahan dan stakeholder di bidang kepala sawit khususnya PT. MAS untuk lebih intensif memperhatikan masyarakat sekitar agar keberadaanya dapat dirasakan masyarakat secara bersama," ujar Amril.

    Tambah orang nomor satu Bengkalis, semoga perusahan dan masyarakat bisa saling melengkapi, saling membantu dan membesarkan, agar tetap eksis dan tetap berproduksi dengan lancar, sehingga dapat memberikan manfaat serta pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    "Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus mendorong pihak swasta untuk mengembangkan usahanya di Negeri Junjuangan ini, hal itu diselaraskan dengan visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis tahun 2016-2021, yang menempatkan Kecamatan Pinggir , Talang Muandau, Mandau dan Bathin Solapan sebagai pusat pengembangan industri, pertambangan, perdagangan, ketenagakerjaan, pertenakan, pertanian dan perkebunan," ungkap Bupati.

    Usai sambutan Bupati Bengkalis acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis santunan kepada anak yatim dan keluarga pra sejahtera Kelurahan Balai Raja, kemudian ceramah singkat yang disampaikan Armil Petroi Lubis, Lc. serta buka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah dan makan malam bersama.

    Turut hadir pada acara tersebut, Managamen PT. MAS diwakili H Zulfikar beserta jajarannya, Staf Ahli Bupati Haholongan, Kapolsek Pinggir, perwakilan Kodim Bengkalis, Sekcam Pinggir serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

    kominfo

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Amril Mukminin: Ramadhan Terasa Indah Jika Saling Berbagi Rezeki
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved