www.riaukontras.com
| Wabup Harapkan Hubungan Baik Seluruh Forkopimda Inhil Tetap Terjalin | | Ombudsman Apresiasi Peningkatan Pelayanan Publik di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru | | Kapal Bermuatan Arang Dari Rupat Dibongkar Di Sungai Mesjid | | FORGAN Audiensi Kepada Diskominfo Dumai | | Wabup Inhil:Nuzulul Qur'an Momentum Meningkatkan Kesadaran Mengamalkan Ajaran Al Qur'an | | Ada Apa dengan DAK 2019 di Talang Muandau?, Proyek Jalan Tanpa Volume yang Jelas dan Salah Alamat
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 24 Mei 2019
 
Gowes Biker Kodim 0303/Bengkalis Bersama BRI Mengayuh Sepeda Menuju Lokasi Bedah Rumah
Editor: | Selasa, 09-04-2019 - 17:36:57 WIB

TERKAIT:
 
  • Gowes Biker Kodim 0303/Bengkalis Bersama BRI Mengayuh Sepeda Menuju Lokasi Bedah Rumah
  •  

    BENGKALIS, RIAUKontraS.com - Kodim 0303/Bengkalis bersama BRI Cabang Bengkalis bersepeda menyusuri jalan menuju Desa Kelebuk Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, Selasa pagi (09/04/19)

    Sempat terlihat cuaca mendung dan hujan mulai turun, namun tidak mematahkan semangan rombongan untuk menggerakan kakinya mengayuh sepeda untuk sampai ketujuan, Perjalan puluhan Kilometer yang mereka tempuh punya misi yakni melihat kondisi  rumah Suhaimi, salah satu warga yang memiliki tempat tinggal yang tak layak huni dan terlihat memprihatinkan, dan direncanakan akan dibedah.

    Adapun yang mengikuti acara tersebut, Dandim 0303/Bkls (Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos), Kasdim 0303/Bkls (Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, S.Sos), Pasi Pers Dim 0303/Bkls (Kpt Inf Muhdoyo Sancoko), Pasi Log Dim 0303/Bkls (Kpt Inf M. Adhar), Pasi Ter Dim 0303/Bkls (Kpt Inf Isnanu), Pemimpin Cabang BRI Kab. Bengkalis (Budi Winaryo), Personel Kodim 0303/Bkls 20 orang, Personel Bea Cukai Bengkalis 3 orang, Karyawan BRI Kab. Bengkalis 12 orang.

    Bersepeda bersama yang dilakukan Kodim 0303/Bengkalis, bersama jajarannya merupakan agenda rutin (gowes Biker) yang dilakukan Kodim 0303/Bengkalis, untuk Gowes Biker kali ini dilakukan bersama BRI Cabang Bengkalis.

    "Ini merupakan kegiatan perdana kami Bersepeda bersama Dandim 0303/Bengkalis," ungkap Kepala Cabang BRI Bengkalis Budi Winaryo

    "Kami dari BRI cabang Bengkalis terus menjalin hubungan baik dan dalam berbagai kegiatan Kodim 0303/Bengkalis, kami berusaha untuk membantu sebagai bentuk sinergisitas antara BRI dengan jajaran Kodim 0303/Bengkalis," tambahnya lagi

    Komandan Kodim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos, Mengatakan bahwa jajarannya sering melakukan kegiatan olah raga bersama BRI Cabang Bengkalis, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, S.Sos, juga mengucapkan terima kasih kepada BRI cabang Bengkalis, yang telah ikut serta membantu program dari Kodim 0303/Bengkalis.

    "Bedah rumah ini merupakan program Kodim 0303/Bengkalis, dan BRI menyambut baik dengan Program ini, Sinergisitas antara BRI dengan unit dalam membantu masyarakat ini merupakan kepedulian BRI terhadap kesulitan Rakyat, kami dari jajaran Kodim 0303/Bengkalis, mengucapkan terima kasih dengan bantuan yang diberikan BRI Cabang Bengkalis," ungkap Dandim sambil tersenyum manis.

    Untuk diketahui kegiatan Kodim 0303/Bengkalis, hari ini Gowes Biker bersama dilaksanakan dan dimulai (start) di Makodim 0303/Bengkalis Jl. Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, menuju ke Desa Kelebuk, sekaligus meninjau pembangunan Bedah Rumah Tidak Layak Huni dari Kodim 0303/Bengkalis yang bekerjasama dengan Bank BRI Kabupaten Bengkalis, dengan jarak tempuh ± 20 Km.

    Rombongan Gowes Biker tiba ditempat pembangunan Bedah Rumah Tidak Layak Huni di Desa Kelebuk yang disambut oleh Babinsa Desa Kelebuk (Serda Amroni) dan penghuni Rumah Tidak Layak Huni tersebut (Suhaimi).
     
    Suhaimi pemilik rumah mengucapkan rasa sukur dan terima kasih yang tak terhingga kepada Kodim 0303/Bengkalis, dan cabang BRI Bengkalis, yang telah sudi memedah rumah di kediaman kami ini.

    Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Bapak Dandim 0303/Bengkalis dan Bapak Kepala BRI cabang Bengkalis, atas bantuannya yang telah diberikan kepada kami. Semoga allah membalas segala kebaikan yang telah bapak berikan kepada kami. Amin," doa suhaimi degan mata berkaca-kaca.

    Selanjutnya rombongan Gowes Biker bergerak menuju Kantor Cabang Bank BRI Kabupaten Bengkalis, di Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Kota, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, untuk Coffe Morning dan Penandatanganan Naskah Kesepakatan Kerjasama antara PT. BRI (Persero) Tbk. Cabang Bengkalis dengan Kodim 0303/Bengkalis, tentang kerjasama bedah rumah tersebut.
        
    Lebih jauh pantauan wartawan di lapangan bahwa,kerja nyata yang di lakukan Dandim 0303 Bengkalis  membuahkan hasil yang sangat positif dan masyarat dapat terbantu sepenuhnya.(Effendi Basri).

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Gowes Biker Kodim 0303/Bengkalis Bersama BRI Mengayuh Sepeda Menuju Lokasi Bedah Rumah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    4 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved