www.riaukontras.com
| Karya Syair Muna Humayra Balqis Siswi SDN 001 Tembilahan Lolos sebagai Peserta FL2N | | Tim KSDA Riau Bentuk Formasi Baru Untuk Penggiringan Gajah Liar | | Infrastruktur Jalan Tembilahan Memprihatinkan, Bupati Inhil: Itu Tetap Jadi Prioritas | | Di Inhu, Empat Penyelenggara Pemilu dan Dua Lainya Ditetapkan Tersangka | | Tidak Memenuhi Unsur 363 dan 362 KUHP Pidana, Lamane Divonis Bebas Oleh Hakim | | Pemadaman Listrik Bergulir di Inhu akan Segera Dilakukan, Ini Jadwal dari PLN
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 16 Juni 2019
 
Pemkab Inhil Gelar Malam Resepsi Syukuran Milad Ke - 53 Tahun 2018
Editor: | Jumat, 22-06-2018 - 20:34:43 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemkab Inhil Gelar Malam Resepsi Syukuran Milad Ke - 53 Tahun 2018
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar malam resepsi dalam rangka Syukuran Milad Ke - 53 tahun 2018 di kediaman dinas Bupati Inhil, Jalan Kesehatan Nomor 1, Tembilahan, Jum'at (22/6/2018).

    Hadir dalam malam resepsi, Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam, Kapolres Inhil, Dandim 0314/Inhil, Kepala Kejaksaan Negeri Inhil, Ketua Pengadilan Negeri Inhil, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Inhil dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

    Disamping itu, terpantau pula kedatangan H Muhammad Wardan, Bupati Inhil yang sedang cuti pilkada dan sejumlah tokoh masyarakat Inhil, seperti, H Syamsuddin Uti dan para tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan Kabupaten Inhil.

    Pjs Bupati Inhil, Rudyanto yang berkesempatan menyampaikan sambutan dalam malam resepsi menuturkan, peringatan Milad Inhil ke - 53, selain ditujukan untuk mengenang jasa para pendiri Kabupaten Inhil, juga difungsikan sebagai sarana meningkatkan semangat dan  motivasi membangun negeri.

    "Dalam momen Milad ke 53, Saya mengharapkan terciptanya persatuan dan kesatuan dalam heterogenitas daerah. Dengan begitu, solidaritas masyarakat Inhil yang terdiri dari berbagai suku, agama, ras dan golongan menjadi lebih erat dan kokoh," pungkas Pjs Bupati.

    Untuk diketahui, Milad Ke - 53 Tahun 2018 Kabupaten Inhil mengangkat tema 'Kita Ciptakan Suasana Pilkada Yang Kondusif Menuju Inhil Yang Berjaya, Gemilang Dan Terbilang'.

    Berkenaan dengan tema, Pjs Bupati juga menyampaikan harapannya agar Kabupaten Inhil senantiasa berada pada situasi yang kondusif dan aman.

    "Lebih lagi, saat ini kita akan menyambut Pilkada, Saya mengharapkan segenap masyarakat Inhil dapat menjaga situasi tetap kondusif dan aman sehingga hasil dari Pilkada nantinya akan mampu melahirkan Pemimpin yang berkualitas," kata Pjs Bupati.

    Pada malam resepsi dilakukan juga Penyerahan Lencana Gemilang Award oleh Pemerintah Kabupaten Inhil terhadap beberapa orang yang dianggap berjasa dan memiliki dedikasi tinggi bagi daerah Kabupaten Inhil.

    Tidak hanya itu, Cenderamata yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Pjs Bupati Inhil, Rudyanto juga diberikan Pemerintah Kabupaten Inhil kepada para Ahli Waris Pendiri Kabupaten Inhil.

    *Untaian Kata Perpisahan*

    Dalam semarak perayaan Milad Ke - 53 Tahun 2018 Kabupaten Inhil, untaian kata perpisahan juga disampaikan oleh Pjs Bupati Kabupaten Inhil yang akan segera mengakhiri masa tugasnya pada tanggal 23 Juni mendatang.

    Pjs Bupati mengaku, selama bertugas mengembang amanah Pemerintahan di Kabupaten Inhil, begitu banyak kesan positif yang diperolehnya. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak dalam masa Kepemimpinannya yang hanya sementara.

    "Beberapa bulan di sini (Inhil, red), lebih kurang 4 bulan 9 hari, begitu banyak kenangan yang tidak bisa Saya lupakan. Saya memohon maaf, jika selama kepemimpinan Saya terdapat banyak kekurangan. Namun yang perlu diingat, apa saja yang Saya lakukan semuanya adapah demi kebaikan daerah kita tercinta, Kabupaten Inhil," tandas Pjs Bupati.
    (Adv/San)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Pemkab Inhil Gelar Malam Resepsi Syukuran Milad Ke - 53 Tahun 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved