www.riaukontras.com
| Pemkab Siak Serahkan Laporan Hasil Keuangan ke-BPK Perwakilan Riau | | Bupati Bengkalis akan Serahkan SK Pengangkatan CPNS | | Pelaksanaan UNBK dan Pemilu, PLN Rengat Siagakan 240 Personil di 29 posko | | RPJMD Kota Tanjungpinang Tahun 2018-2023 Disahkan | | Pemerintah Kab. Bengkalis Berkomitmen Tingkatkan Kualitas dan Akuntabilitas Pelaporan Keuangan | | Sekda Kampar Buka Musrenbang 2020 Kabupaten Kampar
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 22 Maret 2019
 
Hari ke 22 Ramadhan
Sekda Inhil Safari Ramadhan dan Bukber Pemuda BNN dan Muslimat NU ke Kecamatan Batang Tuaka
Editor: | Jumat, 08-06-2018 - 15:02:05 WIB

TERKAIT:
 
  • Sekda Inhil Safari Ramadhan dan Bukber Pemuda BNN dan Muslimat NU ke Kecamatan Batang Tuaka
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com - Di hari ke 22 ramadhan 1439 H, Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, H Said Syarifuddin menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Raya Al - Mukhlisin Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka, Kamis (7/06).

    Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir ini, juga dilaksanakan bersamaan dengan Buka Puasa Bersama Pemuda BNN dan Muslimat Nahdatul Ulama bersama masyarakat.

    Dalam agenda Safari Ramadhan ke Kecamatan Batang Tuaka ini, Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin juga didampingi pimpinan OPD seperti H. Said Syarifudin,SE,MP
    Sekretaris Daerah Kab. Inhil.

    Beberapa juga OPD hadir dalam acara itu, Zainal Arifin,  SKM, M. Kes
    Kepala Dinas Kesehatan, Yulizal, S. Sos, MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa, HM Arifin,S.Sos - Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Umar  Hamdy Kepala Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir dan Marfoyanto, S.Kom, M. Si Camat Batang Tuaka Kab. Inhil

    Ketua DPC Muslimat NU Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan,S.Sos,M.E
    beserta Pengurus, serta Pimpinan Kepengurusan Pemuda BNN Inhil  Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab. Inhil HM. Yunus Hasby.

    Kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Raya Al Mukhlisin Sungai Piring ini, diawali dengan Sambutan panitia kegiatan yang juga merupakan Ketua Pemuda BNN kecamatan Batang Tuaka.

    Mengucapkan Terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten yang bersedia meluangkan waktu untuk hadir ditengah tengah masyarakat Kecamatan Batang Tuaka.

    Kemudian kegiatan dilanjutkan Dengan Sambutan oleh Ketua Muslimat NU Hj. Zulaikhah Wardan,S.Sos,M.E

    Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Batang Tuaka, yang mau beramai ramai hadir dalam kegiatan safari Ramadhan dan buka puasa bersama ini.

    "Saya sangat berterimakasih atas antusias masyarakat yang hadir, dan Bersempena kegiatan yang ditaja bersama ini, saya sengaja mengajak Pemuda BNN yang bertujuan untuk lebih memberikan motifasi kepada anak anak muda di Kecamatan Batang Tuaka ini, agar lebih tahu tentang bahayanya Narkoba untuk masa depan, sejalan dengan tema dalam safari Ramadhan kali ini, yaitu melalui momentum safari Ramadhan mari kita pererat ukhuwah islamiah demi terciptanya generasi muda yang bebas narkoba," sebut Ketua Muslimat NU Zulaikha Wardan.

    Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin sebelum menyampaikan sambutannya, sekdakab Inhil terlebih dahulu menyerahkan Bantuan Pemkab Inhil untuk pembangunan  beberapa Mesjid dan surau.

    Selain itu, sekda juga menyerahkan paket premium dari BAZNAS Inhil, untuk 100 orang kaum dhuafa.

    Setelah memberikan Bantuan kepada Mesjid dan surau yang ada di Kecamatan Batang Tuaka Ini, Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin memberikan kata sambutan ditengah ratusan masyarakat dan Jema'ah mesjid Raya Al Mukhlisin Sungai Piring.

    Dalam sambutannya, Sekda sangat bangga dengan masyarakat serta jemaah mesjid raya Al Mukhlisin yang sangat antusias meramaikan mesjid yang cukup besar ini.

    " Saya sangat bangga dan senang melihat ramainya jemaah mesjid raya Al Mukhlisin ini, bangunan mesjid yang sangat besar ini ternyata mampu terisi penuh oleh masyarakat dan jamaah mesjid, " ujar Sekda terharu.

    Selain itu, Sekda juga menyampaikan informasi ke tengah masyarakat Kecamatan Batang Tuaka, terkait kegiatan safari Ramadhan Pemkab Inhil yang juga turut menghadirkan pemuda BNN. Karna diharapkan kehadiran pemuda BNN ini bisa memacu dan memotivasi remaja dan pemuda di Batang Tuaka untuk menjauhi narkoba dan lebih meningkatkan prestasi daripada melakukan hal hal yang merugikan diri sendiri, keluarga maupun bangsa.

    " Di kabupaten Inhil ini, sudah cukup terbukti prestasi para remaja maupun pemudanya, seperti contoh rasa bangga yang patut mendapat apresiasi yang cukup tinggi bagi remaja maupun pelajar kita saat ini, yakni dengan Raihan prestasi yang cukup tinggi dengan meraih peringkat kedua se provinsi Riau atas hasil Ujian Nasional, ujar Sekda bangga.

    Untuk itu, Sekda juga sangat meminta kepada masyarakat Kecamatan Batang Tuaka untuk lebih memajukan dan mendukung program remaja dan pemuda  terlebih kegiatan keagamaan.

    (Adv/San)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Sekda Inhil Safari Ramadhan dan Bukber Pemuda BNN dan Muslimat NU ke Kecamatan Batang Tuaka
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    6 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    7 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved