www.riaukontras.com
| DPRD Kota PeKanbaru Gelar Rapat Paripurna HUT ke-235 Kota Pekanbaru | | AMPERA Desak KPK dan Mabes Polri Proses Kasus Hukum Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis | | FORGAN Audiensi Kepada Dinas Lingkungan Hidup Dumai | | Puluhan Personil TNI Kodim 0114 Aceh Jaya Sites Urine | | Slip Setoran Bank ke REKENING Pribadi BUPATI Kuansing Jadi Bukti di Persidangan | | Wakil Bupati Hadiri Pesta Pernikahan Putra Bungsu Bupati, HM Wardan
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 25 Juni 2019
 
Zulaikha Wardan dan Said Syarifuddin Hadiri Buka Puasa Bersama Pemuda BNN dan Muslimat NU di Gaung
Editor: | Minggu, 03-06-2018 - 18:31:01 WIB

TERKAIT:
 
  • Zulaikha Wardan dan Said Syarifuddin Hadiri Buka Puasa Bersama Pemuda BNN dan Muslimat NU di Gaung
  •  

    GAUNG, RIAUKontraS.com - Masyarakat Kelurahan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung begitu antusias menghadiri kegiatan safari ramadhan dan buka bersama yang ditaja oleh Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (BNN) dan Muslimat NU di Surau At-Taqwa, Sabtu (03/06/18).

    Dalam kegiatan yang mengangkat tema "Melalui Mementum Safari Ramadhan Mari Kita Pererat Ukhuwah Islamiah Demi Terciptanya Generasi Muda Bebas Narkoba" tampak dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Said Syarifuddin, Ketua Muslimat NU Inhil, Hj. Zulaikha Wardan, Ketua Pemuda BNN Inhil, Mahmudin, SPi, Camat Gaung, Nurmansyah, dan beberapa orang kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang adw dilingkungan Pemkab Inhil.

    Indra Gunawan selaku Wakil Ketua Pemuda BNN dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat guna mensukseskan kegiatan buka bersama ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silahturrahmi dan mempererat ukuwah islamiah masyarakat Kecamatan Gaung, khususnya Kelurahan Kuala Lahang.

    "Alhmdulillah acara pada sore hari ini dapat terlakana dengan baik, ini semua tidak terlepas bantuan dan dorongan dari semua elemen masyarakat terutama Pemerintah Kecamatan yang dipimpin oleh pak Nurmansyah yang telah mensuffort kegiatan ini," ungkap Indra.

    Sementara itu, Hj. Zulaikha Wardan dalam sambutannya meyampaikan apresiasinya kepada Muslimat  NU Kecamatan Gaung dan Pemuda BNN yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan tersebut.

    Dikatakannya, sesuai dengan tema Melalui Mementum Safari Ramadhan Mari Kita Pererat Ukhuwah Islamiah Demi Terciptanya Generasi Muda Bebas Narkoba, Semoga apa yang kita harapkan dan usaha yang kita lakukan ini dapat mencegah anak-anak kita dari berbagai macam hal-hal yang membawa dampak tidak baik kepada mereka.

    Senada dengan Hj. Zulaikha Wardan, Sekda Inhil berharap dengan adanya kegiatan ini, selain dapat membuat jalinan silaturrahim dan ukhuwah islamiyah di antara kita menjadi semakin kokoh dan erat, tetapi juga yang tidak kalah penting adalah bisa memperkuat sinergi dan kerja sama di antara kita khususnya dalam melawan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

    "Kepada organisasi Pemuda BNN dan Muslimat NU saya meminta agar terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa memberikan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat terutama generasi muda untuk menjauhi dan tidak menggunakan narkoba yang tentunya sangat berbahaya," ujarnya

    Selanjutnya, kepada masyarakat saya juga menghimbau agar selalu menjaga diri dan keluarga dari peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba. "Marilah bersama-sama kita menjauhi dan melawan narkoba, dan mewujudkan generasi muda yang bebas dari penggunaannya,"

    Dikesempatan itu juga Zulaikha wardan  memberikan santunan anak yatim dan Sekda Meyerahkan Penerima Hibah Uang Dari Pemerintah & Penyerahan Bantuan Kultivator Untuk Brigade Kecamatan Gaung.

    Dalam  acara tersebut dihadiri oleh Kadis perikanan, kadis pertanian dan sekretaris disdukcapil dan serta para undangan.

    (San)



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Zulaikha Wardan dan Said Syarifuddin Hadiri Buka Puasa Bersama Pemuda BNN dan Muslimat NU di Gaung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    2 Ahok Akhirnya "Mundur"
    3 Bupat Meranti Apresiasi Bantuan CSR Mesin Pemadam Kebakaran PT. Timah
    4 Aktivis Aceh Timur Dukung Aksi Masyarakat Julok
    5 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    6 Pabrik Springbat PT Caisar Terbakar
    7 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    8 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    9 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    10 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved