www.riaukontras.com
| Tiga Kios Dan Satu Doorsmeer Hangus Terbakar Di Lhoksukon | | Polisi Temukan Kosmetik dan Makanan Kadaluarsa di Panton Labu | | Sedan KIA Rio Terbakar Usai Menabrak Pembatas Jalan | | Hadiri Pelantikan Keuchik Lampeuot, Cek Zainal Titip Pesan Untuk Anwar | | Miliki Sabu, Mekanik Motor Diamankan Polisi | | Cabuli Anak Tiri, Mas Pur Digelandang ke Kantor Polisi
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 17 Desember 2017
 
ADVERTORIAL KAB. INHIL
Delapan Kades Pulau Burung Dilantik, Ini Pesan Bupati Inhil
Sabtu, 09-12-2017 - 18:10:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Delapan Kades Pulau Burung Dilantik, Ini Pesan Bupati Inhil
  •  

    TEMBILAHAN, RIAUKontraS.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan secara resmi melantik delapan orang Kepala Desa Kecamatan Pulau Burung, Rabu 6 Desember 2017. Pada pelantikan Kades yang di pusatkan di  Desa Beringin Jaya itu, Bupati berpesan untuk senantiasa amanah dalam menjalankan tugas, Sabtu (9/12/2017)

    Adapun delapan kepala desa Kecamatan Pulau Burung yang dilantik ialah, Kades Teluk Nibung, Sucipto, Kades Bukit Sari Intan Jaya, Sujoko, Kades Manunggal Jaya, Sulistiawan, Kades Bangun Harjo Jaya, M Saerozi, Kades Ringin Jaya, Atim Khoirul Anam, Kades Sapta Jaya, Budi Santosa, Kades Keramat Jaya, Sabar dan Kades Suka Jaya, Riyanto.

    Bupati menyampaikan, tugas mulia yang diemban para kepala desa adalah sebuah tanggung jawab yang dipercayakan masyarakat masing - masing desa yang dipimpin.

    "Laksanakan tugas mulia ini dengan penuh keikhlasan ke depan. Pasca pelantikan, akan ada banyak sekali tugas yang menunggu saudara, mulai dari tugas pelayanan publik, tugas pemberdayaan masyarakat serta tugas pembangunan," ungkap Bupati dalam sambutannya.

    Berkaitan dengan tugas pembangunan, disampaikan Bupati juga, Pemerintah Kabupaten Inhil sejak akhir tahun 2013 hingga saat ini tengah berfokus dengan pembangunan infrastruktur di kawasan perdesaan.

    Pembangunan infrastruktur kawasan perdesaan, dikatakan Bupati, dilaksanakan melalui sebuah program yang telah berjalan mulai awal tahun 2014 silam. Program dimaksud ialah program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ).

    Kepada delapan orang kepala desa Kecamatan Pulau Burung terpilih yang baru dilantik, Bupati mengimbau untuk dapat menjalin sinergitas dalam rangka merealisasikan visi spirit baru Indragiri Hilir menuju Kabupaten Maju, Bermarwah dan Bermartabat melalui implementasi program DMIJ yang didapuk sebagai program prioritas Pemerintah Kabupaten Inhil.

    "Pimpinan Daerah, seperti halnya Kepala Desa diibaratkan seperti akuarium, mata tertuju ke aquarium dari berbagai sudut. Artinya apa?, banyak pihak yang menyoroti pelaksanan tugas, pelaksanaan kegiatan pembangunan. kita selalu diawasi," tukas Bupati.

    Apabila mampu melaksanakan tugas dengan baik, dikatakan Bupati, maka apresiasi dari berbagai pihak akan diperoleh. Untuk keberhasilan pelaksanaan tugas, menurut Bupati, para Kepala Desa harus berpedoman pada peraturan perundang - undangan yang berlaku.

    "Pahami dan pelajari sehingga kita mampu melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya dan berakhir dengan apresiasi dari berbagai pihak yang mengawasi kinerja kita tadi," kata Bupati.

    Camat Pulau Burung, M Yusuf dalam laporan yang disampaikan mengatakan, Pemilihan Kepala Desa serentak di delapan desa, Kecamatan Pulau Burung yang diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus 2017 lalu, berjalan dengan damai, lancar dan berakhir sukses.

    Hadir mendampingi Bupati Inhil, HM Wardan dalam prosesi pelantikan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yulizal, Kepala Dinas Sosial, Saifuddin, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Masdar serta sejumlah oejabat eselon III (tiga) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. (Adv/Har)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Delapan Kades Pulau Burung Dilantik, Ini Pesan Bupati Inhil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Provokator Kerusuhan Demo 4 November
    AMI: SBY dan Prabowo Yang Membayar Kami Untuk Membuat Kerusuhan Saat Demo
    2 Pesan Ahok Buat Istrinya Bila Dirinya Meninggal Dalam Waktu Dekat
    3 Ahok Akhirnya "Mundur"
    4 Jaksa: Siap Panggil Paksa Ibas Cs
    5 Rumah Ahok Terbakar Bersama 16 Rumah Lainnya
    6 Siapa Punya Uang Rp 100 Ini Sekarang Harga nya Luar Biasa sekali, Bisa Mencapai Ratusan Juta Rupiah
    7 Kapolres Bener Meriah, di Gugat Rp 1,1 Milyar
    8 Hakim Wanita Pengadilan Agama Terjaring Razia Saat Selingkuh di Kamar Hotel
    9 Wakil Bupati Minta Bupati Nias Barat Copot Kadis BPKPAD dan Kuasa BUD
    10 Nektu Polem Minta Pemilu Ulang, Tolak Hasil Pilkada Aceh Timur 2017-2022.
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved