www.riaukontras.com
| Kementerian Pendidikan BEM Polbeng Gelar Pelatihan PKM 5 Bidang.. | | Diduga Mafia Tanah Bersebar di Wilayah Riau, Dapat Dukungan dari Oknum Mafia Hukum | | Hari Ini Ketum Haris Pertama Akan Membuka Langsung Musda XIV DPD KNPI Riau | | Komunitas Peduli Ikan Air Tawar Rohil Resmi Terbentuk | | Kapolsek Bangko Sasli Rais Hadiri Pembentukan Kopiat | | TNI-POLRI Amankan Kayu Ilegal di Paya Bakong
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 07 Maret 2021
 
Kodim 0314/Inhil Menggelar Serah Terima Jabatan, Lettu lnf Delmy Armansyah Menjabat Pasi lntel
Editor: Indra | Senin, 22-02-2021 - 12:30:29 WIB

TERKAIT:
 
  • Kodim 0314/Inhil Menggelar Serah Terima Jabatan, Lettu lnf Delmy Armansyah Menjabat Pasi lntel
  •  

    Tembilahan, RIAUkontraS.com - Bertempat di Aula Graha Bhakti Makodim 0314/lnhil Jalan Ahmad Yani Parit 9, Tembilahan Hulu menggelar upacara serah terima jabatan Perwira Staff dan Danramil jajaran Kodim 0314/lnhil, Senin (22/02/2021).

    Kapten Arh Sugiyono yang semula menjabat Danramil 03/Tempuling menjabat sebagai Pasi Pers Kodim 0314/lnhil, Kapten Arm Syahrul Effendi yang semula menjabat Danramil 07/Reteh menjabat sebagai Danramil 03/Tempuling, Kapten lnf Zainuar yang semula menjabat Pasi lntel Kodim menjabat sebagai Danramil 07/Reteh dan Lettu lnf Delmy Armansyah yang semula menjabat Danunit lntel, menjabat sebagai Pasi lntel Kodim 0314/lnhil.

    Dalam amanatnya, Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan bahwa di dalam pembinaan suatu satuan ada 6 komponen, dua diantaranya yaitu pembinaan organisasi dan pembinaan personil. 

    Pembinaan organisasi dilaksanakan agar organisasi dapat berjalan secara efektif dan dapat mencapai tugas yang telah diembankan kepada satuan tersebut. Sedangkan pembinaan personil lebih dititik beratkan kepada pembinaan karier prajurit.

    "Kita berusaha untuk menata organisasi ini sesuai dengan ketentuan yang ada, diharapkan pelan pelan tidak ada rekan rekan khususnya perwira yang tidak menduduki jabatan berbeda dengan skep yang dikeluarkan oleh Kasad dan didelegasikan kepada Pangdam," ungkap Dandim. 

    Serah terima jabatan itu adalah hal yang biasa, dilanjutkan Dandim, tur of duty dan tur of area itu memang harus dilakukan demi kelancaran administrasi satuan.

    "Kepada rekan rekan perwira yang melaksanakan Sertijab, laksanakan Sertijab dengan baik terutama menyangkut personil dan materil. Setelah Sertijab ini, apabila ditemukan hal hal yang masih belum diketahui atau keraguan dijabatan yang baru tetap berkomunikasi dengan pejabat yang lama," tuturnya. 

    Pesan Letkol Inf Imir Faishal, apapun kekurangan pejabat lama saat menjabat dijabatan tersebut jadikan evaluasi untuk perbaikan dan tidak usah menjadi bahan perbincangan atau menjadi bahan untuk menjelek jelekan ataupun menjatuhkan namun semuanya jadikan sebagai salah satu perbaikan kedepanya. Yang baik lanjutkan dan tingkatkan, hal yang buruk pendam dalam dalam.

    "Semua jabatan itu sama, segera beradaptasi, hal hal yang sekiranya perlu dilaporkan, segera laporkan pada kesempatan pertama. Terimakasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas di jabatan yang baru. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini, sesuai dengan prinsip yang sudah saya sampaikan kalau bukan sekarang, kapan lagi, kalau bukan kita mau siapa lagi," harapnya. 

    Bangunlah satuan masing masing, karena keberhasilan dan kemajuan suatu satuan itu dimulai dari individu yang terkecil, prajuritnya baik, tentu koramilnya baik, Koramil koramilnya baik, Kodimnya pun pasti baik dan seterusnya.(Sandi)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • Kodim 0314/Inhil Menggelar Serah Terima Jabatan, Lettu lnf Delmy Armansyah Menjabat Pasi lntel
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    5 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2020 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved