www.riaukontras.com
| | | Merasa Dipersulit, Pengusaha di Bagansiapiapi Kesal Satu Tahun Izin Usahanya Tidak Keluar | | Merasa Dipersulit, Pengusaha di Bagansiapiapi Kesal Satu Tahun Izin Usahanya Tidak Keluar | | Bersama Ulama dan Anak Yatim Piatu 1.500 Orang Gelar Yasinan, Tahlil Tahmid dan Doa Bersama | | Polres Inhil Musnahkan Barang Bukti Shabu Sebanyak799,50 Gram Dan 2997 Butir Pil Extacy | | SPJ POL-PP Tahun 2019, Inspektorat Menunggu Informasi Dari Walikota Bandar Lampung
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 03 Desember 2020
 
LAPAN-LLM KB Provinsi Riau Dan Dr.Rano Kirman Center Gelar Khitanan Massal
Editor: Made Waruwu | Selasa, 17-11-2020 - 23:37:17 WIB

TERKAIT:
 
  • LAPAN-LLM KB Provinsi Riau Dan Dr.Rano Kirman Center Gelar Khitanan Massal
  •  


    TEMBILAHAN, RIAUKontraS.com - Laskar Pangeran Antasari - Laskar Lambung Mangkurat Keseultanan Banjar (LAPAN-LLM KB) Provinsi Riau. Menggelar sunatan massal gratis. Kegiatan sosial ini diselenggarakan di tempat, Dr.Rano Kirman Center yang beralamat jalan H.Said Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).Senin pagi (17/11/2020).

    Ketika di konfirmasi awak media Wakil Ketua LAPAN-LLM KB Provinsi Riau Dr.Rano Kirman mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi sosial yang dilaksanakan oleh LAPAN- LLM KB Provinsi Riau .

    “Ini merupakan kegiatan sosial Kami LAPAN- LLM KB Provinsi Riau.Sasarannya para anak dari kaum duafa.Namun sejak pendaftaran dibuka, kami melihat antusias masyarakat cukup besar sehingga kami membuka pendaftaran kembali sunatan massal ini secara luas” ungkap Pria kelahiran Kabupaten Indragiri Hilir yang murah senyum dan ramah itu.

    Rano menjelaskan, kegiatan sunatan massal ini merupakan program LAPAN-LLM KB Provinsi Riau yang bekerja sama dengan Dr.Rano Kirman Center.

    "Ia menuturkan,udah ratusan anak selama ini kami berikan kesempatan untuk mengikuti sunatan massal untuk meringankan beban para orang tua mereka, pada hari ini kami kembali melaksanakan sunatan kepada empat orang anak. peserta dan keluarga tetap wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan serta menjaga kebersihan, terakhir Rano berharap semoga anak-anak yg disunat, tumbuh sehat dan nantinya menjadi anak yg berguna bagi Nusa Bangsa.tutup Rano.

    Sementara itu Ketua Umum LAPAN-LLM KB Provinsi Riau H.Yune Indrawan.,S.H.,M.Kn, menjelaskan  saat menghadiri kegiatan khitanan massal yang di Gagas oleh LAPAN-LLM KB Provinsi Riau, menurut Yune, hal tersebut didasari sebagai bentuk kepedulian kami pada anak-anak di tengah kondisi pandemi khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

    "Alhamdulillah, hari ini kami bisa hadir dalam kegiatan bakti sosial. Ini menjadi wujud bahwa wabah ini tidak menyurutkan niat kita untuk dapat berbagi, berempati dan peduli pada sesama,”.

    Justru, sebut Yune, kondisi ini kian memacu semua elemen masyarakat untuk dapat berkontribusi dan berbuat kebaikan lewat berbagai kegiatan.

    Tampak pula hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal Tersebut, Ketua Umum LLM KB Riau,H.Yune Indrawan.,  S.H.,Koordinator Lapangan LAPAN- LLM-KB Provinsi Riau,M.H. Burnawan, Bendahara Umum LAPAN-LLM KB,Usman Wiliyan Akbar,Sekretarua Umum LAPAN- LLM KB,Andri Kurniawan, SE.

    Sandi

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • LAPAN-LLM KB Provinsi Riau Dan Dr.Rano Kirman Center Gelar Khitanan Massal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved