www.riaukontras.com
| TNI Akan Ambil Tindakan Tegas Bagi Perusak Kedamaian Jelang Milad GAM | | Ini Kata Dandim dan Kapolres Jelang Milad GAM | | Sambut HUT HJK ke 75 Kodim 0104 Kumpulkan 103 Kantong Darah | | Di Back Up TNI dan Tim Terbaik Polri, Kapolda Sulteng Berkantor di Poso Buru Kelompok MIT | | Jual Buku LKS di Sekolah, Lsm Gerak Minta Kepala Sekolah SDN 035 Dicopot | |
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 03 Desember 2020
 
Kapolres Inhil Sambut Kedatangan Danrem 031/Wirabima
Editor: Indra | Kamis, 05-11-2020 - 16:59:37 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolres Inhil Sambut Kedatangan Danrem 031/Wirabima
  •  

    Inhil, RIAUkontraS.com - Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan bersama Forkompimda Inhil menyambut kunjungan kerja Danrem 031/Wirabima ke Kabupaten Indragiri Hilir.

    Kunjungan kerja Danrem 031/Wirabima ke Kabupaten Indragiri Hilir disambut adat Melayu yang diawali dengan pemasangan tanjak di lanjutkan dengan tepuk tepung tawar oleh Bupati Inhil HM.Wardan, Kamis (5/11/2020). 

    Kunker Danrem 031/ Wirabima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan ke Kabupaten Inhil didampingi sang Istri Ny.Fitri Rubianti, Kasi Pers Rem 031/ Wirabima, Letkol Caj Paham Priyono SE MM.

    Dengan menggunakan helikopter, Danrem beserta rombongan mendarat di helipad Kantor Bupati Inhil, Jalan Akasia Nomor 1 Tembilahan. Kedatangan Danrem dan rombongan disambut oleh Bupati HM.Wardan dan Istri Hj.Zulaikhah Wardan beserta Unsur Forkompimda Inhil.

    Sesaat setelah mendarat, rombongan Danrem transit di ruang Kantor Bappeda. Setelah itu, rombongan melakukan iring-iringan ke Kediaman Dinas Bupati Inhil, Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan.

    Di Kediaman Dinas tersebut, digelar tepuk tepung tawar yang merupakan tradisi adat Melayu kepada tamu kehormatan sebagai wujud rasa syukur atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Danrem beserta rombongan di Kabupaten Inhil.

    Tepuk tepung tawar dimulai oleh Bupati selaku Datok Setia Amanah beserta Ketua TP-PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME. Kemudian dilanjutkan oleh Tokoh Masyarakat.

    Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada Danrem beserta rombongan. Dirinya menjelaskan beberapa kebijakan Pemerintah Kabupaten Inhil yang bersinergi dengan Kodim 0314/ Inhil selama ini.

    "Tepuk tepung tawar ini kita laksanakan selain sebagai ungkapan selamat datang, juga sebagai salah satu upaya melestarikan budaya Melayu agar terus bertahan sampai ke generasi yang akan datang," pungkas Pemimpin Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini.

    Sementara itu, Danrem menyebutkan bahwa tujuan kunjungan kerja ini ialah untuk bertatap muka dengan Personel Koramil.

    "Karena saya ingin berjumpa dan melihat tempat tugas anggota saya di sini. Saya berharap juga agar kita selalu hidup rukun dan damai walau dalam kondisi seperti apapun," ujarnya.

    Selain itu, dirinya memberi apresiasi kepada masyarakat Inhil, karena disiplin menerapkan protokol kesehatan demi menghindari Covid-19.

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan bersama Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal turut mengatakan selamat datang kepada Danrem 031/Wirabima ke Kabupaten Indragiri Hilir.

    "Dari tingkat atas hingga bawah semua harus harmonis, inilah bentuk kerjasama, kekompakan dan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Untuk menjaga keamanan wilayah Inhil harus dibantu dengan pihak terkait khususnya unsur TNI,” ungkap Kapolres Inhil.(Sandi)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Inhil Sambut Kedatangan Danrem 031/Wirabima
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved