www.riaukontras.com
| Polsek Dumai Timur Jajaran Polres Dumai berhasil mengamankan 2 (dua) Pemuda Pelaku Tindak Pidana Pen | | Jual Elpiji Bersubsi Tidak Pada Tempatnya, Pangkalan Pak IDIL di Sanksi | | Saksikan..!!, Turnamen Gabungan Futsal Ono Niha Pekanbaru Berlangsung Pada Malam Hari Ini | | Tingginya Curah Hujan, Sebagian Aceh Dikepung Banjir | | Satgas Anti Begal Polres Inhil, Menggelar Pengamanan Di Jalur Perlintasan Pesepeda | | DPRD Kota Tanjungpinang Paripurna Terkait Penandatanganan Nota Kesepakatan APBD TA-2021
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 05 Desember 2020
 
KPA Secara Daring Diikuti Kurang Lebih 500 Mahasiswa Baru UNISI
Editor: Indra | Rabu, 26-08-2020 - 13:26:42 WIB

TERKAIT:
 
  • KPA Secara Daring Diikuti Kurang Lebih 500 Mahasiswa Baru UNISI
  •  

    Tembilahan, RIAUkontras.com - Universitas Islam Indragiri (UNISI) melakukan kegiatan penyambutan mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 di tengah pandemi Covid-19 secara daring, Tembilahan, Rabu,  (26/08/20)


    Sekitar kurang lebih 500 mahasiswa baru Universities Islam Indragiri (Unisi) mengikuti tahap pertama kegiatan penyambutan mahasiswa baru yang dikenal dengan nama Kegiatan pengenalan akademik (KPA).


    Dalam pelaksanaan Kegiatan Pengenalan Akademik (KPA)  turut dihadiri Pembina Yayasan Tasik Gemilang Unisi, Ketua Yayasan Tasik Gemilang, Rektor Unisi, Para Wakil Rektor, Dekan selingkungan Unisi, Kaprodi selingkungan Unisi, beserta seluruh civitas akademika di Unisi.


    KPA secara daring yang diikuti kurang lebih 500 mahasiswa baru itu juga dihadiri secara langsung oleh 30 peserta dari perwakilan mahasiswa baru dengan diwakili 2 orang tiap program studi di ruang peradilan semu Universitas Islam Indragiri, Kampus II Jalan Soebrantas, Tembilahan, Inhil, Riau.


    Pada pelaksanaannya, para peserta diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ke ruangan, melakukan pengecekkan suhu, serta menjaga physical dan sosial distancing.


    Dr H Najamuddin Lc MA Rektor Universitas Islam Indragiri (Unisi) Tembilahan,  menyampaikan bahwa di situasi sulit seperti di masa pandemi Covid-19 ini, diharapkan para mahasiswa baru tidak putus asa dan tetap sigap mengembangkan potensi terbaik selama berada di kampus Universitas Islam Indragiri.


    “Selamat datang. Selamat bergabung menjadi keluarga besar Universitas Islam Indragiri (UNISI). Kalian semua istimewa terlebih lagi datang kalau suasana seperti ini. Penuh kesulitan dan krisis baik ekonomi maupun kesehatan. Tapi biarlah dalam situasi sulit ini tidak membuat kalian putus asa. Univeristas Islam Indargiri (UNISI) siap membantu anda mengembangkan potensi terbaik menjadi seorang Yang Sukses dengan karakter kuat dan tangguh serta berguna untuk orang lain,” ujar Dr H Najamuddin Lc MA Rektor Universitas Islam Indragiri


    Sementara itu, Ketua Yayasan Tasik Gemilang yang diwakili Wakil Ketua Yayasan Tasik Gemilang H Zayadi juga menyambut baik KPA yang dilaksanakan secara daring ini meski di tengah situasi pandemi.


    "Kita harapkan mahasiswa juga dapat mengikuti dengan baik. Orientasi seperti ini merupakan proses adaptasi dalam rangka penerimaan mahasiswa baru, pengenalan kampus, budaya belajar, kegiatan kemahasiswaan, tata cara dan peraturan serta regulasi kampus yang dilaksanakan dengan secara virtual," kata H Zayadi sembari membuka secara resmi KPA Unisi tahun akademik 2020/2021 itu.(Sandi)


    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • KPA Secara Daring Diikuti Kurang Lebih 500 Mahasiswa Baru UNISI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    6 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved