www.riaukontras.com
| Yan Tembak: Kita Jangan Putus Asa, Mari Kita Bermitra untuk Memenangkan HK | | APPL Kepri, Berkontribusi Kepada Negara serta Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat Kepri | | Gubernur Syamsuar Lantik Kadis ESDM Riau Sebagai Pjs Bupati Siak | | MUI Inhil Sarankan Kepada Pengelola Tempat karaoke Kalau Lebih Baik Tutup Ya Tutup | | KB FKPPI PC 0403 Bengkalis Tetap Netralitas di Pilkada Kabupaten Bengkalis | | Mengajak Aparatur Desa, Menjaga Perdamaian Pilkada Serentak 2020
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 29 09 2020
 
Gelar Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Inhil, IWO Berikan Plakat dan Piagam Penghargaan
Editor: Made Waruwu | Jumat, 14-08-2020 - 21:47:54 WIB

TERKAIT:
 
  • Gelar Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Inhil, IWO Berikan Plakat dan Piagam Penghargaan
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)menggelar silaturrahmi bersama Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan dan mantan Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman, Jumat (14/8/2020) siang di Resto Arrahman, Tembilahan.

    Acara yang diisi dengan makan siang bersama ini juga diikuti oleh sejumlah elemen organisasi profesi wartawan lainnya dan organisasi mahasiswa.

    Kegiatan ini juga digelar sebagai sebuah acara pisah sambut Kapolres Inhil bersama PD IWO Inhil dan sejumlah organisasi profesi wartawan lainnya.

    Menurut Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhil, Muridi Susandi mengungkapkan, kegiatan silaturrahmi memang diatur bersama Kapolres menyusul telah dilaksanakannya serah terima jabatan dari Kapolres Inhil yang lama, AKBP Indra Duaman Siahaan kepada Kapolres Inhil yang baru, AKBP Dian Setyawan.

    "Hari ini menjadi kabar gembira sekaligus sedih bagi kami, khususnya IWO. Kabar gembiranya adalah kedatangan sosok Kapolres Inhil yang baru. Sementara, kabar sedihnya adalah kami harus melepas kepergian Kapolres Inhil yang lama," pungkas Sandi, begitu biasa sapaan akrabnya, dalam sambutan pada acara kala itu.

    Sandi mengatakan, begitu banyak kenangan Dirinya dan jajaran PD IWO Inhil bersama Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan yang disebutnya sebagai sosok seorang "Pemimpin Sejati".

    "Meski sebentar, kebersamaan dengan Beliau begitu amat berkesan bagi kami. Beliau selalu mendukung setiap kegiatan kami. Beliau juga tidak segan-segan untuk bergaul dengan kami. Dan masih banyak kenangan lain yang tidak bisa Saya ungkapkan," tutur Sandi.

    Selanjutnya, Sandi mengungkapkan terima kasihnya atas kebersamaan, kemitraan dan dedikasi Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan selama menjabat. Disamping itu, Sandi juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Inhil yang baru, AKBP Dian Setyawan.

    "Selamat bertugas di tempat yang baru Bapak AKBP Indra Duaman. Terima kasih atas dedikasi dan totalitas Bapak untuk 'Negeri Hamparan Kelapa Dunia' ini. Kepada Bapak AKBP Dian Setyawan, Saya ucapkan selamat datang," kata Sandi.

    Sementara, AKBP Indra Duaman Siahaan yang sekarang menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah Polisi Negara di Polda Riau itu, mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya atas dukungan dari rekan insan pers selama menjabat Kapolres.

    "Di awal kedatangan, Saya dihadapkan dengan Karhutla. Tidak lama setelah itu, Kami dilanda pandemi Covid-19. Namun demikian, berkat dukungan seluruh elemen masyarakat, khususnya awak media dan juga para mahasiswa, kami mampu bertahan dalam kondisi ini," kata Kapolres yang mengaku Kabupaten Inhil begitu banyak memberikan kesan selama Dirinya menjabat.

    Di sisi lain, Kapolres Inhil yang baru, AKBP Dian Setyawan mengatakan, Dirinya begitu kagum sekaligus bahagia karena mendapat sambutan hangat dari insan pers Kabupaten Inhil dan mahasiswa. AKBP Dian Setyawan mengharapkan, agar seluruh pihak dapat senantiasa memberikan dukungan terhadap kinerja Polres Inhil ke depan.

    "Ini semua tentunya demi kemajuan daerah kita tercinta, Kabupaten Indragiri Hilir. Mari kita bahu-membahu dalam memajukan negeri kita ini," kata AKBP Dian Setyawan.

    Pada kesempatan ini, sebagai bentuk terima kasih, PD IWO Inhil memberikan plakat dan piagam penghargaan kepada mantan Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan atas kemitraan dengan  rekan-rekan media, khususnya Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhil. (Sandi)

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Gelar Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Inhil, IWO Berikan Plakat dan Piagam Penghargaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Kasmarni Terima Gratifikasi Rp 23,6 Miliar di Kasus Dugaan Korupsi Bupati Bengkalis Non Aktif
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    8 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    9 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    10 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved