www.riaukontras.com
| Diduga Ada Penyimpangan Penyaluran Dana Media, DPW MOI Layangkan Surat Uadiensi ke Ketua DPRD | | Gantikan Syahrul Thaib, Said Mahdum Jabat Sekretaris Daerah Kota Langsa | | Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Test Kenaikan Sabuk Perguruan IKS-PI Kera Sakti | | Terdampak Covid-19, Pemerintah Desa/ Kampung Tuah Indrapura Salurkan Dana BLT-DD | | Polres Siak Selidiki Dugaan Tindak Pidana Ilegal Logging di Kampung Rawa Mekar Jaya | | Bacalon Bupati Afrizal Sintong Salurkan 20 Ribu Sembako, Sasar Warga Kurang Mampu
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 13 Juli 2020
 
Kades Sungai Intan, Ucapkan Terima kasih Kepada Polres Inhil, Atas Bantuan Renovasi Mushala
Editor: | Jumat, 19-06-2020 - 08:53:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Kades Sungai Intan, Ucapkan Terima kasih Kepada Polres Inhil, Atas Bantuan Renovasi Mushala
  •  

    TEMBILAHAN, RIAUKontraS.com - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, Polres Inhil dan Polsek Tembilahan Hulu melakukan bakti sosial merenovasi Mushala di Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (17/06/2020) siang.

    Mushala yang dilakukan renovasi adalah mushola Mushalla Mathla'ul Imam di Parit Sungai Intan Kecil dan Mushalla Al Istiqomah Sungai Nibung, Desa Sungai Intan.

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman S.I.K, beserta  Ketua Bhayangkari Cabang Inhil, Ny.Inggriani Indra Duaman, Wakapolres Inhil, Kompol R. Firdaus, Kabag Sumda Polres Inhil Kompol James Sibarani dan PJU Polres Inhil.

    Tampak juga dalam kegiatan ini, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo, anggota Danramil 01 Tembilahan, Kanit dan Anggota Polsek Tembilahan Hulu, Kepala Desa Sungai Intan, Ahmad Efendi, pengurus Bhayangkari Polres Inhil, Tokoh Agama dan Pemuda Desa Sungai Intan.

    Renovasi Mushala yang dilakukan di dua tempat, maka personil Polres Inhil dan Polsek Tembilahan Hulu dibagi menjadi dua regu untuk melakukan pekerjaan.

    Renovasi yang dilakukan mulai dari mengganti lantai papan yang sudah lapuk, mengganti plang nama yang lebih bagus, menyediakan mesin air, pengecatan hingga pembuatan tempat wudhu.

    Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman mengatakan, di hari Bhayangkara yang ke-74, Polres Inhil ingin berbagai kasih kepada masyarakat Tembilahan Hulu khususnya warga Desa Sungai Intan.

    "Kami melakukan renovasi di dua Mushola ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polres Inhil kepada masyarakat Desa Sungai Intan," jelas Indra.

    "Setelah dilakukan renovasi, saya berharap masyarakat sekitar bisa menggunakan tempat ibadah ini dengan sebaik-baiknya sehingga masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman'," harap Kapolres.

    Terakhir, Kapolres Inhil mengingatkan kepada masyarakat, khususnya warga Desa Sungai Intan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

    "Masyarakat  menyambut baik dan berterima kasih atas kegiatan bakti sosial Polri hari Bhayangkara ke-74, dengan adanya bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat," pungkasnya.


    Ahmad Efendi selaku Kepala Desa Sungai Intan mengucapkan, Alhamdulillah dan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada pihak Polres Inhil dan Polsek Tembilahan Hulu yang sudah melakukan renovasi 2 mushola di Desa Sungai Intan ini.

    Lanjutnya, sebelumnya kondisi dua Mushola ini bisa dikatakan kurang layak, baik itu lantai, tempat wudhu, papan nama, atap dan dinding ada yang bocor. Tapi setalah personil kepolisian dari polres Inhil melakukan renovasi, kedua surau ini menjadi lebih bagus.

    Masyarakat Desa Sungai Intan betul-betul merasa senang dan berterima kasih kepada Polres Inhil, khususnya lagi untuk pak Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman yang sudah turun langsung untuk  melakukan renovasi mushala kami ungkap Efendi.

    Kurnain (46) salah seorang pengurus Musala Desa Sungai intan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Inhil, atas renovasi surau  kami.

    “Kami merasa sangat terbantu sekali karena  pembangunan  mushala ini sudah lama terbengkalai dengan bantuan Polres Inhil Alhamdulilah Mushala kami sudah bagus.ungkap Kurnain.

    Di akhir rangkaian kegiatan, Polres Inhil dan Polsek Tembilahan Hulu juga memberikan paket sembako berupa beras 30 karung, bingkisan 30 buah dan 6 Paket di serahkan kepada pengurus mushalla.

    Sandi

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Kades Sungai Intan, Ucapkan Terima kasih Kepada Polres Inhil, Atas Bantuan Renovasi Mushala
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    3 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    7 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved