www.riaukontras.com
| Pekerjaan PSR Mulai Bergerak di Kuansing, Petani Siap Sukseskan Program Strategis Nasional Presiden | | Audiensi Mahasiswa DPD-PGk Bersama Kapolres Bangkalis Terkait Perizinan, Belum Ada Titik Terang | | Direktur FORMASI Riau Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 74 | | Bersempena Hari Bhayangkara Ke-74, Danlanud RSN Beri Suprise Polda Riau | | Untuk Keempat Kalinya, Pemkab Inhil Sukses Raih Opini WTP | | Ketua MPC Caretaker Rohul Siap Menyatukan Kembali Kader PP Rohul
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 02 Juli 2020
 
Milad Ke-55, Pemkab Inhil dan PMI Gelar Donor Darah Bagi ASN dan Non ASN
Editor: | Jumat, 12-06-2020 - 23:50:50 WIB

TERKAIT:
 
  • Milad Ke-55, Pemkab Inhil dan PMI Gelar Donor Darah Bagi ASN dan Non ASN
  •  

    INHIL, RIAUKontraS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhil menggelar kegiatan donor darah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non Aparatur Sipil Negara (Non ASN), Jumat (12/6/2020) pagi. Kegiatan ini digelar dalam rangka memeringati Milad yang ke-55 Kabupaten Inhil yang jatuh pada 14 Juni mendatang.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan, Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti dan Sekretaris Daerah Kabupaten Inh, H Said Syarifuddin beserta sejumlah pejabat di lingkugan Pemerintah Kabupaten Inhil.

    Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil, seperti ASN dan Non ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil dan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

    Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengatakan bahwa kegiatan donor darah ditaja oleh Panitia Milad Ke-55 Kabupaten Inhil.

    Bupati menilai, kegiatan donor darah gratis sebagai sumbangsih yang sangat berarti karena setetes darah begitu berharga untuk keselamatan seseorang.

    "Saya mengapresiasi sekali keinginan dan kerelaan para pendonor untuk mendonorkan darahnya bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," tutur Bupati di lokasi kegiatan, Halaman Kantor Bupati Kabupaten Inhil, Jalan Akasia, Tembilahan.

    Disamping itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pelaksana, baik Panitia Pelaksana Milad Inhil ke-55 dan PMI Kabupaten Inhil atas kegiatan donor darah yang dilaksanakan.

    Berkenaan dengan Milad Ke-55 Kabupaten Inhil, Bupati juga berharap, agar Kabupaten Inhil dapat lebih maju, bermarwah dan bermartabat sebagaimana Visi Kabupaten Inhil.

    "Dengan bertambahnya usia, semoga kita akan semakin matang dalam melaksanakan pembangunan daerah dan semakin matang dalam menghadapi kendala yang ada," ucap Bupati.

    Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Inhil, Hj Zulaikhah Wardan selaku pihak penyelenggara juga turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendonor.

    Menurutnya, kegiatan donor darah gratis merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Inhil dalam hal kemanusiaan.

    "Selama masa pandemi Covid-19, persediaan darah di PMI berkurang. Dengan adanya kegiatan ini, persediaan darah di PMI tentu akan bertambah," ungkap Hj Zulaikhah Wardan yang juga adalah istri Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan itu.

    Pada kegiatan ini, tampak begitu banyak ASN maupun Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inh yang berpartisipasi sebagai pendonor darah. Bahkan, setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil diketahui mengirimkan utusan sebagai pendonor darah dalam kegiatan donor darah tersebut.
    .....
    Tembilahan, 12/6/2020
    Diskominfopers Inhil/adv

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Milad Ke-55, Pemkab Inhil dan PMI Gelar Donor Darah Bagi ASN dan Non ASN
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved