www.riaukontras.com
| Kuasa Hukum Nasabah Bank Bukopin Pertanyakan Kepastian Pencairan Dana | | BOB PT BSP Pertamina Hulu Salurkan 100 Paket Sembako Kepada Pemkab Siak untuk Warga Terdampak Covid- | | Masa Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 03 Siak Imbau Warga Gunakan Masker | | Kabar Gembira, 6 Pasien Positif Covid-19 Inhil Sembuh | | Beri Bantuan Perlengkapan Bagi MPA, Bupati Inhil Apresiasi 2 Grup Perusahaan | | Plh Bupati Bengkalis Pastikan Kesiapan Perpustakaan Encik Nurlela Desa Balai Pungut
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Sabtu, 04 Juli 2020
 
BNI Cabang Tembilahan Gandeng IWO Inhil Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat
Editor: | Selasa, 05-05-2020 - 00:02:15 WIB

TERKAIT:
 
  • BNI Cabang Tembilahan Gandeng IWO Inhil Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat
  •  

    INHIL, RIAUKontraD.com - Momentum bulan Ramadan kali ini berada di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19). Banyak masyarakat terutama mereka yang tidak mampu terdampak akibat virus ini. 

     
    PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Tembilahan berinisitif meringankan beban warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan membagikan, hari ini Senin (4/5/2020) siang 100 paket sembako. Dengan tajuk “Berkah Ramadan Untuk Indonesia”.

     
    Hal tersebut sejalan dengan program pembagian paket pangan BNI, menyediakan sekitar 125.000 paket sembako, sembilan bahan kebutuhan pokok, yang disalurkan setidaknya di 255 lokasi yang tersebar di 17 wilayah operasional perusahaan di seluruh Indonesia. Paket pangan tersebut juga disalurkan bagi pekerja harian yang mengalami penurunan pendapatan akibat Covid-19.

     
    Pembagian paket sembako tersebut, BNI Cabang Tembilahan mempercayai Posko Relawan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) serta diterima langsung oleh Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi untuk kemudian menyerahkan secara langsung kepada warga yang membutuhkan atau warga yang terdampak akibat Covid-19.

     
    “Dalam setiap penyaluran bantuan tersebut, kami tetap menerapkan protokol physical distancing, Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan paket sembako kepada Relawan Covid-19 IWO Inhil, untuk diserahkan langsung kepada warga yang membutuhkan,”kata Pemimpin BNI Cabang Tembilahan, Dedy Hermawan saat diwawancarai awak media usai penyerahan paket sembako di Posko Relawan Covid-19 IWO Inhil, Jalan Suntung Ardi Tembilahan.

     
    Dikatakannya bahwa pembagian sembako itu juga merupakan bentuk kepedulian BNI terhadap warga sekitar dengan sistem pendataan penerima sembako oleh Relawan Covid-19 IWO Inhil.

     
    “Alasan kami mempercayai Relawan Covid-19 IWO Inhil untuk menyerahkan langsung kepada warga yanh terdampak Covid – 19 atau yang membutuhkan karna Relawan Covid-19 IWO Inhil kami nilai mampu untuk melaksanakan amanah yang kami berikan, dan hal ini juga atas kemitraan yang telah terjalin dengan baik selama ini,”lanjutnya.

     
    Dia berharap semoga dengan pembagian 100 paket sembako ini, sedikit banyak bisa meringankan beban. Baik yang terdampak akibat Covid-19 dan masyarakat yang kurang mampu.

     
    “Semoga dengan bulan yang suci ini, niat baik kita selalu bergandengan tangan dan bersama-sama menaati protokol pemerintah agar pandemi Covid-19 cepat berakhir,”pungkasnya.

     
    Disamping itu, dia juga menjelaskan bahwa sejauh ini BNI Cabang Tembilahan dan BNI Cabang Pembantu terus memberikan pelayanan terbaik. Seperti menyediakan Handsanitizer, tempat cuci tangan didekat ATM dan lainnya, serta bagi karyawan/pegawai serta nasabah memasuki wilayah perkantoran BNI harus menggunakan masker.

     
    “Kami juga turut patuh terhadap protokol pemerintah, dimana setiap nasabah yang ingin masuk keperkantoran harus diukur suhu tubuhnya oleh petugas dan cuci tangan sebelum masuk,”jelasnya. 

     
    Untuk steril uang nasabah akan dipisahkan, kemudian selanjutnya disemprot sterilisasi yang bagus sehingga aman dari virus baik untuk nasabah lainnya dan karyawan/pegawai BNI yang sedang bekerja.

     
    Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi  sangat mengapresiasi apa yang dilakukan BNI Cabang Tembilahan dalam hal kepedulian terhadap warga yang terdampak akibat Covid-19 ini. 

     
    “Saya ketua IWO Inhil sekaligus koordinator Posko Relawan Covid-19 IWO Inhil mengucapkan terimakasih kepada BNI Cabang Tembilahan yang sudah mempercayai Relawan IWO Inhil untuk mendistribusikan kepada masyarakat secara langsung,”katanya.

     
    Hal ini tentu seiring dengan program pemerintah untuk mengatasi permasalahan-permasalahan akibat Covid-19 ini, yang mana hal ini salah satu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibag pandemi Covid-19.

     
    Muridi Susandi  menilai BNI Cabang Tembilahan sejauh ini terus melakukan upaya-upaya pencegahan penularan virus corona dengan selalu menerapkan protokol pemerintah.

     
     
    “Semoha pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa sehingga perekonomian kembali normal, amin,”tutupnya.

    sandi

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555
    via EMAIL: riaukontras@gmail.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • BNI Cabang Tembilahan Gandeng IWO Inhil Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Bansos Covid-19 Kota Pekanbaru Diduga di Korupsi Hingga 3 Miliar Satu Kali Penyaluran
    2 ABG Tewas Dikamar Hotel di Bengkalis, Pelaku "SAN" Dijerat Pasal Berlapis
    3 Arta melia: Jika Ada Pungutan Biaya Untuk Calon BPD laporkan ke pihak berwajib
    4 Penundaan Pembayaran Disetujui BCA Finance dinilai Merugikan Masyarakat, Terapkan Bunga 18/23% Lebih
    5 Diduga Kades dan Perangkat Desa Pungut BLT-DD di Kuansing Mendapat Sorotan FPII Kuansing
    6 Bupati Nias Barat Diduga Terima Uang Fee Proyek
    Na'aso Daely Tuding Wabub Lebih Tau Tentang Video, Khenoki Waruwu: Na,aso itu Manusia Konyol
    7 Diduga Karena Pemasangan Selang NGT, Pasien RSUD Langsa Meninggal
    8 Dua Tahun Sudah Tersangka
    LSM Minta Polda Riau Jelaskan Alasan Tersangka Korupsi Bansos Bengkalis Belum Ditahan
    9 Sibuk Menjadi Bandar Togel, Seorang Pria di Kuansing, Ditangkap Polisi
    10 Ida Yulita: Anggaran Honor PMB RW Sebesar Rp. 13 Miliar, RT/RW Cuma Dapat Caci Maki
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2017 PT. RIAUKONTRAS PERS, All Rights Reserved